Show simple item record

dc.contributor.authorMuthohar, Ahmad
dc.contributor.authorEditor, Anni Rosydah
dc.date.accessioned2023-05-01T18:06:12Z
dc.date.available2023-05-01T18:06:12Z
dc.date.issued2022-12
dc.identifier.isbn978-623-6408-24-7
dc.identifier.urihttp://repository.uinsi.ac.id/handle/123456789/2915
dc.description.abstractBuku ini berusaha memaparkan karakter-karakter peradigma pendidikan Islam yang emansipatoris disertai dengan konstruksi-konstruksi operasionalisasinya dalam praktek pendidikan. Sebagaimana umum dipahami, bahwa paradigma pendidikan baru dalam konstruksinya meniscayakan adanya pilihan-pilihan model; komunitas penggerak (community organizer); konsepsi, teoritisasi, metodologi serta isi (subject metter). Dalam konstruksinya di dunia pendidikan, paradigma Islam Emansipatoris meniscayakan beberapaen_US
dc.publisherFATAWA PUBLISHINGen_US
dc.titlePARADIGMA PENDIDIKAN ISLAM EMANSIPATORISen_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record