Show simple item record

dc.contributor.authorNuryadin, Muhammad Birusman
dc.date.accessioned2022-12-02T06:45:30Z
dc.date.available2022-12-02T06:45:30Z
dc.date.issued2021-09
dc.identifier.isbn978 – 623 – 6681 – 72 - 5
dc.identifier.urihttp://repository.uinsi.ac.id/handle/123456789/2143
dc.description.abstractDi dalam mata kuliah Marketing Syariah ini, materi yang dipelajari adalah ilmu pemasaran dihubungkan dengan kesuksesan pemasaran yang telah dilakukan oleh Nabi Muhammad s.a.w. ketika beliau berusaha, bekerja dan menjalankan usaha perdagangan yang telah beliau lakukan sebelum diangkat menjadi rasulen_US
dc.publisherAlim‟s Publishing Jakartaen_US
dc.subjectEKONOMI ISLAMen_US
dc.titleMarketing Dalam Perspektif Islamen_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record