Konsep Manajemen Kepemimpinan Kepala Sekolah (Tinjauan Terhadap Kinerja Guru)
dc.contributor.author | Ramli, Akhmad | |
dc.contributor.author | Ed. Sudadi, Sudadi | |
dc.date.accessioned | 2023-04-05T05:35:54Z | |
dc.date.available | 2023-04-05T05:35:54Z | |
dc.date.issued | 2021 | |
dc.identifier.isbn | 978-623-8211-52-4 | |
dc.identifier.uri | http://repository.uinsi.ac.id/handle/123456789/2601 | |
dc.description.abstract | Kinerja guru didasari oleh kompetensi profesional mengajar yang mencerminkan kebutuhan mutlak yang harus dimiliki semua guru. Dari hasil penelitian Subroto menemukan bahawa performa guru (melalui indikator-indikator pengetahuan, sikap, keahlian) berpengaruh positif terhadap kualitas pendidikan. Performa para guru memiliki peran penting dalam mempengaruhi perbaikan kualitas pendidikan disekolah dasar di Surabaya | en_US |
dc.publisher | Mitra Ilmu Makassar | en_US |
dc.subject | KEPEMIMPINAN DALAM SEKOLAH | en_US |
dc.title | Konsep Manajemen Kepemimpinan Kepala Sekolah (Tinjauan Terhadap Kinerja Guru) | en_US |
dc.type | Book | en_US |