Search
Now showing items 1-10 of 58
Problematika Belajar Siswa Secara Daring di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Kutai Kartanegara‖ Belajar Siswa Secara Daring di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Kutai Kartanegara‖
(UINSI Samarinda, 2022-01-27)
ABSTRAK
Aulia Febrianti, 2021. ―Problematika Belajar Siswa Secara Daring di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Kutai Kartanegara‖. Skripsi. PGMI. Jurusan Pendidikan Madrasah. Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan. Universitas ...
Pengaruh Penggunaan Aplikasi Zoom Cloud Meeting Terhadap Minat Belajar Siswa Kelas V Pada Mata Pelajaran Tematik di SDI Al-Azhar 47 Samarinda
(UINSI Samarinda, 2022-02-24)
ABSTRAK
Wahyuni Oktavia, 2022. “Pengaruh Penggunaan Aplikasi Zoom Cloud Meeting Terhadap Minat Belajar Siswa Kelas V Pada Mata Pelajaran Tematik di SDI Al-Azhar 47 Samarinda”. Skripsi, Program Studi Pendidikan Guru Madrasah ...
Pengaruh Penggunaan Media Sosial Youtube Terhadap Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Materi Suhu dan Kalor Pada Siswa kelas V Di MI Ma’arif Nu “01 Samarinda
(UINSI Samarinda, 2022-03-30)
ABSTRAK
Kristi Budianti, 2022. “ Pengaruh Penggunaan Media Sosial Youtube Terhadap Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Materi Suhu dan Kalor Pada Siswa kelas V Di MI Ma’arif Nu “01 Samarinda”. Skripsi, Program Studi ...
Perbandingan Minat Belajar Siswa Antara Sistem Pembelajaran Luring dan Daring di Kelas V SDI Al-Azhar 47 Samarinda
(UINSI Samarinda, 2022-01-20)
ABSTRAK
Alya Fadila, 2022. “Perbandingan Minat Belajar Siswa Antara Sistem Pembelajaran Luring dan Daring di Kelas V SDI Al-Azhar 47 Samarinda.” Skripsi, Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Fakultas ...
Pengaruh Video Pembelajaran Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa MIN 1 Samarinda.
(UINSI Samarinda, 2022-02-16)
ABSTRAK
Nurhidayah, 2022. “Pengaruh Video Pembelajaran Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa MIN 1 Samarinda.” Skripsi, Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) ...
Problematika Pembelajaran Matematika Bagi Siswa Kelas V Di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Kutai Kartanegara Pada Masa Pandemi Covid-19
(UINSI Samarinda, 2022-03-27)
ABSTRAK
Yeni Karlina, 2022. “Problematika Pembelajaran Matematika Bagi Siswa Kelas V Di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Kutai Kartanegara Pada Masa Pandemi Covid-19”. Skripsi Jurusan Madrasah Fakultas Tarbiyah dan Ilmu ...
Implementasi Penggunaan bukuTulis Halus Dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Alfabet Tegak bersambung di siswa Kelas III MI Ad- Daud Bukuan Tahun Ajaran 2021-2022
(UINSI Samarinda, 2022-03-08)
ABSTRAK
Ratna Kesuma,2022 (NIM 15.1130.6052) “Implementasi Penggunaan buku Tulis Halus Dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Alfabet Tegak bersambung di siswa Kelas III MI Ad- Daud Bukuan Tahun Ajaran 2021-2022”. Jurusan ...
Kreativitas Guru Kelas Dalam Menumbuhkan Minat Belajar Siswa di Sekolah Dasar Plus Melati Samarinda
(UINSI Samarinda, 2022-05-30)
ABSTRAK
Fitrotunnisa Nur Laili, 2022. “Kreativitas Guru Kelas Dalam Menumbuhkan Minat Belajar Siswa di Sekolah Dasar Plus Melati Samarinda”, Skripsi, Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Jurusan Pendidikan ...
Peran Guru Dalam Meningkatkan Minat Belajar Selama Pandemi COVID-19 Siswa Kelas V di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 016 Kecamatan Samarinda Ulu Kota Samarinda
(UINSI Samarinda, 2022-06-21)
ABSTRAK
Datin Puspita Ariyani, 2022. ”Peran Guru Dalam Meningkatkan Minat Belajar Selama Pandemi COVID-19 Siswa Kelas V di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 016 Kecamatan Samarinda Ulu Kota Samarinda”. Program Studi Pendidikan ...
Peran Orang Tua Dalam meningkatkan Kemandirian Belajar Siswa Kelas VI Madrasah Ibtidaiyah Sullamul Hidayah Pada Masa Pandemi Covid-19
(UINSI Samarinda, 2022-05-10)
ABSTRAK
Nurul Annikmah, 2022. “Peran Orang Tua Dalam meningkatkan Kemandirian Belajar Siswa Kelas VI Madrasah Ibtidaiyah Sullamul Hidayah Pada Masa Pandemi Covid-19 Skripsi, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Universitas ...