Show simple item record

dc.contributor.authorUlfah, Zakiyah
dc.contributor.authorHidayah, Maulida Ulfa
dc.contributor.authorKadir, Marniati
dc.date.accessioned2023-11-13T07:33:09Z
dc.date.available2023-11-13T07:33:09Z
dc.date.issued2021-10
dc.identifier.isbn978-623-6827-67-3
dc.identifier.urihttp://repository.uinsi.ac.id/handle/123456789/3638
dc.description.abstractKualitas pendidikan bisa dilihat dari proses pendidikan dan pengajaran yang berjalan. Kriteria lulusan pun menjadi salah satu tolak ukur dari berhasilnya suatu proses perkuliahan yang dijalani mahasiswa. Dalam Permendikbud RI Nomor 3 Tahun 2020 yang berisi tentang Standar Nasional Pendidikan Tinggi pada pasal 5 menyatakan bahwa “Standar kompetensi lulusan merupakan kriteria minimal tentang kulifikasi kemampuan lulusan yang mencakup sikap, pengetahuan, dan keterampilan yang dinyatakan dalam rumusan dalam capaian pembelajaran lulusan.”1 Hal ini menjelaskan bahwa setiap lulusan perguruan tinggi tidak hanya dilihat dari satu aspek saja, namun kriteria lulusan dilihat dari tiga aspek, yaitu sikap, pengetahuan, dan keterampilan. Berawal dari kriteria inilah maka suatu perkuliahan tidak hanya diharapkan hanya memberikan pengetahuan saja atau dengan kata lain tidak hanya teori yang mereka dapatkan namun juga dari cara pengaplikasian dari teori-teori tersebut itu menjadi hal yang juga tidak kalah pentingnya. Pembelajaran yang monoton yang hanya berisi tentang pembahasan teori teori belumlah cukup untuk mencapai suatu hasil pembelajaranen_US
dc.publisherPekan Baru: Cahaya Firdaus Publishing and Printingen_US
dc.subjectMODEL PEMBELAJARAN EXPERIENTIAL LEARNINGen_US
dc.subjectPendidikan Anak Usia Dinien_US
dc.titleBUKU MODEL PEMBELAJARAN Model Pembelajaran Experiential Learning Berbasis Pengabdian Kepada Masyarakat Pada Mata Kuliah Pengembangan Sosial Emosional Anak Usia Dinien_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record