dc.description.abstract | Penelitian ini berupaya untuk menentukan dampak penerapan manajemen yang baik secara keseluruhan, struktur pengukuran kinerja secara keseluruhan, sistem penghargaan, dan desentralisasi pada kinerja manajerial di beberapa sekolah swasta di Jakarta dan Tangerang. Skalalikert digunakan untuk mengumpulkan fakta-fakta penting untuk penelitian ini. Sebagai sampel studi, lima sekolah telah dipilih. Metode yang digunakan dalam teknik penelitian ini adalah metode kuantitatif. Penelitian ini melibatkan 60 responden. Pengujian validitas dilakukan dengan korelasi Pearson, pengujian reliabilitas dengan alpha Cronbach, dan pengujian hipotesis dengan teknik analisis regresi berganda. Konsekuensi dari pengamatan ini mengungkapkan bahwa performa manajemen secara umum sudah baik, dengan nilai kepentingan 0.000, sebagian memiliki efek yang dapat diterapkan pada kinerja manajerial. Hasil tersebut berdasarkan uji statistik dengan taraf signifikansi 5%. Manajemen yang baik secara keseluruhan, perangkat pengukuran kinerja secara keseluruhan,perangkat pujian, dan desentralisasi semuanya cukup berpengaruh pada kinerja manajerial dengan biaya signifikansi 0,00, sedangkan perangkat dimensi kinerja, mesin penghargaan, dan desentralisasi tidak memiliki nilai kepentingan dengan nilai 0.055, 0.500, dan 0.071.Kata Kunci:Pengukuran Kinerja, Penghargaan, Desentralisasi, Kinerja Manajerial | en_US |