Show simple item record

dc.contributor.authorHarefa, Edward
dc.contributor.authorAfendi, Achmad Ruslan
dc.contributor.authorKaruru, Perdy
dc.contributor.authorEd. Sepriano, Sepriano
dc.date.accessioned2024-02-19T23:50:01Z
dc.date.available2024-02-19T23:50:01Z
dc.date.issued2024-02
dc.identifier.isbn978-623-8531-49-3
dc.identifier.urihttp://repository.uinsi.ac.id/handle/123456789/4057
dc.description.abstractBuku Ajar ini disusun sebagai buku panduan komprehensif yang menjelajahi kompleksitas dan mendalamnya tentang ilmu pendidikan. Buku ini dapat digunakan oleh pendidik dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran di bidang ilmu teori belajar dan pembelajaran dan diberbagai bidang Ilmu terkait lainnya. Buku ini dapat digunakan sebagai panduan dan referensi mengajar mata kuliah teori belajar dan pembelajaran dan menyesuaikan dengan Rencana Pembelajaran Semester tingkat Perguruan Tinggi masing masing. Secara garis besar, buku ajar ini pembahasannya mulai dari pengantar dan hakikat belajar dan pembelajaran, tujuan belajar dan Pembelajaran, prinsip-prinsip belajar dan asas pembelajaran, paradigma alternatif pembelajaran, toxonomi pendidikan, teori belajar behaviorisme, teori belajar kognitivisme, Teori belajar konstruktivisme, Teori belajar Humanistik, Teori belajar bibernatik, keterampilan mengajar, model pembelajaran CTL, model pembelajaran cooperative dan collaborative learning, permasalahan belajar dan pembelajaran. Selain itu materi mengenai motivasi belajar dan evaluasi belajar dan pembelajaran juga di bahas secara mendalam. Buku ajar ini disusun secara sistematis, ditulis dengan bahasa yang jelas dan mudah dipahami, dan dapat digunakan dalam kegiatan pembelajaran.en_US
dc.publisherJambi: PT. Sonpedia Publishing Indonesiaen_US
dc.subjectBelajar dan Pembelajaranen_US
dc.titleBuku Ajar Teori Belajar Dan Pembelajaranen_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record