Browsing E-Skripsi - Ekonomi Syariah by Title
Now showing items 113-132 of 344
-
Penerapan Strategi Bersaing Generik dalam Membangun Keunggulan Kompetitif pada Usaha Warung Makan Coto Makassar Kecamatan Samarinda Seberang Kota Samarinda
(UINSI Samarinda, 2022-08-29)ABSTRAK Maya Riski Amalia, 2022. “Penerapan Strategi Bersaing Generik dalam Membangun Keunggulan Kompetitif pada Usaha Warung Makan Coto Makassar Kecamatan Samarinda Seberang Kota Samarinda”. Skripsi Jurusan Ekonomi ... -
Pengaruh Alokasi Dana Desa Terhadap Pemberdayaan Dan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat (Studi Pada Dusun Sinar Harapan Kecamatan Sebulu Kabupaten Kutai Kartanegara)
(UINSI Samarinda, 2023-08-22)ABSTRAK Miftakhul Khoiriyah, 2023. “Pengaruh Alokasi Dana Desa Terhadap Pemberdayaan Dan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat (Studi Pada Dusun Sinar Harapan Kecamatan Sebulu Kabupaten Kutai Kartanegara)“. Skripsi,Fakultas ... -
Pengaruh Atribut Produk, label Halal,Brand Image dan Brand Awareness pada Kopi Janji Jiwa Terhadap Minat Beli Konsumen
(UINSI Samarinda, 2022-10-26)ABSTRAK Fa`iq Hilmy, 2022. “Pengaruh Atribut Produk, label Halal,Brand Image dan Brand Awareness pada Kopi Janji Jiwa Terhadap Minat Beli Konsumen”. Skripsi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Islami Terhadap Keputusan Pembelian Hijab di Big Mall Samarinda
(UINSI Samarinda, 2022-08-22)ABSTRAK Sarnining, 2022. “Pengaruh Bauran Pemasaran Islami Terhadap Keputusan Pembelian Hijab di Big Mall Samarinda”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syari‟ah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sultan ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Syariah terhadap Keputusan Pembelian Handphone di Surya Phone
(UINSI Samarinda, 2021-12-01)ABSTRAK Marisa Ayu Ningsih, 2021. “Pengaruh Bauran Pemasaran Syariah terhadap Keputusan Pembelian Handphone di Surya Phone”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri ... -
Pengaruh Brand Awareness dan Perceived Quality terhadap Keputusan Muzakki Membayar Zakat di Lembaga Amil Zakat Dana Peduli Ummat Kalimantan Timur
(IAIN Samarinda, 2020-10-01)ABSTRAK Muhammad Fachry, 2020. “Pengaruh Brand Awareness dan Perceived Quality terhadap Keputusan Muzakki Membayar Zakat di Lembaga Amil Zakat Dana Peduli Ummat Kalimantan Timur. Skripsi. Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas ... -
Pengaruh Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Mie Samyang dengan Label Halal sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Konsumen Muslim Kota Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2021-10-21)ABSTRAK Nur Wulandari, 2021. Pengaruh Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Mie Samyang dengan Label Halal sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Konsumen Muslim Kota Samarinda). Skripsi. Jurusan Ekonomi Syariah ... -
Pengaruh Brand image dan Store atmosphere Terhadap Minat Beli Generasi Milenial di Kota Samarinda Dengan Quality product Sebagai Variabel Moderating Pada Store Mamonte
(UINSI Samarinda, 2023-10-21)ABSTRAK Nur Baiti, 2023, Pengaruh Brand image dan Store atmosphere Terhadap Minat Beli Generasi Milenial di Kota Samarinda Dengan Quality product Sebagai Variabel Moderating Pada Store Mamonte, Skripsi, Jurusan Ekonomi ... -
Pengaruh Brand Image, Label Halal, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kentucky Fried Chicken (KFC) di Samarinda Central Plaza
(UINSI Samarinda, 2021-11-01)ABSTRAK Pini Apriliani, 2021. “Pengaruh Brand Image, Label Halal, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kentucky Fried Chicken (KFC) di Samarinda Central Plaza”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi ... -
Pengaruh Brand Image, Label Halal, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Minuman Kekinian Kopi Kenangan Di Kota Samarinda
(UINSI Samarinda, 2023-10-24)ABSTRAK Megawati Syamsuddin, 2023. Pengaruh Brand Image, Label Halal, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Minuman Kekinian Kopi Kenangan Di Kota Samarinda. Skripsi Jurusan ... -
Pengaruh Brand Image, Promosi, dan Produk terhadap Keputusan Pembelian di Zoya Mall Lembuswana Samarinda
(IAIN Samarinda, 2021-06-28)ABSTRAK Kurnianingsih Handayani, 2021. “Pengaruh Brand Image, Promosi, dan Produk terhadap Keputusan Pembelian di Zoya Mall Lembuswana Samarinda”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam ... -
Pengaruh Budaya Kerja Dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Di Baznas Provinsi Kalimantan Timur
(UINSI Samarinda, 2024-03-04)ABSTRAK Rismawati, 2023. Pengaruh Budaya Kerja Dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Di Baznas Provinsi Kalimantan Timur. Skripsi Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri ... -
Pengaruh Budaya Organisasi, Lingkungan Kerja, Kepribadian, dan Religiusitas terhadap Kinerja Karyawan di PT Pertamina Eksplorasi Produksi Asset 5 Field Sangatta
(UINSI Samarinda, 2023-11-01)ABSTRAK Dela Rabbaniyah, 2023. “Pengaruh Budaya Organisasi, Lingkungan Kerja, Kepribadian, dan Religiusitas terhadap Kinerja Karyawan di PT Pertamina Eksplorasi Produksi Asset 5 Field Sangatta”. Skripsi Ekonomi Syari’ah, ... -
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda
(UINSI Samarinda, 2024-04-04)ABSTRAK Yusuf Setiawan, 2023. “ Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda”. Skripsi. ... -
Pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) Terhadap Kesejahteraan Masyarakat di Desa Tani Bhakti Kecamatan Loa Janan
(UINSI Samarinda, 2021-10-11)ABSTRAK Mahmud Irlan Alhafiz, 2021, “Pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) Terhadap Kesejahteraan Masyarakat di Desa Tani Bhakti Kecamatan Loa Janan”. Skripsi, Prodi Ekonomi Syari’ah Fakultas Ekonomi dan Bisnis ... -
Pengaruh Daya Tarik Iklan, Persepsi Harga dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli E-Commerce Tokopedia (Studi Kasus Generasi Muslim Millenial di Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2022-09-12)ABSTRAK Febri Wulan Sari, 2022. “Pengaruh Daya Tarik Iklan, Persepsi Harga dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli E-Commerce Tokopedia (Studi Kasus Generasi Muslim Millenial di Samarinda)”. Skripsi, Jurusan Ekonomi ... -
Pengaruh Digitalisasi Terhadap Keputusan Muzakki Berzakat Di Badan Amil Zakat Nasional Kota Samarinda
(UINSI Samarinda, 2022-11-01)ABSTRAK Sinta, 2022. Pengaruh Digitalisasi Terhadap Keputusan Muzakki Berzakat Di Badan Amil Zakat Nasional Kota Samarinda. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Jurusan Ekonomi Syariah, Program Studi Ekonomi ... -
Pengaruh Diskon dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Muslim Pada Kedai Bunda Samarinda
(UINSI Samarinda, 2021-11-11)ABSTRAK Dwi Sukma Wardani,2021. “Pengaruh Diskon dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Muslim Pada Kedai Bunda Samarinda“. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Universitas ... -
Pengaruh Diskon dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Penggunaan Grab (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Samarinda).
(IAIN Samarinda, 2020-08-25)ABSTRAK HANI SAHLAN, 2020 : Pengaruh Diskon dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Penggunaan Grab (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Samarinda). Dibawah bimbingan Ibu Hj Norvadewi, M.Ag ... -
Pengaruh Dompet Digital Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda
(UINSI Samarinda, 2023-09-26)ABSTRAK Indo Masriani, 2023. “Pengaruh Dompet Digital Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda”. Skripsi, Program Studi Ekonomi ...