Show simple item record

dc.contributor.authorSaugi, Wildan
dc.contributor.authorSusmiyati, Sri
dc.contributor.authorZurqoni, Zurqoni
dc.date.accessioned2025-04-08T07:56:45Z
dc.date.available2025-04-08T07:56:45Z
dc.date.issued2025-04
dc.identifier.isbn978-623-88759-6-2
dc.identifier.urihttp://repository.uinsi.ac.id/handle/123456789/4702
dc.description.abstractUsaha pengarusutamaan moderasi beragama di masyarakat merupakan tanggung jawab semua pihak. Pemerintah, lembaga pendidikan, organisasi kemasyarakatan, dan setiap anggota masyarakat harus ikut terlibat agar kedamaian dan keharmonisan dapat tercipta, salah satunya melalui sikap moderat dalam beragama. Karakter moderat dalam beragama sejak dini akan terbentuk dengan peran sertanya lembaga pendidikan Islam seperti TPA, RA, Madrasah Diniyah, dan Pondok Pesantren yang difokuskan pada penguatan aqidah, pendidikan akhlak, dan pembinaan nilai toleransi melalui program pembelajaran, pembiasaan, dan pemberian teladan. Pengembangan model pembelajaran berbasis moderasi beragama sangat diperlukan untuk menghasilkan model pembelajaran yang efektif untuk mencapai tujuan penanaman nilai-nilai moderasi beragama pada anak usia dini. iii Semoga buku ini dapat bermanfaat bagi banyak orang, dan setiap saran serta umpan balik untuk perbaikan sangat kami harapkan. Akhirnya kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materiil hingga selesainya penulisan buku yang belum sempurna ini, kami berdoa dan memohon kepada Allah SWT, semoga semua pihak yang materinya kami kutip agar selalu mendapatkan kesehatan, rejeki yang melimpah serta pahala dan diampuni seluruh dosa-dosanya, Aamiin.en_US
dc.publisherBo’ Kampong Publishingen_US
dc.titleMODEL PEMBELAJARAN MODERASI BERAGAMA UNTUK RAUDHATUL ATHFAL (Pendekatan Kontekstual, Metode Berkisah)en_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record