Show simple item record

dc.contributor.authorRobingatin
dc.contributor.authorUlfah, Zakiyah : Saleh, Khairul (Editor)
dc.date.accessioned2020-08-12T03:51:29Z
dc.date.available2020-08-12T03:51:29Z
dc.date.issued2019-12-05
dc.identifier.isbn978-602-313-482-3
dc.identifier.urihttp://repository.iain-samarinda.ac.id/handle/123456789/728
dc.description.abstractKemampuan berbahasa anak dapat dilihat dari kemampuan berbahasa reseptif (menyimak dan membaca) dan ekspresif (mengungkapkan bahasa secara verbal dan non verbal). Indikator pencapaian perkembangan anak khususnya pada kemampuan bahasa dalam memahami bahasa ekspresif anak untuk usia TK khususnya 5-6 tahun diantaranya adalah anak dapat mengungkapkan keinginan, perasaan, dan pendapatnya menggunakan kalimat sederhana dalam berkomunikasi baik dengan anak atau dengan orang dewasa, mengungkapkan perasaan dan ide yang dituangkan dalam pilihan kata-kata yang tepat saat berkomunikasi, dan menceritakan ulang isi kandungan cerita yang disampaikan secara sederhana.Secara umum, indikator-indikator tersebut tertuju pada kemampuan anak untuk dapat berkomunikasi dan bercerita dengan orang lain.en_US
dc.publisherAr-Ruzz Mediaen_US
dc.subjectAnak Usia Dini, Bahasa, Berceritaen_US
dc.titlePengembangan Bahasa Usia Dini: Analisis Kemampuan Bercerita Anaken_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record