Show simple item record

dc.contributor.authorSudadi, Sudadi
dc.contributor.authored. Ramli, Akhmad
dc.date.accessioned2023-03-20T00:38:21Z
dc.date.available2023-03-20T00:38:21Z
dc.date.issued2023-03
dc.identifier.isbn978-623-8211-45-6
dc.identifier.urihttp://repository.uinsi.ac.id/handle/123456789/2530
dc.description.abstractKinerja guru akan berhasil jika kepala sekolah memperhatikan hasil yang dicapai serta memperlakukan guru dengan baik, sehingga mereka mampu menunjukan performace yang lebih baik. Kinerja guru merupakan aktivitas yang dilakukan guru sesuai dengan profesi yang diembannya, untuk dapat melakukan tindakan yang sesuai dengan profesi yang diembannya sangat terkait dengan ada tidaknya kepuasan dalam bekerja. Kepala Sekolah mempunyai pengaruh yang sangat besar dalam menentukan arah jalannya pocily yang ada di sekolah dalam rangka pencapaian mutu pendidikan yang maksimal. Sebagai seorang top manager (kepala sekolah) tidak seharunya mencari kesalahan atau kekurangan yang ada di sekolah dalam menjalankan fungsi pengawasan. Kepala sekolah diharapkan mampu memberi pengaruh yang baik dalam menetapkan fungsi planning, organizing, actuating maupun controlling demi pencapaian mutu pendidikan yang maksimal. Pemimpin pada hakikatnya adalah seorang yang mempunyai kemampuan untuk mempengaruhi perilaku orang lain di dalam kerjanya dengan menggunakan kekuasaan. Dalam kegiatannya bahwa pemimpin memiliki kekuasaan untuk mengerahkan dan mempengaruhi bawahannya sehubungan dengan tugas-tugas yang harus dilaksanakanen_US
dc.publisherMitra Ilmu Makassaren_US
dc.subjectKEPEMIMPINAN DALAM SEKOLAHen_US
dc.titleProfesionalisme kepala sekolah dalam memotivasi kinerja guruen_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record