Show simple item record

dc.contributor.authorRamli, Akhmad
dc.date.accessioned2023-05-08T12:10:58Z
dc.date.available2023-05-08T12:10:58Z
dc.date.issued2023-05
dc.identifier.isbn978-623-198-260-5
dc.identifier.urihttp://repository.uinsi.ac.id/handle/123456789/2972
dc.description.abstractManajer sebagai pimpinan di organisasi memegang peranan penting untuk menyelesaikan konflik secara langsung menghadapi pihak-pihak yang berselisih. Strategi-strategi untuk menyelesaikan konflik seperti mengadakan perubahan struktur organisasi dengan tujuan para anggota yang beronflik atau unit-unit yang berkonflik dipisahkan satu sama lain atau dibentuk badan khusus menerima dan menangani keluhanen_US
dc.publisherPT GLOBAL EKSEKUTIF TEKNOLOGIen_US
dc.subjectManajemen Konflik, Strategi Mengatasi Konflik, Kasus Menajamen Konfliken_US
dc.titleManajemen Konfliken_US
dc.title.alternativeStrategi Mengatasi Konfliken_US
dc.typeBook chapteren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record