View Item 
  •   Repository Home
  • E-Thesis
  • Program Pascasarjana
  • E-Thesis - Manajemen Pendidikan Islam
  • View Item
  •   Repository Home
  • E-Thesis
  • Program Pascasarjana
  • E-Thesis - Manajemen Pendidikan Islam
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Strategi Pemasaran Syariah Produk Herbal PT. Herbal Penawar Alwahida Indonesia di Samarinda

Thumbnail
View/Open
Adrin Aswardap.docx (13.25Kb)
Date
2022
Author
Aswardap, Adrin
Metadata
Show full item record
Abstract
Adrin Aswardap, 2022. " Strategi Pemasaran Syariah pada Pedagang Produk Herbal PT. Herba Penawar Alwahida Indonesia di Samarinda ". Tesis Program studi Ekonomi Syariah, Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda. Penelitian ini dibimbing oleh Dr. Khojir, M.Si. sebagai pembimbing I dan Dr. H. Fuad Fansuri, Lc. M. Th. I, sebagai pembimbing II. Pemasaran dalam perspektif ekonomi Islam adalah aktivitas yang syarat akan nilai ilaiah dengan tujuan semata-mata hanya untuk mencari ridha Allah. Maka bentuk transaksinya menjadi ibadah di hadapan Allah Swt. Pemasaran syariah meliputi strategi marketing, program marketing, value marketing, soul marketing da impelemntasi yang dalam tataran bisnis secara Islam, yaitu ajaran-ajaran Allah sesuai dengan landasannya al- Quran dan Sunnah. Penelitian ini ertujuan untuk mendeskripsikan trategi Pemasaran Syariah pada Pedagang Produk Herbal PT. Herba Penawar Alwahida Indonesia di Samarinda dan menganalisis sifat cara pelaku usaha dalam memasarkan produknya.
URI
http://repository.uinsi.ac.id/handle/123456789/3470
Collections
  • E-Thesis - Manajemen Pendidikan Islam [84]

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV
 

 

Browse

All of DSpaceCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV