Show simple item record

dc.contributor.authorAswardap, Adrin
dc.date.accessioned2023-10-16T01:14:52Z
dc.date.available2023-10-16T01:14:52Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttp://repository.uinsi.ac.id/handle/123456789/3470
dc.description.abstractAdrin Aswardap, 2022. " Strategi Pemasaran Syariah pada Pedagang Produk Herbal PT. Herba Penawar Alwahida Indonesia di Samarinda ". Tesis Program studi Ekonomi Syariah, Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda. Penelitian ini dibimbing oleh Dr. Khojir, M.Si. sebagai pembimbing I dan Dr. H. Fuad Fansuri, Lc. M. Th. I, sebagai pembimbing II. Pemasaran dalam perspektif ekonomi Islam adalah aktivitas yang syarat akan nilai ilaiah dengan tujuan semata-mata hanya untuk mencari ridha Allah. Maka bentuk transaksinya menjadi ibadah di hadapan Allah Swt. Pemasaran syariah meliputi strategi marketing, program marketing, value marketing, soul marketing da impelemntasi yang dalam tataran bisnis secara Islam, yaitu ajaran-ajaran Allah sesuai dengan landasannya al- Quran dan Sunnah. Penelitian ini ertujuan untuk mendeskripsikan trategi Pemasaran Syariah pada Pedagang Produk Herbal PT. Herba Penawar Alwahida Indonesia di Samarinda dan menganalisis sifat cara pelaku usaha dalam memasarkan produknya.en_US
dc.publisherEkonomi Syariah Program Pascasarjana UINSI Samarindaen_US
dc.subjectEKONOMI ISLAMen_US
dc.titleStrategi Pemasaran Syariah Produk Herbal PT. Herbal Penawar Alwahida Indonesia di Samarindaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nim1920500023


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record