Show simple item record

dc.contributor.authorHidayah, Maulida Ulfa
dc.contributor.authorJumadi, Jumadi
dc.date.accessioned2023-11-27T05:56:03Z
dc.date.available2023-11-27T05:56:03Z
dc.date.issued2023-11
dc.identifier.urihttp://repository.uinsi.ac.id/handle/123456789/3664
dc.description.abstractBuku ini, "Filsafat Pedagogi Kritis dalam Pendidikan IPA," bertujuan untuk menjelajahi dan mendekonstruksi pendekatan tradisional dalam pengajaran IPA, mengajak para pendidik dan siswa untuk tidak hanya 'belajar' ilmu pengetahuan, tapi juga 'memikirkan' dan 'merenungkan' tentang ilmu pengetahuan dan praktik-praktiknya dalam konteks sosial, budaya, dan politis yang lebih luas. Melalui halaman-halaman buku ini, pembaca akan diajak untuk mengkritisi dan merefleksikan praktik pengajaran IPA mereka sendiri dan bagaimana praktik tersebut dapat diperluas untuk tidak hanya menghasilkan pemaham yang baik tentang sains, tetapi juga pemikir yang kritis dan warga negara yang bertanggung jawab. Kami akan menyelami bagaimana pendidikan IPA dapat menjadien_US
dc.publisherSamarinda: CV. Bo’ Kampong Publishing (BKP)en_US
dc.subjectPENDIDIKAN IPAen_US
dc.titleFilsafat Pedagogi Kritis dalam Pendidikan IPAen_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record