dc.contributor.author | Muttaqin, Muhamad Ridho | |
dc.date.accessioned | 2023-12-12T04:50:14Z | |
dc.date.available | 2023-12-12T04:50:14Z | |
dc.date.issued | 2022 | |
dc.identifier.issn | 2580-0469 | |
dc.identifier.uri | http://repository.uinsi.ac.id/handle/123456789/3727 | |
dc.description.abstract | Kemajuan tekhnologi adalah satu hal yang tidak dapat dipungkiri. Sejatinya dengan adanya kemajuan tekhnologi maka segala permasalahan akan menemui solusinya. Pembelajaran dapat dikatakan berlangsung itu hanya ketika berada didalam kelas saja. Namun kini seiring perkembangan tekhnologi maka prosespembelajaran tidak hanya dapat dilakukan dengan tatap muka secara langsung saja melainkan sudah dapat dilakses dimana saja. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Hakikat materi, Alat dan Metode Pembelajaran Hybrid Learning dilakukandi FTIK UINSI Samarinda. Dengan menggunakan metode kualitatif deskriptif. Hasil yang ditemukan adalah pemahaman Hybrid learning masih dianggap bahwa itu adalah blanded learning yang sebenarnya ini adalah berbeda pemaknaan dan penerapannya. Hybrid learningyang diintegrasikan kepada materi, alat dan metode akan menghasilkan pembelajaran yang bervariasi serta solusi saat pembelajaran terkendala oleh jarak dan lokasi.Kata Kunci: Hybrid, Hakikat materi, alat, metode | en_US |
dc.publisher | Edumaspul -Jurnal Pendidikan Vol. 6–No.2, year (2022) | en_US |
dc.subject | TEKNOLOGI PENDIDIKAN | en_US |
dc.title | Material for Learning Tools and Methods Hybrid learning in the era of the industrial revolution 4.0 at UINSI Samarinda | en_US |
dc.title.alternative | https://doi.org/10.33487/edumaspul.v6i2.4626 | en_US |
dc.type | Article | en_US |