Show simple item record

dc.contributor.authorMuttaqin, Muhamad Ridho
dc.date.accessioned2023-12-12T04:50:14Z
dc.date.available2023-12-12T04:50:14Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.issn2580-0469
dc.identifier.urihttp://repository.uinsi.ac.id/handle/123456789/3727
dc.description.abstractKemajuan tekhnologi adalah satu hal yang tidak dapat dipungkiri. Sejatinya dengan adanya kemajuan tekhnologi maka segala permasalahan akan menemui solusinya. Pembelajaran dapat dikatakan berlangsung itu hanya ketika berada didalam kelas saja. Namun kini seiring perkembangan tekhnologi maka prosespembelajaran tidak hanya dapat dilakukan dengan tatap muka secara langsung saja melainkan sudah dapat dilakses dimana saja. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Hakikat materi, Alat dan Metode Pembelajaran Hybrid Learning dilakukandi FTIK UINSI Samarinda. Dengan menggunakan metode kualitatif deskriptif. Hasil yang ditemukan adalah pemahaman Hybrid learning masih dianggap bahwa itu adalah blanded learning yang sebenarnya ini adalah berbeda pemaknaan dan penerapannya. Hybrid learningyang diintegrasikan kepada materi, alat dan metode akan menghasilkan pembelajaran yang bervariasi serta solusi saat pembelajaran terkendala oleh jarak dan lokasi.Kata Kunci: Hybrid, Hakikat materi, alat, metodeen_US
dc.publisherEdumaspul -Jurnal Pendidikan Vol. 6–No.2, year (2022)en_US
dc.subjectTEKNOLOGI PENDIDIKANen_US
dc.titleMaterial for Learning Tools and Methods Hybrid learning in the era of the industrial revolution 4.0 at UINSI Samarindaen_US
dc.title.alternativehttps://doi.org/10.33487/edumaspul.v6i2.4626en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record