Show simple item record

dc.contributor.authorEka Mahmud, Muhammad
dc.date.accessioned2020-12-18T03:59:18Z
dc.date.available2020-12-18T03:59:18Z
dc.date.issued2020-04
dc.identifier.isbn978-623-7480-41-9
dc.identifier.urihttp://repository.iain-samarinda.ac.id/handle/123456789/862
dc.description.abstractPembahasan buku sederhana ini dibagi dalam beberapa bab, yaitu meliputi Pengertian Teknologi Pendidikan & Tokoh-Tokohnya, Landasan Teknologi Pendidikan, Mendesaign Tujuan Instruksional, Difusi dan Institusionalisasi Inovasi Pendidikan, Merancang Media Pembelajaran dalam Proses Belajar Mengajar, Pusat Sumber Belajar Sebagai Sarana Peningkatan Kualitas Pembelajaran, Pendekatan dan Metode dalam Peningkatan Kualitas Pembelajaran, Pembelajaran Aktif (Active Learning) dan Implikasinya pada Peningkatan Kualitas Pembelajaran, Peranan Teknologi Informasi dan Komunikasi dalam Mewujudkan Pembelajaran yang Berbasis ICT Di Sekolah/PT, Blended Learning. Bab pertama, tentang pengertian iii teknologi pendidikan, kemudian dilanjutkan landasan teknologi pendidikan hendaknya dibaca dengan seksama, sebab bab tersebut merupakan dasar dalam memahami bab-bab berikutnya.en_US
dc.publisherMulawarman University Pressen_US
dc.subjectTeknologi Pendidikanen_US
dc.titleTEKNOLOGI PENDIDIKAN KONSEP DASAR DAN APLIKASIen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record