Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam: Recent submissions
Now showing items 161-180 of 646
-
Pengaruh Religiusitas, Modal Sosial danMotivasi Berwirausaha terhadap Kesuksesan UMKM Sektor MakanandanMinuman di Kota Samarinda
(UINSI Samarinda, 2023-10-13)ABSTRAK Auliya Rahma Safitri, 2023. “Pengaruh Religiusitas, Modal Sosial dan Motivasi Berwirausaha terhadap Kesuksesan UMKM Sektor Makanan dan Minuman di Kota Samarinda”. Skripsi, Prodi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi ... -
Analisis Pengaruh Pengawasan, Religiusitas dan Motivasi Terhadap Disiplin Kerja Karyawan Muslimah Pada PT. Syam Surya Mandiri Kecamatan Anggana
(UINSI Samarinda, 2023-09-13)ABSTRAK Mitha Sabella, 2023. “Analisis Pengaruh Pengawasan, Religiusitas dan Motivasi Terhadap Disiplin Kerja Karyawan Muslimah Pada PT. Syam Surya Mandiri Kecamatan Anggana”. Skripsi, Prodi Ekonomi Syariah Jurusan Ekonomi ... -
Peran Pedagang Muslimah Di Pasar Desa Bakungan Kab. Kutai Kartanegara Untuk Meningkatkan Ekonomi Keluarga Dalam Perspektif Ekonomi Islam
(UINSI Samarinda, 2023-10-30)ABSTRAK Saudah Aulia Asmarani, 2023. “Peran Pedagang Muslimah Di Pasar Desa Bakungan Kab. Kutai Kartanegara Untuk Meningkatkan Ekonomi Keluarga Dalam Perspektif Ekonomi Islam. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas ... -
Pengaruh Brand image dan Store atmosphere Terhadap Minat Beli Generasi Milenial di Kota Samarinda Dengan Quality product Sebagai Variabel Moderating Pada Store Mamonte
(UINSI Samarinda, 2023-10-21)ABSTRAK Nur Baiti, 2023, Pengaruh Brand image dan Store atmosphere Terhadap Minat Beli Generasi Milenial di Kota Samarinda Dengan Quality product Sebagai Variabel Moderating Pada Store Mamonte, Skripsi, Jurusan Ekonomi ... -
Pengaruh Label Halal dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Kemasan Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda.
(UINSI Samarinda, 2023-11-06)ABSTRAK Muhamad Hendy Wijaya, 2023. Pengaruh Label Halal dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Kemasan Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda. Skripsi, Fakultas Ekonomi ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Pemahaman Produk Terhadap Minat Santri untuk Menabung di Baitul Mal Wa Tamwil (BMT) Pondok Pesantren Al-Arsyadi Samboja
(UINSI Samarinda, 2023-08-26)ABSTRAK Topan Budiman, 2023. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Pemahaman Produk Terhadap Minat Santri untuk Menabung di Baitul Mal Wa Tamwil (BMT) Pondok Pesantren Al-Arsyadi Samboja” skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, ... -
Potensi Dan Prospek Pariwisata Halal Terhadap Karakteristik Kawasan Wisata Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Bontang Kuala Kota Bontang
(UINSI Samarinda, 2023-08-08)ABSTRAK Zakina, Skripsi 2023. ‘’Potensi Dan Prospek Pariwisata Halal Terhadap Karakteristik Kawasan Wisata Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Bontang Kuala Kota Bontang’’. Skripsi Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas ... -
Strategi Penjualan Pada Usaha Sarang Burung Walet Dalam Peningkatkan Pendapatan Masyarakat di Desa Jantur Selatan Kecamatan Muara Muntai di Tinjau Dari Perspektif Ekonomi Islam
(UINSI Samarinda, 2023-09-26)ABSTRAK Akhmad Rifa’i, ”Strategi Penjualan Pada Usaha Sarang Burung Walet Dalam Peningkatkan Pendapatan Masyarakat di Desa Jantur Selatan Kecamatan Muara Muntai di Tinjau Dari Perspektif Ekonomi Islam”. Skripsi, Jurusan ... -
Pengaruh Sosial, Kemudahan, Kepercayaan, Gaya Hidup, dan Harga Terhadap Perilaku Konsumsi Pada Marketplace Perspektif Ekonomi Islam” (Studi Mahasiswa S1 UINSI Samarinda).
(UINSI Samarinda, 2023-10-16)ABSTRAK Inayatul Mufidha, 2023. “Pengaruh Sosial, Kemudahan, Kepercayaan, Gaya Hidup, dan Harga Terhadap Perilaku Konsumsi Pada Marketplace Perspektif Ekonomi Islam” (Studi Mahasiswa S1 UINSI Samarinda). Skripsi Ekonomi ... -
Strategi Pengembangan Wisata Halal pada Objek Wisata di Kecamatan Muara Badak Dalam Pandangan GMTI Dan Analisis SWOT (Studi Pada Pantai Panritalopi Desa Tanjung Limau)
(UINSI Samarinda, 2023-10-06)ABSTRAK Rika Novitasari, 2023. “Strategi Pengembangan Wisata Halal pada Objek Wisata di Kecamatan Muara Badak Dalam Pandangan GMTI Dan Analisis SWOT (Studi Pada Pantai Panritalopi Desa Tanjung Limau)”. Skripsi, Prodi ... -
Pengaruh Viral Marketing, Kepercayaan Konsumen, dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Berbelanja Melalui Aplikasi TikTok (Studi Pada Mahasiswa Muslim di Kalimantan Timur).
(UINSI Samarinda, 2023-10-03)ABSTRAK Moudy Juniar, 2023. “Pengaruh Viral Marketing, Kepercayaan Konsumen, dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Berbelanja Melalui Aplikasi TikTok (Studi Pada Mahasiswa Muslim di Kalimantan Timur).” Skripsi, ... -
Pengaruh Harga, Iklan, Brand Image, Dan Manfaat Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Android Samsung (Studi Kasus Mahasiswa Islam UINSI Samarinda Dan UMKT Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2023-08-15)ABSTRAK MUHAMMAD ANDARESTA ALGHIFARI, 2023. Pengaruh Harga, Iklan, Brand Image, Dan Manfaat Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Android Samsung (Studi Kasus Mahasiswa Islam UINSI Samarinda Dan UMKT Samarinda). Skripsi. ... -
Strategi Pengembangan Usaha Kain Tenun Di Kampung Tenun Samarinda Seberang Menurut Perspektif Ekonomi Syariah
(UINSI Samarinda, 2023-09-04)ABSTRAK Ardika Wahyu Wicaksono, 2023, Strategi Pengembangan Usaha Kain Tenun Di Kampung Tenun Samarinda Seberang Menurut Perspektif Ekonomi Syariah, Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam ... -
Pengaruh Pembiayaan Ijarah,Istishna,Qardh dan Biaya Operasional terhadap Laba Bersih pada Bank Umum Syariah (Periode 2017-2021)
(UINSI Samarinda, 2023-10-10)ABSTRAK Ayu Sri Wulandari, 2022. “Pengaruh Pembiayaan Ijarah,Istishna,Qardh dan Biaya Operasional terhadap Laba Bersih pada Bank Umum Syariah (Periode 2017-2021). Skripsi, Jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan ... -
Pengaruh Iklan Dan Review Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Halal Wardah Pada Aplikasi Tiktok
(UINSI Samarinda, 2023-10-09)ABSTRAK Denavianti Haulia Rinjani, 2023, Pengaruh Iklan Dan Review Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Halal Wardah Pada Aplikasi Tiktok, Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas ... -
Strategi Digital Marketing dalam Meningkatkan Omzet Penjualan (Studi Kasus Toko Sari Madu Bakery Samarinda).
(UINSI Samarinda, 2023-10-20)ABSTRAK Safira Mudiatul Atiah. 2023. Strategi Digital Marketing dalam Meningkatkan Omzet Penjualan (Studi Kasus Toko Sari Madu Bakery Samarinda). Skripsi. Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas ... -
Analisis Pengaruh Pembiayaan Musyarakah Dan Mudharabah Terhadap Profitabilitas Melalui Financing To Deposit Ratio Sebagai Variabel Moderating Pada Bank Umum Syariah Di Indonesia Periode 2018-2022.
(UINSI Samarinda, 2023-11-22)ABSTRAK Zulfah Luthfiyah, 2023. Analisis Pengaruh Pembiayaan Musyarakah Dan Mudharabah Terhadap Profitabilitas Melalui Financing To Deposit Ratio Sebagai Variabel Moderating Pada Bank Umum Syariah Di Indonesia Periode ... -
Pengaruh Pendapatan Bagi Hasil Pembiayaan Mudharabah dan Pembiayaan Musyarakah Terhadap Laba Bersih Pada PT. Bank KB Bukopin Syariah, Tbk Periode 2017-2022
(UINSI Samarinda, 2023-10-03)ABSTRAK Tia Andriya, 2023. “Pengaruh Pendapatan Bagi Hasil Pembiayaan Mudharabah dan Pembiayaan Musyarakah Terhadap Laba Bersih Pada PT. Bank KB Bukopin Syariah, Tbk Periode 2017-2022”. Skripsi, Program Studi Perbankan ... -
Pengaruh Pengetahuan, Persepsi Kemudahan, dan Promosi Terhadap Minat Menabung di PT. Bank Aladin Syariah, Tbk (Studi Kasus Generasi Z Kota Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2023-10-17)ABSTRAK Insyirah Nuril Azizah, 2023, “Pengaruh Pengetahuan, Persepsi Kemudahan, dan Promosi Terhadap Minat Menabung di PT. Bank Aladin Syariah, Tbk (Studi Kasus Generasi Z Kota Samarinda)”, Skripsi, Jurusan Perbankan ... -
Pengaruh Harga, Media Sosial, Kualitas Pelayanan, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Jilbab Mamonte.
(UINSI Samarinda, 2023-10-02)ABSTRAK Nurjum’atin. 2023. Pengaruh Harga, Media Sosial, Kualitas Pelayanan, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Jilbab Mamonte. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam ...