View Item 
  •   Repository Home
  • E-Skripsi
  • Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
  • E-Skripsi - Ekonomi Syariah
  • View Item
  •   Repository Home
  • E-Skripsi
  • Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
  • E-Skripsi - Ekonomi Syariah
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

PENGARUH ONLINE MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM DI TOKO ANA MUSLIM STORE SAMARINDA

Thumbnail
View/Open
SKRIPSI_SHAHRUL_FEBI.pdf (55.80Kb)
Date
2023-11
Author
SHAHRUL, SHAHRUL
Metadata
Show full item record
Abstract
Shahrul, 2023. “Pengaruh Online Marketing, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Busana Muslim di Toko Ana Muslim Store Samarinda”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris (UINSI) Samarinda. Penelitian ini dibimbing oleh Ibu Tikawati, S.E., M.Si. dan Ibu Yovanda Noni, S.E., M.E. Penelitian ini membahas tentang keputusan pembelian busana muslim di Toko Ana Muslim Store Samarinda. Alasan memilih penelitian ini karena di era digital saat ini banyak pebisnis bersaing ketat memasarkan produk secara online lewat jejaring media sosial dengan cara mengiklankan atau mempromosikan produk mereka, serta adanya persaingan harga dengan kualitas produk yang berbeda. Walaupun di era yang serba digital ini masih banyak yang belum memaksimalkan media internet sebagai alat untuk memasarkan produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh online marketing, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian di Toko Ana Muslim Store Samarinda. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Sampel diambil dengan teknik accidental sampling menggunakan rumus teori Roscoe sebanyak 43 responden dengan jumlah populasi yang tidak diketahui. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner menggunakan skala Likert. Metode analisis data yang digunakan meliputi uji instrumen, uji asumsi klasik, regresi berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa online marketing dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, variabel online marketing, kualitas produk, dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Toko Ana Muslim Store Samarinda.
URI
http://repository.uinsi.ac.id/handle/123456789/5169
Collections
  • E-Skripsi - Ekonomi Syariah [397]

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV
 

 

Browse

All of DSpaceCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
Contact Us | Send Feedback
Theme by 
Atmire NV