E-Skripsi - Ekonomi Syariah
Browse by
Recent Submissions
-
PENGGUNAAN BAURAN PEMASARAN SYARIAH DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN KENDARAAN SECOND DI SAMARINDA (Studi Kasus Pada UD. Rizky Abadi Motor)
(UINSI Samarinda, 2023-11)Faradina Kumala Putri, 2023. Penggunaan Bauran Pemasaran Syariah dalam Meningkatkan Penjualan Kendaraan Second di Samarinda (Studi Kasus pada UD. Rizky Abadi Motor). Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan ... -
PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH, MODAL MINIMAL, DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP MINAT BERINVESTASI DI PASAR MODAL SYARIAH PADA MAHASISWA EKONOMI ISLAM DI KOTA SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2023-10)Widya Puspita Sari, 2023. Pengaruh Literasi Keuangan Syariah, Modal Minimal dan Lingkungan Sosial terhadap Minat Berinvestasi di Pasar Modal Syariah pada Mahasiswa Ekonomi Islam di Kota Samarinda. Skripsi, Jurusan Ekonomi ... -
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, KUALITAS PRODUK, DAN LIFESTYLE TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK WARDAH PADA GENERASI Z DI KOTA SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2023-11)Evi Yulinda Wardani. Pengaruh Islamic Branding, Kualitas Produk dan Lifestyle Terhadap Minat Pembelian Produk Wardah pada Generasi Z di Kota Samarinda. Skripsi, Program Studi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis ... -
PENGARUH UANG SAKU, RELIGIUSITAS DAN GAYA HIDUP TERHADAP POLA KONSUMSI MAHASISWA (Studi Kasus Pada Santriwati Asrama Putri UINSI Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2022-09)Nur Azizah, 2022. “Pengaruh Uang Saku, Religiusitas, dan Gaya Hidup Terhadap Pola Konsumsi Mahasiswa (Studi Kasus pada Santriwati Asrama Putri UINSI Samarinda)”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis ... -
PENERAPAN FUNGSI INTERMEDIASI DALAM MANAJEMEN PENGHIMPUNAN BERDASARKAN ZAKAT CORE PRINCIPLES (Studi Kasus Pada BAZNAS Provinsi Kalimantan Timur)
(UINSI Samarinda, 2023-11)Faisal Tardansyah, 2023. “Penerapan Fungsi Intermediasi Dalam Manajemen Penghimpunan Berdasarkan Zakat Core Principles”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Sultan ... -
PENYELESAIAN WANPRESTASI JUAL BELI AKUN MEDIA SOSIAL DI FACEBOOK MELALUI JASA REKENING BERSAMA DALAM PERSPEKTIF HUKUM ISLAM (Studi Kasus di Kota Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2023-10)Umi Marfuah, 2023. “Penyelesaian Wanprestasi Jual Beli Akun Media Sosial di Facebook Melalui Jasa Rekening Bersama Dalam Perspektif Hukum Islam (Studi Kasus di Samarinda)”. Skripsi Program Studi Hukum Ekonomi Syariah, ... -
PENGARUH LINGKUNGAN SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN PENDAPATAN TERHADAP PERILAKU KONSUMSI MAHASISWA PRODI EKONOMI SYARIAH UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN AJI MUHAMMAD IDRIS SAMARINDA SKRIPSI Diajukan Kepada Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda Sebagai Persyaratan Dalam Memperoleh Gelar Sarjana Ekonomi Strata 1 (S1)
(UINSI Samarinda, 2021-11)Moh. Fadil, 2021. “Pengaruh Lingkungan Sosial, Gaya Hidup, dan Pendapatan Terhadap Perilaku Konsumsi Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda”. Skripsi, Jurusan Ekonomi ... -
PENGARUH PENDAPATAN DAN GAYA HIDUP MUSLIMAH BEKERJA TERHADAP KESEJAHTERAAN KELUARGA DENGAN LITERASI KEUANGAN SYARIAH SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Beauty Advisor Cosmetic Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2023-03)Alni Umi Kalsum, 2023. “Pengaruh Pendapatan dan Gaya Hidup Muslimah Bekerja terhadap Kesejahteraan Keluarga dengan Literasi Keuangan Syariah sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Beauty Advisor Cosmetic Samarinda)”. ... -
PENGARUH MEDIA SOSIAL FACEBOOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HALAL FOOD & BEVERAGE DI KOTA SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-11)Muhamad Miftakhudin, 2024. “Pengaruh Media Sosial Facebook terhadap Keputusan Pembelian Produk Halal Food & Beverage di Kota Samarinda”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam ... -
TINJAUAN FIQIH MUAMALAH TERHADAP SISTEM UPAH ANTARA PT. KEMILAU INDAH NUSANTARA DENGAN CV. JABAL NUR DALAM PERJANJIAN KERJA
(UINSI Samarinda, 2023-11)Marwa, 2023. Tinjauan Fiqih Muamalah Terhadap Sistem Upah Antara PT. Kemilau Indah Nusantara dengan CV. Jabal Nur dalam Perjanjian Kerja. Skripsi, Program Studi Hukum Ekonomi Syariah, Fakultas Syariah, Universitas Islam ... -
PENGARUH PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN DAN EKSPEKTASI PENDAPATAN TERHADAP MINAT BERBISNIS ONLINE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UINSI
(UINSI Samarinda, 2024-11)Dimas Yudi Putra Ardiyansyah, 2024. “Pengaruh Pengetahuan Kewirausahaan dan Ekspektasi Pendapatan terhadap Minat Berbisnis Online pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UINSI Samarinda”. Skripsi, Jurusan Ekonomi ... -
ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN RISIKO TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2018-2022
(UINSI Samarinda, 2024-12)Ahmad Suriyadi, 2031811057. “Analisis Pengaruh Manajemen Risiko Terhadap Kinerja Keuangan pada Bank Umum Syariah Periode 2018–2022”. Skripsi, Jurusan Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam ... -
PENGARUH LABEL HALAL, KEMASAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MUSLIM DALAM PEMBELIAN PRODUK MAMBO ABON DI BALIKPAPAN TIMUR
(UINSI Samarinda, 2024-10)Lutfia Hidayah Marsya, 2024. “Pengaruh Label Halal, Kemasan Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Konsumen Muslim Dalam Pembelian Produk Mambo Abon Di Balikpapan Timur”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syari’ah, Fakultas Ekonomi ... -
ANALISIS MEKANISME PENETAPAN NILAI HARGA JUAL SEMBAKO DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Asyifa Swalayan Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2023-11)Okkiana Tri Tirtasari, 2022. “Analisis Mekanisme Penetapan Nilai Harga Jual Sembako Dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Asyifa Swalayan Samarinda)”. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, ... -
PENGARUH MARKETING MIX SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA CAFE DA’COFFEE SHOP SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-10)M. Navis Maulana Habsji, 2024. “Pengaruh Marketing Mix Syariah Terhadap Keputusan Pembelian dengan Word of Mouth sebagai Variabel Moderating pada Cafe Da’coffee Shop Samarinda”. Skripsi Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas ... -
PENGARUH MODAL MINIMAL, RISIKO, DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI REKSA DANA SYARIAH DI APLIKASI BIBIT DENGAN LITERASI KEUANGAN SYARIAH SEBAGAI VARIABEL MODERASI
(UINSI Samarinda, 2024-09)Della Rustiana. 2024. Pengaruh Modal Minimal, Risiko, dan Kemudahan Terhadap Keputusan Investasi Reksa Dana Syariah di Aplikasi Bibit Dengan Literasi Keuangan Syariah Sebagai Variabel Moderasi. Skripsi, Jurusan Ekonomi ... -
PENGARUH ONLINE MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM DI TOKO ANA MUSLIM STORE SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2023-11)Shahrul, 2023. “Pengaruh Online Marketing, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Busana Muslim di Toko Ana Muslim Store Samarinda”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERKEMBANGAN INDUSTRI KEUANGAN SYARIAH DI INDONESIA (PERIODE 2018-2022)
(UINSI Samarinda, 2024-10)Apriyanto, 2024. “Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perkembangan Industri Keuangan Syariah di Indonesia (Periode 2018–2022)”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syari’ah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam ... -
PENGARUH DISTRIBUSI DANA ZAKAT, INFAQ, SEDEKAH (ZIS) DAN KEBIJAKAN MONETER TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DI INDONESIA PERIODE 2015 S.D. 2022
(UINSI Samarinda, 2024-03)Agrialmaedah Noor Hidayah, 2023. “Pengaruh Distribusi Dana Zakat, Infaq, Sedekah (ZIS) dan Kebijakan Moneter terhadap Kemiskinan di Indonesia Periode 2015 s.d. 2022”. Skripsi, Program Studi Ekonomi Syariah (ES), Fakultas ... -
PENGARUH ENVIRONMENTAL MANAGEMENT ACCOUNTING TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PENGUNGKAPAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Perusahaan Sektor Industrial Yang Terdaftar Di Indeks Saham Syariah Indonesia Periode 2019-2021)
(UINSI Samarinda, 2023-11)Assifatunnisa Aulia, 2023. “Pengaruh Environmental Management Accounting terhadap Nilai Perusahaan dengan Pengungkapan Islamic Social Reporting Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Perusahaan Sektor Industrial Yang ...