E-Skripsi - Ekonomi Syariah
Browse by
Recent Submissions
-
STRATEGI PEMASARAN SYARIAH MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI TOKO LAILA FASHION SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-06)Nuraini, 2024, “Strategi Pemasaran Syariah Melalui Instagram Dalam Meningkatkan Penjualan Di Toko Laila Fashion Samarinda.” Skripsi, Program Studi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri ... -
PENGARUH INSTRUMEN MONETER KONVENSIONAL DAN INSTRUMEN MONETER SYARIAH TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA PERIODE 2018 s.d 2023
(UINSI Samarinda, 2024-04)Nurul Hidayah, 2024. Pengaruh Instrumen Moneter Konvensional dan Instrumen Moneter Syariah Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Periode 2018 s.d 2023. Skripsi. Program Studi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis ... -
PENGELOLAAN SAMPAH PET DENGAN PENDEKATAN CIRCULAR ECONOMY DITINJAU DARI PERSPEKTIF MAQASHID SYARIAH (Studi Kasus PT Bintang Natural Nusantara Di Balikpapan)
(UINSI Samarinda, 2024-08)Al Fardina Lia Harissma, 2024. Pengelolaan Sampah PET dengan Pendekatan Circular Economy Ditinjau dari Perspektif Maqashid Syariah (Studi Kasus PT Bintang Natural Nusantara di Balikpapan). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan ... -
PENGARUH SAHAM SYARIAH, SUKUK, REKSADANA SYARIAH DAN ASET LEMBAGA KEUANGAN NON-BANK (LKNB) SYARIAH TERHADAP PERTUMBUHAN PEREKONOMIAN DI INDONESIA PERIODE 2017-2023
(UINSI Samarinda, 2024-10)Dwi Handika, 2024. “Pengaruh Saham Syariah, Sukuk, Reksadana Syariah dan Aset Lembaga Keuangan Non-Bank (LKNB) Syariah Terhadap Pertumbuhan Perekonomian di Indonesia Periode 2017–2023”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, ... -
PENGARUH HARGA DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP IMPULSIVE BUYING DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN BELANJA ONLINE DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2024-07)Choirun Nisa, 2024. “Pengaruh Harga dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Impulsive Buying Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada Konsumen Belanja Online Dalam Perspektif Ekonomi Islam” (Studi pada Mahasiswa ... -
PELAKSANAAN MANAJEMEN KEUANGAN KELUARGA DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM DI KELURAHAN TEMINDUNG PERMAI (Studi Kasus Komplek Pandawa)
(UINSI SamarindaUINSI Samarinda, 2023-06)Nur Aulia Jannah, 2023. “Pelaksanaan Manajemen Keuangan Keluarga dalam Perspektif Ekonomi Islam di Kelurahan Temindung Permai (Studi Kasus Komplek Pandawa).” Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis ... -
PENGARUH KINERJA KEUANGAN, STRUKTUR MODAL DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PERIODE 2020-2023 (Studi Pada Perusahaan di IDX Sharia)
(UINSI Samarinda, 2024-09)May Jihan Sofiyana, 2024. Pengaruh Kinerja Keuangan, Struktur Modal dan Ukuran Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan Periode 2020-2023 (Studi Pada Perusahaan di IDX Sharia). Skripsi. Program Studi Ekonomi Syari’ah, Fakultas ... -
SISTEM BONUS PADA PT. HALAL NETWORK INTERNATIONAL– HERBA PENAWAR AL-WAHIDAH INDONESIA (HNI-HPAI) DI KOTA SAMARINDA MENURUT FATWA DSN-MUI
(UINSI Samarinda, 2024-06)Muhammad Ibnu Haajirie, 2024. “Sistem Bonus pada PT. Halal Network International – Herba Penawar Al-Wahida Indonesia (HNI-HPAI) Menurut Tinjauan Fatwa DSN MUI No 75/DSN-MUI/VII/2009 Tentang Pedoman Penjualan Langsung ... -
PENGARUH DIGITAL MARKETING, INFLUENCER MARKETING, LABEL HALAL, BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW DI KOTA BONTANG
(UINSI Samarinda, 2024-02)Nur Hikmah, Skripsi 2024. “Pengaruh Digital Marketing, Influencer Marketing, Label Halal dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk MS Glow di Kota Bontang”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan ... -
PENGARUH DIGITAL MARKETING, INFLUENCER MARKETING, LABEL HALAL, BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW DI KOTA BONTANG
(UINSI Samarinda, 2024-02)Nur Hikmah, Skripsi 2024. “Pengaruh Digital Marketing, Influencer Marketing, Label Halal dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk MS Glow di Kota Bontang”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan ... -
PENGARUH E-WOM, STORE ATMOSPHERE, HALAL LABEL, DAN PRICE TERHADAP MINAT BELI DALAM MEMILIH PRODUK COFFEE SHOP DI KOTA SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-06)Muhammad Jaelani, 2024. Pengaruh E-WOM, Store Atmosphere, Halal Label, dan Price Terhadap Minat Beli dalam Memilih Produk Coffee Shop di Kota Samarinda. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KANTIN SYARIAH UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN AJI MUHAMMAD IDRIS SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-08)Lilik Prastika Dewi, 2024. “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Kantin Syariah Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda”. Skripsi. Program Studi Ekonomi Syariah, Fakultas ... -
PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN LABEL HALAL TERHADAP TINGKAT PENJUALAN UMKM PASER BERAYAK DI KABUPATEN PASER
(UINSI Samarinda, 2024-10)Nanda Okta Purnamasari, 2024. “Pengaruh Digital Marketing dan Label Halal Terhadap Tingkat Penjualan UMKM Paser Berayak di Kabupaten Paser”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan ... -
ANALISIS DAMPAK RELOKASI PASAR TRADISIONAL TERHADAP KESEJAHTERAAN PEDAGANG MUSLIM DI PASAR RAKYAT KECAMATAN BABULU KABUPATEN PENAJAM PASER UTARA
(UINSI Samarinda, 2024-11)Siti Maimunah, 2024, “Analisis Dampak Relokasi Pasar Tradisional Terhadap Kesejahteraan Pedagang Muslim di Pasar Rakyat Kecamatan Babulu Kabupaten Penajam Paser Utara”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi ... -
PENGARUH TRUST, PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED ENJOYMENT TERHADAP REPURCHASE INTENTION DALAM SITUS JUAL BELI ONLINE SHOPEE PADA MAHASISWA UINSI SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-10)Devina Angraini Putri, 2024. “Pengaruh Trust, Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness dan Perceived Enjoyment Terhadap Repurchase Intention Dalam Situs Jual Beli Online Shopee Pada Mahasiswa UINSI Samarinda”. Skripsi, ... -
ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT MAHASISWA PADA APLIKASI OVO SEBAGAI ALAT TRANSAKSI DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Mahasiswa UIN Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2023-11)Mahmud Ubaydillah, 2023. “Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Minat Mahasiswa Pada Aplikasi OVO Sebagai Alat Transaksi Dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MUSLIM DALAM MENGGUNAKAN PEMBAYARAN E-WALLET DI SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024)Nida Nafilah, 2024. “Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, dan Keamanan Terhadap Keputusan Konsumen Muslim dalam Menggunakan Pembayaran E-Wallet di Samarinda”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MUSLIM DALAM MENGGUNAKAN PEMBAYARAN E-WALLET DI SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-10)Nida Nafilah, 2024. “Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, dan Keamanan Terhadap Keputusan Konsumen Muslim dalam Menggunakan Pembayaran E-Wallet di Samarinda”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, ... -
ANALISIS PENDAPATAN PETANI KARET DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN EKONOMI DITINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Pada Petani Karet Di Desa Bente Tualan Kecamatan Long Kali Kabupaten Paser)
(UINSI Samarinda, 2024-07)Kholifatur Rohmah, 2024. “Analisis Pendapatan Petani Karet Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Ekonomi Ditinjau Dari Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Pada Petani Karet Di Desa Bente Tualan Kecamatan Long Kali Kabupaten ... -
PENGARUH HARGA, LABEL HALAL, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT MUSLIM PADA RESTORAN JEPANG MARUGAME UDON DI KOTA SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-10)Nor Azizah, 2024. Pengaruh Harga, Label Halal, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Masyarakat Muslim Pada Restoran Jepang Marugame Udon di Kota Samarinda. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis ...