E-Skripsi - Ekonomi Syariah
Browse by
Recent Submissions
-
ANALISIS SISTEM PENGELOLAAN ZAKAT, INFAQ DAN SHADAQAH OLEH UPZ PADA MASJID ASH SHABIRIN SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-07)Noviani, 2024. Analisis Sistem Pengelolaan Zakat, Infaq dan Shadaqah oleh UPZ pada Masjid Ash Shabirin Samarinda. Skripsi, Program Studi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Sultan ... -
“PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO EMAS SEJATI SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-07)Alda Putrin, 2024. “Brand Image, Harga, Kualitas Produk dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen Muslim Dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Emas Sejati)”. Skripsi Program Studi Ekonomi Syariah, ... -
PENGARUH TINGKAT KEMISKINAN, INFLASI, REKSADANA SYARIAH DAN SAHAM SYARIAH TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA PERIODE 2019 – 2023
(UINSI Samarinda, 2024-07)Ana Wilyana, 2024. “Pengaruh Tingkat Kemiskinan, Inflasi, Reksadana Syariah dan Saham Syariah Terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Indonesia Periode 2019–2023”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis ... -
PENGARUH PREFERENSI, DIGITAL MARKETING DAN SYARIAH BRANDING TERHADAP MINAT PEMBELIAN RUMAH BERBASIS SYARIAH (Studi Kasus Perumahan Elfida Mulia di Kota Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2024-07)Adinda Noviyanti, 2024. “Pengaruh Preferensi, Digital Marketing dan Syariah Branding Terhadap Minat Pembelian Rumah Berbasis Syariah (Studi Kasus Perumahan Elfida Mulia di Kota Samarinda)”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Toko Cahaya Muslim Samarinda)
(ES FEBI UINSI SAMARINDA, 2018-08-08)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan konsumen, dengan studi kasus pada Toko Busana Cahaya Muslim Samarinda. Latar belakang penelitian ini ... -
PENGARUH LABEL HALAL, KEMASAN DAN KUALITAS PRODUKTERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MUSLIM DALAM PEMBELIAN PRODUK MAMBO ABON DI BALIKPAPAN TIMUR
(ES FEBI UINSI Samarinda, 2024-08-27)Lutfia Hidayah Marsya, 2024. “Pengaruh Label Halal, Kemasan Dan Kualitas ProdukTerhadap Keputusan Konsumen Muslim Dalam Pembelian Produk Mambo Abon Di Balikpapan Timur”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syari’ah, Fakultas Ekonomi ... -
STRATEGI BAURAN PEMASARAN ISLAMI DALAM MENINGKATKAN USAHA PRODUKTIF PONDOK PESANTREN TRUBUS IMAN
(UINSI Samarinda, 2024)Luthfiyah Nur Ariani, 2024, “Strategi Bauran Pemasaran Islami Dalam Meningkatkan Usaha Produktif Pondok Pesantren Trubus Iman”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri ... -
ANALISIS PENGARUH JUMLAH UANG BEREDAR, INFLASI, KURS, DAN SUKU BUNGA BI TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI JAKARTA ISLAMIC INDEKS (JII)
(UINSI Samarinda, 2024-03-15)Selly Solehati, 2023. “Analisis Pengaruh Jumlah Uang Beredar, Inflasi, Kurs dan Suku Bunga BI Terhadap Harga Saham Perusahaan yang Terdaftar di Jakarta Islamic Indeks (JII)”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas ... -
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Islami, Pelatihan dan Budaya Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada PT. Pelabuhan Samudera Palaran)
(UINSI Samarinda, 2024-05-31)ABSTRAK Pratiwi Pratama Putri, 2024. “Pengaruh Gaya Kepemimpinan Islami, Pelatihan dan Budaya Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada PT. Pelabuhan Samudera Palaran)”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Islam, Fakultas Ekonomi ... -
Analisis Perilaku Pedagang Pasar Tradisional Di Desa Bakungan Kecamatan Loa Janan Kabupaten Kutai Kartanegara Dalam Perspektif Etika Bisnis Islam
(UINSI Samarinda, 2024-04-01)ABSTRAK Gina Nisa Rizkia Dewi, 2023. “Analisis Perilaku Pedagang Pasar Tradisional Di Desa Bakungan Kecamatan Loa Janan Kabupaten Kutai Kartanegara Dalam Perspektif Etika Bisnis Islam”. Skripsi, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis ... -
Pengaruh Pengetahuan Produk, Word OF Mouth Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah BMT UGT Nusantara KCP Pasar Baru Balikpapan
(UINSI Samarinda, 2024-06-04)ABSTRAK Nurul Chikmah, 2024. “Pengaruh Pengetahuan Produk, Word OF Mouth Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah BMT UGT Nusantara KCP Pasar Baru Balikpapan ”. Penelitian ini dibimbing oleh Bapak Dedy Mainata ... -
Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Minat Muzakki Membayar Zakat Menggunakan Metode QRIS di Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Kalimantan Timur
(UINSI Samarinda, 2023-05-30)ABSTRAK Zulmihram Marwandana, 2022. “Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Minat Muzakki Membayar Zakat Menggunakan Metode QRIS di Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Kalimantan Timur”. Penelitian ini dibimbing ... -
Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Layanan Digital, Promosi Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Shopeefood (Studi Pada Generasi Z Muslim di Kota Samarinda).
(UINSI Samarinda, 2024-06-03)ABSTRAK Muhammad Rizky, 2024. Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Layanan Digital, Promosi Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Shopeefood (Studi Pada Generasi Z Muslim di Kota Samarinda). Skripsi, ... -
Pengaruh Faktor Kemudahan, Fitur Layanan, dan Keamanan Terhadap Penggunaan E-wallet LinkAja Syariah di Kota Samarinda
(UINSI Samarinda, 2023-11-03)ABSTRAK Choirul Nikmah. 2023. Pengaruh Faktor Kemudahan, Fitur Layanan, dan Keamanan Terhadap Penggunaan E-wallet LinkAja Syariah di Kota Samarinda. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam ... -
Pengaruh Penggunaan E-Money, APMK, Dan Gaya Hidup Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Muslim Kota Samarinda Dengan Kontrol Diri Sebagai Variabel Intervening
(UINSI Samarinda, 2024-06-11)ABSTRAK Sopyana, 2024. Pengaruh Penggunaan E-Money, APMK, Dan Gaya Hidup Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Muslim Kota Samarinda Dengan Kontrol Diri Sebagai Variabel Intervening. Skripsi (ES) Universitas Islam Negeri ... -
Peran Digitalisasi dan Integrasi Data Dalam Perlindungan Aset Wakaf di Kalimantan Timur
(UINSI Samarinda, 2024-05-14)ABSTRAK Yaya Ratulia, 2024. ”Peran Digitalisasi dan Integrasi Data Dalam Perlindungan Aset Wakaf di Kalimantan Timur. Skripsi, Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Sultan Aji Muhammad ... -
Pengaruh Fasilitas Kerja, Pelatihan Karyawan Dan Etika Kerja Islam Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan (Studi Pada BAZNAS Provinsi Kalimantan Timur)
(UINSI Samarinda, 2024-06-06)ABSTRAK Iwan Abidin, 2024. Pengaruh Fasilitas Kerja, Pelatihan Karyawan Dan Etika Kerja Islam Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan (Studi Pada BAZNAS Provinsi Kalimantan Timur). Skripsi Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas ... -
Pengaruh Sosialisasi Perpajakan, Pemahaman Prosedur Perpajakan, Sanksi Pajak, dan Kesadaran Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Muslim di Kota Samarinda
(UINSI Samarinda, 2023-09-19)ABSTRAK Sherlina Miftahulia, 2023. “Pengaruh Sosialisasi Perpajakan, Pemahaman Prosedur Perpajakan, Sanksi Pajak, dan Kesadaran Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Muslim di Kota Samarinda”. Skripsi Ekonomi Syariah, ... -
Pengaruh Harga, Fasilitas, Promosi dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Jasa Transportasi Kapal Feri Pelabuhan Tungkap Sangkulirang
(UINSI Samarinda, 2024-05-28)ABSTRAK Muhammad Alief Tezzar Fahriyamada. 2023. Pengaruh Harga, Fasilitas, Promosi dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Jasa Transportasi Kapal Feri Pelabuhan Tungkap Sangkulirang. Skripsi, Jurusan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah dan Biaya Sebagai Variabel Intervening di Koperasi Baitul Maal Wa Tamwil Usaha Gabungan Terpadu Nusantara Kota Samarinda
(UINSI Samarinda, 2023-05-19)ABSTRAK Sarah Angelita, 2023. “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah dan Biaya Sebagai Variabel Intervening di Koperasi Baitul Maal Wa Tamwil Usaha Gabungan Terpadu Nusantara Kota ...