E-Skripsi - Ekonomi Syariah
Browse by
Recent Submissions
-
PENGARUH DIGITAL MARKETING, INFLUENCER MARKETING, LABEL HALAL, BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW DI KOTA BONTANG
(UINSI Samarinda, 2024-02)Nur Hikmah, Skripsi 2024. “Pengaruh Digital Marketing, Influencer Marketing, Label Halal dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk MS Glow di Kota Bontang”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan ... -
PENGARUH DIGITAL MARKETING, INFLUENCER MARKETING, LABEL HALAL, BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW DI KOTA BONTANG
(UINSI Samarinda, 2024-02)Nur Hikmah, Skripsi 2024. “Pengaruh Digital Marketing, Influencer Marketing, Label Halal dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk MS Glow di Kota Bontang”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan ... -
PENGARUH E-WOM, STORE ATMOSPHERE, HALAL LABEL, DAN PRICE TERHADAP MINAT BELI DALAM MEMILIH PRODUK COFFEE SHOP DI KOTA SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-06)Muhammad Jaelani, 2024. Pengaruh E-WOM, Store Atmosphere, Halal Label, dan Price Terhadap Minat Beli dalam Memilih Produk Coffee Shop di Kota Samarinda. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KANTIN SYARIAH UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN AJI MUHAMMAD IDRIS SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-08)Lilik Prastika Dewi, 2024. “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Kantin Syariah Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda”. Skripsi. Program Studi Ekonomi Syariah, Fakultas ... -
PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN LABEL HALAL TERHADAP TINGKAT PENJUALAN UMKM PASER BERAYAK DI KABUPATEN PASER
(UINSI Samarinda, 2024-10)Nanda Okta Purnamasari, 2024. “Pengaruh Digital Marketing dan Label Halal Terhadap Tingkat Penjualan UMKM Paser Berayak di Kabupaten Paser”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan ... -
ANALISIS DAMPAK RELOKASI PASAR TRADISIONAL TERHADAP KESEJAHTERAAN PEDAGANG MUSLIM DI PASAR RAKYAT KECAMATAN BABULU KABUPATEN PENAJAM PASER UTARA
(UINSI Samarinda, 2024-11)Siti Maimunah, 2024, “Analisis Dampak Relokasi Pasar Tradisional Terhadap Kesejahteraan Pedagang Muslim di Pasar Rakyat Kecamatan Babulu Kabupaten Penajam Paser Utara”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi ... -
PENGARUH TRUST, PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED ENJOYMENT TERHADAP REPURCHASE INTENTION DALAM SITUS JUAL BELI ONLINE SHOPEE PADA MAHASISWA UINSI SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-10)Devina Angraini Putri, 2024. “Pengaruh Trust, Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness dan Perceived Enjoyment Terhadap Repurchase Intention Dalam Situs Jual Beli Online Shopee Pada Mahasiswa UINSI Samarinda”. Skripsi, ... -
ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT MAHASISWA PADA APLIKASI OVO SEBAGAI ALAT TRANSAKSI DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Mahasiswa UIN Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2023-11)Mahmud Ubaydillah, 2023. “Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Minat Mahasiswa Pada Aplikasi OVO Sebagai Alat Transaksi Dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MUSLIM DALAM MENGGUNAKAN PEMBAYARAN E-WALLET DI SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024)Nida Nafilah, 2024. “Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, dan Keamanan Terhadap Keputusan Konsumen Muslim dalam Menggunakan Pembayaran E-Wallet di Samarinda”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MUSLIM DALAM MENGGUNAKAN PEMBAYARAN E-WALLET DI SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-10)Nida Nafilah, 2024. “Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, dan Keamanan Terhadap Keputusan Konsumen Muslim dalam Menggunakan Pembayaran E-Wallet di Samarinda”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, ... -
ANALISIS PENDAPATAN PETANI KARET DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN EKONOMI DITINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Pada Petani Karet Di Desa Bente Tualan Kecamatan Long Kali Kabupaten Paser)
(UINSI Samarinda, 2024-07)Kholifatur Rohmah, 2024. “Analisis Pendapatan Petani Karet Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Ekonomi Ditinjau Dari Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Pada Petani Karet Di Desa Bente Tualan Kecamatan Long Kali Kabupaten ... -
PENGARUH HARGA, LABEL HALAL, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT MUSLIM PADA RESTORAN JEPANG MARUGAME UDON DI KOTA SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-10)Nor Azizah, 2024. Pengaruh Harga, Label Halal, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Masyarakat Muslim Pada Restoran Jepang Marugame Udon di Kota Samarinda. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis ... -
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT PETRO PERKASA INDONESIA TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DI KELURAHAN MUARA KEMBANG KECAMATAN MUARA JAWA DITINJAU DARI EKONOMI ISLAM
(UINSI Samarinda, 2024-06)Aidillah Mursyid, 2024. “Pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) Terhadap Kesejahteraan Masyarakat di Kelurahan Muara Kembang Kecamatan Muara Jawa Ditinjau dari Ekonomi Islam.” Skripsi, Prodi Ekonomi Syari’ah, ... -
PENGARUH GREEN MARKETING DAN PENGETAHUAN GREEN PRODUCT TERHADAP MINAT BELI PRODUK SUKIN SKINCARE (PADA GENERASI Z MUSLIM DI SAMARINDA)
(UINSI Samarinda, 2024-10)Riska Aftarina, 2024. “Pengaruh Green Marketing dan Pengetahuan Green Product Terhadap Minat Beli Produk Sukin Skincare (Pada Generasi Z Muslim di Samarinda)”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syari’ah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis ... -
TINJAUAN HUKUM ISLAM DAN HUKUM POSITIF TENTANG PENGUPAHAN PADA PEKERJA DI KONVEKSI MUHARRAM SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-10)Gusvi Ainur Ridho Isnor, 2024. “Tinjauan Hukum Islam dan Hukum Positif Tentang Pengupahan Pada Pekerja di Konveksi Muharram Samarinda”. Skripsi, Jurusan Muamalah, Program Studi Hukum Ekonomi Syariah, Fakultas Syariah, ... -
PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING AURORA SHOP PADA GENERASI Z DI KOTA SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-10)Dwi Yunita, 2024. "Pengaruh Promosi, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Perilaku Impulsive Buying Aurora Shop Pada Generasi Z di Kota Samarinda". Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, ... -
PENGARUH BEAUTY VLOGGER, PROMOSI, LIVE SHOPPING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC PADA GENERASI Z MUSLIM KOTA SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-11)Anggi Adinda, 2024. “Pengaruh Beauty Vlogger, Promosi, Live Shopping dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific pada Generasi Z Muslim Kota Samarinda”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan ... -
PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, KONTROL PERILAKU, PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT UMKM HALAL MENGGUNAKAN DIGITAL MARKETING DI KOTA SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-07)Radiatun, 2024. “Pengaruh Sikap, Norma Subjektif, Kontrol Perilaku, Persepsi Manfaat dan Persepsi Kemudahan terhadap Minat UMKM Halal Menggunakan Digital Marketing di Kota Samarinda”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, ... -
PENGARUH BRAND AWARENESS, KUALITAS PRODUK, E-WOM, PROMOSI TERHADAP MINAT BELI SKINCARE DI SOCIOLLA (Studi Pada Generasi Z Kota Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2024-08)Aisah, 2024. "The Influence of Brand Awareness, Product Quality, E-WOM, Promotion on Interest in Buying Skincare in Sociolla (Study on Generation Z, Samarinda City)". Skripsi, Program Studi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi ... -
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, VIRAL MARKETING, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU VENTELA GENERASI Z MUSLIM DI SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-07)Ahmad Mujahit Firdaus, 2024. “The Effect of Online Customer Reviews, Viral Marketing and Price on Purchasing Decisions for Generation Z Muslim Ventela Shoes in Samarinda”. Thesis, Department of Economics and Islamic Business, ...