Show simple item record

dc.contributor.authorSHAHRUL, SHAHRUL
dc.date.accessioned2025-08-14T02:53:31Z
dc.date.available2025-08-14T02:53:31Z
dc.date.issued2023-11
dc.identifier.issnissn
dc.identifier.urihttp://repository.uinsi.ac.id/handle/123456789/5169
dc.description.abstractShahrul, 2023. “Pengaruh Online Marketing, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Busana Muslim di Toko Ana Muslim Store Samarinda”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris (UINSI) Samarinda. Penelitian ini dibimbing oleh Ibu Tikawati, S.E., M.Si. dan Ibu Yovanda Noni, S.E., M.E. Penelitian ini membahas tentang keputusan pembelian busana muslim di Toko Ana Muslim Store Samarinda. Alasan memilih penelitian ini karena di era digital saat ini banyak pebisnis bersaing ketat memasarkan produk secara online lewat jejaring media sosial dengan cara mengiklankan atau mempromosikan produk mereka, serta adanya persaingan harga dengan kualitas produk yang berbeda. Walaupun di era yang serba digital ini masih banyak yang belum memaksimalkan media internet sebagai alat untuk memasarkan produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh online marketing, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian di Toko Ana Muslim Store Samarinda. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Sampel diambil dengan teknik accidental sampling menggunakan rumus teori Roscoe sebanyak 43 responden dengan jumlah populasi yang tidak diketahui. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner menggunakan skala Likert. Metode analisis data yang digunakan meliputi uji instrumen, uji asumsi klasik, regresi berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa online marketing dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, variabel online marketing, kualitas produk, dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Toko Ana Muslim Store Samarinda.en_US
dc.publisherUINSI Samarindaen_US
dc.subjectOnline Marketing, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian, Busana Muslim.en_US
dc.titlePENGARUH ONLINE MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM DI TOKO ANA MUSLIM STORE SAMARINDAen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record