E-Skripsi - Ekonomi Syariah: Recent submissions
Now showing items 161-180 of 343
-
Strategi Bauran Pemasaran Syariah (Studi Kasus Sayuran Hidroponik Hani Farm Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2022-10-17)ABSTRAK Muhammad Irfan Zainal Efendi, 2022. “Strategi Bauran Pemasaran Syariah (Studi Kasus Sayuran Hidroponik Hani Farm Samarinda)” Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam ... -
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Ayam Frozen di Best Meat Samarinda (Studi Kasus: Konsumen Best Meat Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2022-10-20)ABSTRAK Muhammad Rizky 2022. Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Ayam Frozen di Best Meat Samarinda (Studi Kasus: Konsumen Best Meat Samarinda). Skripsi, Jurusan Ekonomi ... -
Pengaruh Atribut Produk, label Halal,Brand Image dan Brand Awareness pada Kopi Janji Jiwa Terhadap Minat Beli Konsumen
(UINSI Samarinda, 2022-10-26)ABSTRAK Fa`iq Hilmy, 2022. “Pengaruh Atribut Produk, label Halal,Brand Image dan Brand Awareness pada Kopi Janji Jiwa Terhadap Minat Beli Konsumen”. Skripsi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), ... -
Pengaruh Harga, Lokasi, Fasilitas dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Angkringan Di Kecamatan Samarinda Seberang
(UINSI Samarinda, 2022-09-26)ABSTRAK Rezha Ade Poetrama, 2022. “Pengaruh Harga, Lokasi, Fasilitas dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Angkringan Di Kecamatan Samarinda Seberang”. Skripsi Ekonomi Syari’ah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis ... -
Pengaruh Media Sosial, Brand Awareness, dan Endorsement Terhadap Perilaku Konsumitf Mahasiswa (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2022-11-04)ABSTRAK Wike Dinda Febriani, 2022. “Pengaruh Media Sosial, Brand Awareness, dan Endorsement Terhadap Perilaku Konsumitf Mahasiswa (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sultan ... -
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Generasi Milenial Dalam Berdonasi Melalui E-Commerce Tokopedia Di Samarinda
(UINSI Samarinda, 2022-10-18)ABSTRAK Syifa Pertiwi, 2022. ”Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Generasi Milenial Dalam Berdonasi Melalui E-Commerce Tokopedia Di Samarinda”. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Jurusan Ekonomi ... -
Penerapan Etika Bisnis Islam dalam Persaingan Usaha Pedagang Sayur Keliling dan Warung Sayur di Desa Kota Bangun II Tahun 2021-2022
(UINSI Samarinda, 2022-09-20)ABSTRAK Nur Aini, 2022. “Penerapan Etika Bisnis Islam dalam Persaingan Usaha Pedagang Sayur Keliling dan Warung Sayur di Desa Kota Bangun II Tahun 2021-2022”. Skripsi, Program Studi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan ... -
Penerapan Bagi Hasil Perkebunan Karet Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga (Studi Kasus Desa Bukit Raya Kelurahan Sepaku, Penajam Paser Utara)
(UINSI Samarinda, 2022-09-15)Sa’diah, 2022. Penerapan Bagi Hasil Perkebunan Karet Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga (Studi Kasus Desa Bukit Raya Kelurahan Sepaku, Penajam Paser Utara), Skripsi. Program Studi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi ... -
Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Promosi Online Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Muslim Pada Toko Surfing Day Samarinda
(UINSI Samarinda, 2022-06-20)ABSTRAK Mohammad Khatami, 2022. “Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Promosi Online Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Muslim Pada Toko Surfing Day Samarinda”. Skripsi Program Studi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan ... -
Strategi Pemasaran Usaha Tambak Udang Di Desa Tanjung Sembilang Perspektif Ekonomi Islam
(UINSI Samarinda, 2022-09-15)ABSTRAK Muhammad Adhar, 2022, “Strategi Pemasaran Usaha Tambak Udang Di Desa Tanjung Sembilang Perspektif Ekonomi Islam”. Skripsi Ekonomi Syari’ah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Universitas Islam Negeri Sultan ... -
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Kompensasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT Mira Mirza Thoha Kota Samarinda
(UINSI Samarinda, 2022-10-26)ABSTRAK Maisaroh, 2022. “Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Kompensasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT Mira Mirza Thoha Kota Samarinda”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, ... -
Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen dalam Menggunakan Jasa Pengiriman J&T Express di Kota Samarinda
(UINSI Samarinda, 2022-09-06)ABSTRAK Rosita, 2022. “Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen dalam Menggunakan Jasa Pengiriman J&T Express di Kota Samarinda”. Skripsi Ekonomi Syari’ah, Fakultas Ekonomi ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Islami Terhadap Keputusan Pembelian Hijab di Big Mall Samarinda
(UINSI Samarinda, 2022-08-22)ABSTRAK Sarnining, 2022. “Pengaruh Bauran Pemasaran Islami Terhadap Keputusan Pembelian Hijab di Big Mall Samarinda”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syari‟ah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sultan ... -
Pemberdayaan Ekonomi Pesantren Melalui Unit Usaha dan Kerjasama Ekonomi dalam Mewujudkan Kemandirian (Studi pada Pondok Pesantren Al-Mujahidin Samarinda).
(UINSI Samarinda, 2022-08-09)ABSTRAK Puspa Indriani, 2022. Pemberdayaan Ekonomi Pesantren Melalui Unit Usaha dan Kerjasama Ekonomi dalam Mewujudkan Kemandirian (Studi pada Pondok Pesantren Al-Mujahidin Samarinda). Skripsi Jurusan Ekonomi Syariah, ... -
Minat Konsumen Pakaian Bekas di Onilzsecondhand Samarinda Perspektif Etika Bisnis Islam.
(UINSI Samarinda, 2022-06-06)ABSTRAK Alpan Syahidu, 2022.“Minat Konsumen Pakaian Bekas di Onilzsecond hand Samarinda Perspektif Etika Bisnis Islam. Skripsi Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Aji Muhammad Idris (UINSI) ... -
Pengaruh Pemahaman Label Halal, Brand Awarness, dan Brand Ambassador terhadap keputusan pembelian produk Fashion dengan Gaya Hidup sebagai variabel Moderasi (Studi Kasus Generasi Milenial Di Kota Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2022-12-08)ABSTRAK Rahma Enre, 2022. “Pengaruh Pemahaman Label Halal, Brand Awarness, dan Brand Ambassador terhadap keputusan pembelian produk Fashion dengan Gaya Hidup sebagai variabel Moderasi (Studi Kasus Generasi Milenial Di ... -
Analisis Dampak Relokasi Pasar Mangkurawang Tenggarong Terhadap Pendapatan Pedagang Menurut Perspektif Ekonomi Islam
(UINSI Samarinda, 2022-07-29)ABSTRAK Maulana Ihsan, 2022, Analisis Dampak Relokasi Pasar Mangkurawang Tenggarong Terhadap Pendapatan Pedagang Menurut Perspektif Ekonomi Islam, Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas ... -
Model Pemberdayaan Ekonomi Bagi Pendapatan Masyarakat Nelayan Dalam Perspektif Ekonomi Islam Studi Kasus : Desa Pulau Miang Kec. Sangkulirang Kalimantan Timur
(UINSI Samarinda, 2022-10-27)ABSTRAK Nur Hasmi, 2022. “Model Pemberdayaan Ekonomi Bagi Pendapatan Masyarakat Nelayan Dalam Perspektif Ekonomi Islam Studi Kasus : Desa Pulau Miang Kec. Sangkulirang Kalimantan Timur. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah ... -
Pengaruh Promosi Produk Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Aplikasi Shopee pada Masyarakat Muslim Samarinda
(UINSI Samarinda, 2022-10-25)ABSTRAK Titis Sephia Rahayu, 2022. “Pengaruh Promosi Produk Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Aplikasi Shopee pada Masyarakat Muslim Samarinda”. Skripsi, jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi ... -
Pengaruh Konsep Diri, Kelompok Teman Sebaya, Budaya Kontemporer dan Religiusitas Terhadap perilaku Konsumtif Mahasiswa (Studi kasus Mahasiswa UINSI Samarinda).
(UINSI Samarinda, 2022-10-24)ABSTRAK Putri Handayani, 2022. Pengaruh Konsep Diri, Kelompok Teman Sebaya, Budaya Kontemporer dan Religiusitas Terhadap perilaku Konsumtif Mahasiswa (Studi kasus Mahasiswa UINSI Samarinda). Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah ...