E-Skripsi - Ekonomi Syariah: Recent submissions
Now showing items 161-180 of 351
-
Peran Perempuan Penjahit Pakaian Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga di Desa Pulau Harapan Kecamatan Muara Muntai Kabupaten Kutaikartanegara
(UINSI Samarinda, 2022-10-26)ABSTRAK VAUZIYAH, 2022. Peran Perempuan Penjahit Pakaian Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga di Desa Pulau Harapan Kecamatan Muara Muntai Kabupaten Kutaikartanegara. Skripsi, Program Studi Ekonomi Syariah, Fakultas ... -
Analisis Perilaku Konsumen Muslim di Kota Samarinda dalam Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Berlabel Crueltyfree
(UINSI Samarinda, 2022-11-04)Sri Devi Umi Wulandari, 2022. “Analisis Perilaku Konsumen Muslim di Kota Samarinda dalam Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Berlabel Crueltyfree”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, ... -
Pengaruh Inflasi, Nilai Tukar Rupiah, dan Sertifikat Bank Indonesia Syariah (SBIS) Terhadap Indeks Saham Syariah Indonesia Periode 2016-2021.
(UINSI Samarinda, 2022-10-27)Heldawati, 2022. “Pengaruh Inflasi, Nilai Tukar Rupiah, dan Sertifikat Bank Indonesia Syariah (SBIS) Terhadap Indeks Saham Syariah Indonesia Periode 2016-2021. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis ... -
Pengembangan Usaha Ekspor Lidi Nipah BUMDes Bina Mandiri Dalam Meningkatkan Pendapatan Masyarakat Desa Muara Badak Ulu
(UINSI Samarinda, 2022-07-01)ABSTRAK Meli Dwi Fadilah, 2022. “Pengembangan Usaha Ekspor Lidi Nipah BUMDes Bina Mandiri Dalam Meningkatkan Pendapatan Masyarakat Desa Muara Badak Ulu”. Skripsi, Prodi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, ... -
Pengaruh Motivasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Mahasiswa UINSI Menjadi Nasabah Bank Sampah Syariah di UINSI Samarinda
(UINSI Samarinda, 2022-10-19)ABSTRAK Akhmad Shabirin. 2022. Pengaruh Motivasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Mahasiswa UINSI Menjadi Nasabah Bank Sampah Syariah di UINSI Samarinda. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Islami Terhadap Kepuasan Konsumen AFN Laundry Samarinda Seberang
(UINSI Samarinda, 2022-09-13)ABSTRAK Nurul Shafa Inayah, 2022 “Pengaruh Kualitas Pelayanan Islami Terhadap Kepuasan Konsumen AFN Laundry Samarinda Seberang”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syari’ah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri ... -
Pengaruh Harga, Produk dan Tempat Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Janji Jiwa Samarinda Dalam Perspektif Ekonomi Islam
(UINSI Samarinda, 2022-09-02)ABSTRAK Vira Paradina Winata, 2022 “Pengaruh Harga, Produk dan Tempat Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Janji Jiwa Samarinda Dalam Perspektif Ekonomi Islan”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syari’ah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis ... -
Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Membayar Zakat Di BAZNAS Kota Samarinda Yang Dimediasi Oleh Pengetahuan
(UINSI Samarinda, 2022-10-28)Viandi Mauliddina Putri, 2022. “Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Membayar Zakat Di BAZNAS Kota Samarinda Yang Dimediasi Oleh Pengetahuan”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas ... -
Strategi Bauran Pemasaran Syariah (Studi Kasus Sayuran Hidroponik Hani Farm Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2022-10-17)ABSTRAK Muhammad Irfan Zainal Efendi, 2022. “Strategi Bauran Pemasaran Syariah (Studi Kasus Sayuran Hidroponik Hani Farm Samarinda)” Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam ... -
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Ayam Frozen di Best Meat Samarinda (Studi Kasus: Konsumen Best Meat Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2022-10-20)ABSTRAK Muhammad Rizky 2022. Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Ayam Frozen di Best Meat Samarinda (Studi Kasus: Konsumen Best Meat Samarinda). Skripsi, Jurusan Ekonomi ... -
Pengaruh Atribut Produk, label Halal,Brand Image dan Brand Awareness pada Kopi Janji Jiwa Terhadap Minat Beli Konsumen
(UINSI Samarinda, 2022-10-26)ABSTRAK Fa`iq Hilmy, 2022. “Pengaruh Atribut Produk, label Halal,Brand Image dan Brand Awareness pada Kopi Janji Jiwa Terhadap Minat Beli Konsumen”. Skripsi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), ... -
Pengaruh Harga, Lokasi, Fasilitas dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Angkringan Di Kecamatan Samarinda Seberang
(UINSI Samarinda, 2022-09-26)ABSTRAK Rezha Ade Poetrama, 2022. “Pengaruh Harga, Lokasi, Fasilitas dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Angkringan Di Kecamatan Samarinda Seberang”. Skripsi Ekonomi Syari’ah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis ... -
Pengaruh Media Sosial, Brand Awareness, dan Endorsement Terhadap Perilaku Konsumitf Mahasiswa (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2022-11-04)ABSTRAK Wike Dinda Febriani, 2022. “Pengaruh Media Sosial, Brand Awareness, dan Endorsement Terhadap Perilaku Konsumitf Mahasiswa (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sultan ... -
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Generasi Milenial Dalam Berdonasi Melalui E-Commerce Tokopedia Di Samarinda
(UINSI Samarinda, 2022-10-18)ABSTRAK Syifa Pertiwi, 2022. ”Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Generasi Milenial Dalam Berdonasi Melalui E-Commerce Tokopedia Di Samarinda”. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Jurusan Ekonomi ... -
Penerapan Etika Bisnis Islam dalam Persaingan Usaha Pedagang Sayur Keliling dan Warung Sayur di Desa Kota Bangun II Tahun 2021-2022
(UINSI Samarinda, 2022-09-20)ABSTRAK Nur Aini, 2022. “Penerapan Etika Bisnis Islam dalam Persaingan Usaha Pedagang Sayur Keliling dan Warung Sayur di Desa Kota Bangun II Tahun 2021-2022”. Skripsi, Program Studi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan ... -
Penerapan Bagi Hasil Perkebunan Karet Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga (Studi Kasus Desa Bukit Raya Kelurahan Sepaku, Penajam Paser Utara)
(UINSI Samarinda, 2022-09-15)Sa’diah, 2022. Penerapan Bagi Hasil Perkebunan Karet Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga (Studi Kasus Desa Bukit Raya Kelurahan Sepaku, Penajam Paser Utara), Skripsi. Program Studi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi ... -
Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Promosi Online Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Muslim Pada Toko Surfing Day Samarinda
(UINSI Samarinda, 2022-06-20)ABSTRAK Mohammad Khatami, 2022. “Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Promosi Online Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Muslim Pada Toko Surfing Day Samarinda”. Skripsi Program Studi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan ... -
Strategi Pemasaran Usaha Tambak Udang Di Desa Tanjung Sembilang Perspektif Ekonomi Islam
(UINSI Samarinda, 2022-09-15)ABSTRAK Muhammad Adhar, 2022, “Strategi Pemasaran Usaha Tambak Udang Di Desa Tanjung Sembilang Perspektif Ekonomi Islam”. Skripsi Ekonomi Syari’ah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Universitas Islam Negeri Sultan ... -
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Kompensasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT Mira Mirza Thoha Kota Samarinda
(UINSI Samarinda, 2022-10-26)ABSTRAK Maisaroh, 2022. “Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Kompensasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT Mira Mirza Thoha Kota Samarinda”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, ... -
Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen dalam Menggunakan Jasa Pengiriman J&T Express di Kota Samarinda
(UINSI Samarinda, 2022-09-06)ABSTRAK Rosita, 2022. “Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen dalam Menggunakan Jasa Pengiriman J&T Express di Kota Samarinda”. Skripsi Ekonomi Syari’ah, Fakultas Ekonomi ...