E-Skripsi - Ekonomi Syariah: Recent submissions
Now showing items 181-200 of 343
-
Strategi Pemasaran Islam dan Dampaknya Terhadap Pendapatan (Studi KasusHomedecor Rumah Feyza Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2022-12-08)ABSTRAK Indah Safitri, SKRIPSI, 2022. “Strategi Pemasaran Islam dan Dampaknya Terhadap Pendapatan (Studi KasusHomedecor Rumah Feyza Samarinda)”. Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda. Penelitian ini ... -
“(Analisis Bauran Pemasaran Usaha Mebel Dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Yumma Interior Kota Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2022-10-15)ABSTRAK Rahmawati, 2022. “(Analisis Bauran Pemasaran Usaha Mebel Dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Yumma Interior Kota Samarinda). Skripsi, Program Studi Ekonomi syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas ... -
Strategi Pemasaran Pedagang Kaki Lima di Pasar Wisma Loa Janan Ilir dalam Perspektif Ekonomi Islam
(UINSI Samarinda, 2022-10-17)ABSTRAK Halimatus Sa'diyah.A, 2022. "Strategi Pemasaran Pedagang Kaki Lima di Pasar Wisma Loa Janan Ilir dalam Perspektif Ekonomi Islam. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syari'ah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas ... -
Pengaruh Digitalisasi Terhadap Keputusan Muzakki Berzakat Di Badan Amil Zakat Nasional Kota Samarinda
(UINSI Samarinda, 2022-11-01)ABSTRAK Sinta, 2022. Pengaruh Digitalisasi Terhadap Keputusan Muzakki Berzakat Di Badan Amil Zakat Nasional Kota Samarinda. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Jurusan Ekonomi Syariah, Program Studi Ekonomi ... -
Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Cinderamata Khas Anggana Pada Galeri UMKM Bubuhan Kreatif Wisata Kutai Lama (BUKWISKULA)
(UINSI Samarinda, 2022-10-24)ABSTRAK Rizky Setiawan, 2022. “Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Cinderamata Khas Anggana Pada Galeri UMKM Bubuhan Kreatif Wisata Kutai Lama (BUKWISKULA)”. Skripsi Ekonomi Syariah, ... -
Analisis Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Kualitas Informasi, Produk Halal Terhadap Minat Pembelian Di Shopee Barokah (Studi Kasus Pada Generasi Z Muslim Di Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2022-11-03)ABSTRAK Nur Maulidiah Alfani. “Analisis Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Kualitas Informasi, Produk Halal Terhadap Minat Pembelian Di Shopee Barokah (Studi Kasus Pada Generasi Z Muslim Di Samarinda)” Skripsi, Jurusan ... -
Pengaruh Pembiayaan Istishna, Murabahah dan Ijarah Terhadap Kinerja Keuangan Pada Bank Umum Syariah Periode 2017-2021
(UINSI Samarinda, 2022-10-07)ABSTRAK Firda Rahmadani, 2022. “Pengaruh Pembiayaan Istishna, Murabahah dan Ijarah Terhadap Kinerja Keuangan Pada Bank Umum Syariah Periode 2017-2021”. Skripsi, Jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, ... -
Pengaruh Pengangguran, Kemiskinan, Penanaman Modal Dalam Negeri, dan Penanaman Modal Asing Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Dengan Distribusi Zakat Sebagai Variabel Moderasi (Kabupaten/Kota di Provinsi Kalimantan Timur Periode 2017- 2021)
(UINSI Samarinda, 2022-11-07)ABSTRAK Rahayu Ukkhuwah Islamiyah, 2022. “Pengaruh Pengangguran, Kemiskinan, Penanaman Modal Dalam Negeri, dan Penanaman Modal Asing Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Dengan Distribusi Zakat Sebagai Variabel Moderasi (Kabupaten/Kota ... -
Penerapan Sistem Bagi Hasil Perkebunan Karet Dalam Meningkatkan Kesejahteraan (Studi Kasus di Kecamatan Muara Badak Kabupaten Kutai Kartanegara)
(UINSI Samarinda, 2022-10-24)ABSTRAK Nurresqi Amalia, 2022. “Penerapan Sistem Bagi Hasil Perkebunan Karet Dalam Meningkatkan Kesejahteraan (Studi Kasus di Kecamatan Muara Badak Kabupaten Kutai Kartanegara)”. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Hand Sanitizer Antis Pada Generasi Muslim Pada Masa Pandemi Covid-19
(UINSI Samarinda, 2022-06-22)ABSTRAK Nurul Ayu Rindawati, 2021. “Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Hand Sanitizer Antis Pada Generasi Muslim Pada Masa Pandemi Covid-19”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syari’ah, Fakultas Ekonomi dan ... -
Strategi Pemasaran Syariah Umkm Kerajinan Turunan Sulam Tumpar By Mer Di Kutai Kartanegara Dalam Upaya Meningkatkan Omset Penjualan
(UINSI Samarinda, 2022-06-10)ABSTRAK Dewi Safitri, 2022. “Strategi Pemasaran Syariah Umkm Kerajinan Turunan Sulam Tumpar By Mer Di Kutai Kartanegara Dalam Upaya Meningkatkan Omset Penjualan”. Skripsi. Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan ... -
Analisi Strategi Fundraising Dana Zakat, Infak, Dan Sedekah Masa Pandemi Corona Virus Disease-19 Di Badan Amil Zakat Nasional Kota Balikpapan
(UINSI Samarinda, 2022-10-24)ABSTRAK Cici Tri Wulandari, 2022. "Analisi Strategi Fundraising Dana Zakat, Infak, Dan Sedekah Masa Pandemi Corona Virus Disease-19 Di Badan Amil Zakat Nasional Kota Balikpapan”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syari'ah Fakultas ... -
Potensi Bisnis Online Dan Perannya Dalam Membangun Jiwa Entrepreneurship Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam)
(UINSI Samarinda, 2022-10-17)ABSTRAK Hesti Meysariah, 2022. “Potensi Bisnis Online Dan Perannya Dalam Membangun Jiwa Entrepreneurship Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam)” Skripsi Jurusan Ekonomi Syariah ... -
Tinjauan Fikih Muamalah Terhadap Pelaksanaan Denda Keterlambatan Pengembalian Buku Di Perpustakaan UIN Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda
(UINSI Samarinda, 2022-10-24)ABSTRAK Siti Maemunah, 2022, “Tinjauan Fikih Muamalah Terhadap Pelaksanaan Denda Keterlambatan Pengembalian Buku Di Perpustakaan UIN Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda”. Skripsi, Program Studi Hukum Ekonomi Syariah, ... -
Efektivitas Penyaluran Dana Zakat Produktif Oleh Badan Amil Zakat Nasional Provinsi Kalimantan Timur Dalam Upaya Meningkatkan Perekonomian Mustahiq Kota Samarinda Pada Masa Pandemi Covid-19 (Tahun 2020-2021)
(UINSI Samarinda, 2022-09-28)ABSTRAK Lita Sabela, 2022, “Efektivitas Penyaluran Dana Zakat Produktif Oleh Badan Amil Zakat Nasional Provinsi Kalimantan Timur Dalam Upaya Meningkatkan Perekonomian Mustahiq Kota Samarinda Pada Masa Pandemi Covid-19 ... -
Pengaruh Strategi Pemasaran (Bauran Pemasaran 7P) Terhadap Kinerja Pemasaran Pada Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Kecamatan Muara Badak
(UINSI Samarinda, 2022-09-13)ABSTRAK Reni Maesaroh, 2022. “Pengaruh Strategi Pemasaran (Bauran Pemasaran 7P) Terhadap Kinerja Pemasaran Pada Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Kecamatan Muara Badak”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi ... -
Pengaruh Fee Based Income dan Beban Operasional Pendapatan Operasional (BOPO) Terhadap Laba Bersih Pada Bank Umum Syariah di Indonesia Tahun 2016-2021
(UINSI Samarinda, 2022-09-12)ABSTRAK Ananda Naufal Abiyyu, 2022. Pengaruh Fee Based Income dan Beban Operasional Pendapatan Operasional (BOPO) Terhadap Laba Bersih Pada Bank Umum Syariah di Indonesia Tahun 2016-2021. Skripsi, Jurusan Perbankan Syariah ... -
Implementasi Etika Bisnis Islam Pada Ecommerce Bebaya Mart Kota Samarinda Kalimantan Timur
(UINSI Samarinda, 2022-09-19)ABSTRAK Nurhikmatul Karham, 2022. “Implementasi Etika Bisnis Islam Pada Ecommerce Bebaya Mart Kota Samarinda Kalimantan Timur. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri ... -
Pengaruh Daya Tarik Iklan, Persepsi Harga dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli E-Commerce Tokopedia (Studi Kasus Generasi Muslim Millenial di Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2022-09-12)ABSTRAK Febri Wulan Sari, 2022. “Pengaruh Daya Tarik Iklan, Persepsi Harga dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli E-Commerce Tokopedia (Studi Kasus Generasi Muslim Millenial di Samarinda)”. Skripsi, Jurusan Ekonomi ... -
Peran Usaha Mikro Kecil Dan Menengah Dalam Pemberdayaan Masyarakat Di Kabupaten Kutai Kartanegara (Studi Kasus Kelompok Usaha Sahabat Di Kecamatan Muara Jawa)
(UINSI Samarinda, 2022-08-16)ABSTRAK Nadiatussyarifah, 2022. “Peran Usaha Mikro Kecil Dan Menengah Dalam Pemberdayaan Masyarakat Di Kabupaten Kutai Kartanegara (Studi Kasus Kelompok Usaha Sahabat Di Kecamatan Muara Jawa). Skripsi, Jurusan Ekonomi ...