E-Skripsi - Ekonomi Syariah: Recent submissions
Now showing items 361-380 of 417
-
Pemberdayaan Ekonomi Umat Pada Nahdlatul Ulama Kota Samarinda
(UINSI Samarinda, 2021-12-23)ABSTRAK MUHAMMAD SAYPUDDIN, “Pemberdayaan Ekonomi Umat Pada Nahdlatul Ulama Kota Samarinda”. Skripsi, Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Aji Muhammad Idris ... -
Pengaruh gaji dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan prespektif ekonomi islam dengan motivasi kerja sebagai variabel moderasi (studi kasus petugas kebersihan lingkungan hidup kota samarinda)
(UINSI Samarinda, 2021-11-30)ABSTRAK Siti Dewi Sholihah. 2021. “Pengaruh gaji dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan prespektif ekonomi islam dengan motivasi kerja sebagai variabel moderasi (studi kasus petugas kebersihan lingkungan hidup ... -
Pengaruh pengetahuan produk, religiusitas dan norma subjektif terhadap keputusan pembelian kosmetik berlabel halal Emina pada remaja wanita muslimah di Kota Samarinda
(UINSI Samarinda, 2021-11-12)ABSTRAK Shina Widyana, 2021. “Pengaruh pengetahuan produk, religiusitas dan norma subjektif terhadap keputusan pembelian kosmetik berlabel halal Emina pada remaja wanita muslimah di Kota Samarinda”. Skripsi, Jurusan Ekonomi ... -
Dampak Pandemi Covid-19 Terhadap Pedagang Muslim Pasar Tradisional (Studi Kasus Pasar Rudina Kecamatan Muara Jawa Kabupaten Kutai Kartanegara)
(UINSI Samarinda, 2021-09-09)ABSTRAK M. Abdul Qodir Zailani, 2021. “Dampak Pandemi Covid-19 Terhadap Pedagang Muslim Pasar Tradisional (Studi Kasus Pasar Rudina Kecamatan Muara Jawa Kabupaten Kutai Kartanegara)”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah ... -
Strategi Penjualan Dalam Meningkatkan Pendapatan Pedagang Ikan Perspektif Etika Bisnis Islam (Studi Kasus di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Selili, Kota Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2021-12-16)ABSTRAK Dewi Mayang Sari, 2021. “Strategi Penjualan Dalam Meningkatkan Pendapatan Pedagang Ikan Perspektif Etika Bisnis Islam (Studi Kasus di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Selili, Kota Samarinda). Skripsi, Jurusan Ekonomi ... -
Pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Konsumen Muslim di Toko Busana Hoshy Samarinda
(UINSI Samarinda, 2021-11-04)ABSTRAK Eka Setiawati, 2021. “Pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Konsumen Muslim di Toko Busana Hoshy Samarinda”. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Jurusan Ekonomi Syariah, ... -
Pengaruh Keberadaan Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit terhadap Kesejahteraan Ekonomi Pada Karyawan Muslim (Studi Kasus Karyawan Perusahaan PT.PMM Desa Suka Bumi di Kota Bangun)
(UINSI Samarinda, 2021-10-05)ABSTRAK Nurul Ismi Azizah, 2021. (Pengaruh Keberadaan Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit terhadap Kesejahteraan Ekonomi Pada Karyawan Muslim (Studi Kasus Karyawan Perusahaan PT.PMM Desa Suka Bumi di Kota Bangun) Skripsi, ... -
Pengaruh Brand Image, Label Halal, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kentucky Fried Chicken (KFC) di Samarinda Central Plaza
(UINSI Samarinda, 2021-11-01)ABSTRAK Pini Apriliani, 2021. “Pengaruh Brand Image, Label Halal, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kentucky Fried Chicken (KFC) di Samarinda Central Plaza”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi ... -
Pengaruh Harga, Sertifikasi Halal dan Kesadaran Halal Terhadap Minat Beli Minuman Chatime Pada Masyarakat Muslim Di Kota Samarinda
(UINSI Samarinda, 2021-10-26)ABSTRAK Camaria Dina, 2021. “Pengaruh Harga, Sertifikasi Halal dan Kesadaran Halal Terhadap Minat Beli Minuman Chatime Pada Masyarakat Muslim Di Kota Samarinda’'. Skripsi. Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan ... -
Pengaruh Sistem Layanan Jemput Infaq, Transfer Rekening dan Berinfaq ke Kantor Terhadap Kepuasan Donatur Gerakan Infaq Beras Samarinda (Studi Kasus Baitulmaal Munzalan Indonesia Cabang Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2021-11-02)ABSTRAK Amrina Rosyada, 2021. “Pengaruh Sistem Layanan Jemput Infaq, Transfer Rekening dan Berinfaq ke Kantor Terhadap Kepuasan Donatur Gerakan Infaq Beras Samarinda (Studi Kasus Baitulmaal Munzalan Indonesia Cabang ... -
Pengaruh Word of Mouth, Brand Image, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Busana Muslim pada Toko Nobby Hijab di Samarinda. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda
(IAIN Samarinda, 2021-06-29)ABSTRAK Windy Yulianti, 2021. “Pengaruh Word of Mouth, Brand Image, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Busana Muslim pada Toko Nobby Hijab di Samarinda. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi ... -
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Preferensi Konsumen Muslim dalam Keputusan Pembelian Sembako Impor Asal Malaysia (Studi Kasus Kawasan Perbatasan Republik Indonesia-Malaysia Di Kecamatan Sebatik Utara)
(IAIN Samarinda, 2021-06-23)ABSTRAK Nurul Fahmidah, 2021. “Faktor-faktor yang Mempengaruhi Preferensi Konsumen Muslim dalam Keputusan Pembelian Sembako Impor Asal Malaysia (Studi Kasus Kawasan Perbatasan Republik Indonesia-Malaysia Di Kecamatan ... -
Penerapan Etika Bisnis Islam Pada Pedagang Ikan di Pasar Kuala Samboja
(IAIN Samarinda, 2021-01-23)ABSTRAK Abdul Rahman, 2021. “Penerapan Etika Bisnis Islam Pada Pedagang Ikan di Pasar Kuala Samboja. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda. ... -
Dampak Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) Terhadap Pengelolaan Zakat, Infaq, dan Shadaqah (ZIS) di Masjid Agung Pelita Samarinda
(UINSI Samarinda, 2021-10-07)ABSTRAK Hesti Maharani Dwi Rahayu, 2021. Dampak Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) Terhadap Pengelolaan Zakat, Infaq, dan Shadaqah (ZIS) di Masjid Agung Pelita Samarinda. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan ... -
Pengaruh Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Mie Samyang dengan Label Halal sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Konsumen Muslim Kota Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2021-10-21)ABSTRAK Nur Wulandari, 2021. Pengaruh Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Mie Samyang dengan Label Halal sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Konsumen Muslim Kota Samarinda). Skripsi. Jurusan Ekonomi Syariah ... -
Pengaruh Diskon dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Muslim Pada Kedai Bunda Samarinda
(UINSI Samarinda, 2021-11-11)ABSTRAK Dwi Sukma Wardani,2021. “Pengaruh Diskon dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Muslim Pada Kedai Bunda Samarinda“. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Universitas ... -
Pengaruh Lingkunga Kerja dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Pegawai pada Institut Agama Islam Negeri Samarinda (IAIN)
(UINSI Samarinda/0500/FEBI-BP/2021, 2024-02-09)ABSTRAK Nurhaedah, 2021. “Pengaruh Lingkunga Kerja dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Pegawai pada Institut Agama Islam Negeri Samarinda (IAIN)”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syari’ah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Gofood Terhadap Loyalitas Konsumen Dimasa Pandemi (Studi Kasus Pengguna Layanan Go-food Dikota Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2021-11-01)ABSTRAK Muhammad Anharul Ulum, 2021. “Pengaruh Kualitas Layanan Gofood Terhadap Loyalitas Konsumen Dimasa Pandemi (Studi Kasus Pengguna Layanan Go-food Dikota Samarinda)”. Skripsi. Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi ... -
Pengaruh Promosi dan Kemudahan Penggunaan Dompet Digital terhadap Perilaku Konsumtif Generasi Muslim Milenial di Kota Samarinda
(UINSI Samarinda, 2021-11-02)ABSTRAK Lutfi Irawan, 2021. “Pengaruh Promosi dan Kemudahan Penggunaan Dompet Digital terhadap Perilaku Konsumtif Generasi Muslim Milenial di Kota Samarinda”. Skripsi Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pengguna Layanan PayTren Di Samarinda)
(IAIN Samarinda, 2021-03-10)ABSTRAK Mohammad Ibnu Malik Haryadi, 2021. “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pengguna Layanan PayTren Di Samarinda). Skripsi. Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam ...
