E-Skripsi - Pendidikan Agama Islam: Recent submissions
Now showing items 521-540 of 860
-
Pengaruh Kompetensi Profesional Guru Terhadap Penguasaan Materi Fikih Siswa Kelas VIII MTs Negeri Samarinda
(UINSI Samarinda, 2022-06-25)ABSTRAK Faiz Aziz Savero, 2022. “Pengaruh Kompetensi Profesional Guru Terhadap Penguasaan Materi Fikih Siswa Kelas VIII MTs Negeri Samarinda”. Skripsi Jurusan Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan ... -
Aktivitas Pembelajaran Guru Dalam Mengatasi Kejenuhan Belajar Pendidikan Agama Islam Pada Peserta Didik Kelas VIII di SMP Negeri 8 Samarinda
(UINSI Samarinda, 2022-06-23)ABSTRAK Putri Siti Masitah, 2022. “Aktivitas Pembelajaran Guru Dalam Mengatasi Kejenuhan Belajar Pendidikan Agama Islam Pada Peserta Didik Kelas VIII di SMP Negeri 8 Samarinda”. Skripisi, Program Studi Pendidikan Agama ... -
Pengaruh Kompetensi Pedagogik Guru terhadap Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 8 Samarinda
(UINSI Samarinda, 2022-06-23)ABSTRAK Nurul Arifin, 2022 “Pengaruh Kompetensi Pedagogik Guru terhadap Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 8 Samarinda”. Skripsi, Program Studi Pendidikan Agama Islam Jurusan ... -
Peran Guru Pendidikan Agama Islam dalam Membetuk Karakter Siswa di SMP Negeri 1 Sangasanga Kutai Kartanegara
(UINSI Samarinda, 2022-07-18)ABSTRAK Kurnia Wati, 2022. “Peran Guru Pendidikan Agama Islam dalam Membetuk Karakter Siswa di SMP Negeri 1 Sangasanga Kutai Kartanegara. Skripsi, Jurusan Pendidikan Islam Fakultas Tarbiyah Dan Ilmu Keguruan Universitas ... -
Kemampuan Membaca Siswa MTs Sabilarrasyad Sangsanga Kutai Kartanegara
(UINSI Samarinda, 2022-07-18)ABSTRAK Kurnia Nur, 2022. Kemampuan Membaca Siswa MTs Sabilarrasyad Sangsanga Kutai Kartanegara. Skripsi, Jurusan Pendidikan Islam Fakultas Tarbiyah Dan Ilmu Keguruan Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Aji Muhammad ... -
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa (Pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam di Kelas VII MTs Darul Ihsan Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2022-06-13)ABSTRAK Fiqih Nasru Ilahi, 2022. “Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa (Pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam di Kelas VII MTs Darul Ihsan Samarinda). Skripsi. ... -
Pengaruh Fasilitas Belajar Dan Dukungan Orang Tua Terhadap Motivasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Selama Pertemuan Tatap Muka Terbatas Di Madrasah Aliyah Nuruddin Samboja
(UINSI Samarinda, 2022-06-16)ABSTRAK Didi Darmawan Azmi, 2022. “Pengaruh Fasilitas Belajar Dan Dukungan Orang Tua Terhadap Motivasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Selama Pertemuan Tatap Muka Terbatas Di Madrasah Aliyah ... -
Pengaruh Penerapan Model discovery learning terhadap hasil belajar pada mata pelajaran SKI di MTs Labbaika Samarinda
(UINSI Samarinda, 2022-05-27)ABSTRAK Aqmarina Nurdiana, 2022 “Pengaruh Penerapan Model discovery learning terhadap hasil belajar pada mata pelajaran SKI di MTs Labbaika Samarinda”.Skripsi jurusan Pendidikan Islam, program studi Pendidikan Agama Islam, ... -
Strategi Pembeljaran Al-Qur’an Melalui Metode Tilawati Di Taman Pendidikan Qur’an (TPQ) Al-Munawwar Samarinda
(UINSI Samarinda, 2022-06-02)ABSTRAK Rasmah, 2022. “Strategi Pembeljaran Al-Qur’an Melalui Metode Tilawati Di Taman Pendidikan Qur’an (TPQ) Al-Munawwar Samarinda. Skripsi. Program Studi Pendidikan Agama Islam, Jurusan Pendidikan Agama Islam, Fakultas ... -
Pengaruh Kecerdasan Emosional Terhadap Motivasi Belajar Pendidikan Agama Islam Siswa Di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 34 Samarinda
(UINSI Samarinda, 2022-06-06)ABSTRAK Nur Azizah Pratiwi, 2022. “Pengaruh Kecerdasan Emosional Terhadap Motivasi Belajar Pendidikan Agama Islam Siswa Di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 34 Samarinda”. Skripsi, Jurusan Pendidikan Islam, Fakultas ... -
Peran Guru dalam Mengimplementasikan Nilai-nilai Moderasi Beragama di SDN 026 Tenggarong Seberang
(UINSI Samarinda, 2022-05-12)ABSTRAK Mutia Agustina, 2022. “Peran Guru dalam Mengimplementasikan Nilai-nilai Moderasi Beragama di SDN 026 Tenggarong Seberang”. Skripsi, Program Studi Pendidikan Agama Islam, Jurusan Pendidikan Islam, Fakultas Tarbiyah ... -
Implementasi Pendekatan Saintifik pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMPN 4 Tenggarong
(UINSI Samarinda, 2022-06-23)ABSTRAK Kartini Apriani Putri, 2022, “Implementasi Pendekatan Saintifik pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMPN 4 Tenggarong”. Skripsi Jurusan Pendidikan Islam Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Universitas ... -
Internalisasi Nilai-Nilai Pancasila Melalui Pendidikan Agama Islam di SMP Negeri 1 Tarakan
(UINSI Samarinda, 2022-06-06)ABSTRAK Noor Indah, “Internalisasi Nilai-Nilai Pancasila Melalui Pendidikan Agama Islam di SMP Negeri 1 Tarakan”, 2022. Skripsi, Program Studi Pendidikan Agama Islam Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris ... -
Pengaruh Reward Terhadap Kepercayaan Diri Siswa Pada Mata Pelajaran Akidah Akhlak Di MTs Darul Ihsan Samarinda
(UINSI Samarinda, 2022-06-03)ABSTRAK Mila Safitri, 2022. “Pengaruh Reward Terhadap Kepercayaan Diri Siswa Pada Mata Pelajaran Akidah Akhlak Di MTs Darul Ihsan Samarinda”. Skripsi. Program Studi Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah danIlmu Keguruan ... -
Pengaruh Aplikasi TikTok Terhadap Akhlak Madzmumah Siswa di MTs Darul Ihsan Samarinda
(UINSI Samarinda, 2022-06-20)ABSTRAK Siti Nur Farida, 2022. “Pengaruh Aplikasi TikTok Terhadap Akhlak Madzmumah Siswa di MTs Darul Ihsan Samarinda”. Skripsi, Program Studi Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Universitas Islam ... -
Pengaruh Penggunaan Media Sosial Whatsapp terhadap Minat Belajar Siswa Bidang Studi Pendidikan Agama Islam di Sekolah Menengah Pertama Negeri 4 Loa Kulu Kutai Kartanegara
(UINSI Samarinda, 2022-07-19)ABSTRAK Eva Mayang Sari, (1711101119). “Pengaruh Penggunaan Media Sosial Whatsapp terhadap Minat Belajar Siswa Bidang Studi Pendidikan Agama Islam di Sekolah Menengah Pertama Negeri 4 Loa Kulu Kutai Kartanegara”. Skripsi, ... -
Upaya Ustadz Dalam Menerapkan Kedisiplinan di Pondok Pesantren Al-Husna
(UINSI Samarinda, 2022-06-20)ABSTRAK Arifa Nur Maulida, 2022. “Upaya Ustadz Dalam Menerapkan Kedisiplinan di Pondok Pesantren Al-Husna”. Skripsi Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK), Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI), Universitas Islam ... -
Peran Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Mengembangkan Kecerdasan Emosional Siswa di SMK Negeri 14 Samarinda
(UINSI Samarinda, 2022-07-04)ABSTRAK Ahrada Humaira, "Peran Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Mengembangkan Kecerdasan Emosional Siswa di SMK Negeri 14 Samarinda”, 2022. Skripsi, Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI), Jurusan Pendidikan Islam, ... -
Peran Unit Kegiatan Mahasiswa Jam’iyyatul Qurra’ Wal Huffadzh Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda dalam Membentuk Mahasiswa Pendidikan Agama Islam Berkarakter
(UINSI Samarinda, 2022-07-11)ABSTRAK Alpionita Damayanti, 2022. “Peran Unit Kegiatan Mahasiswa Jam’iyyatul Qurra’ Wal Huffadzh Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda dalam Membentuk Mahasiswa Pendidikan Agama Islam Berkarakter”. ... -
Korelasi Parenting Terhadap Minat Belajar Siswa Pada Mata Pelajarn Pendidikan Agama Islam di SMPN 43 Samarinda
(UINSI Samarinda, 2022-07-11)ABSTRAK Dewi Indah Lestari, 2022. “Korelasi Parenting Terhadap Minat Belajar Siswa Pada Mata Pelajarn Pendidikan Agama Islam di SMPN 43 Samarinda”. Skripsi, Program Studi Pendidikan Agama Islam Jurusan Pendidikan Islam ...