Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam: Recent submissions
Now showing items 221-240 of 696
-
Pengaruh Viral Marketing, Kepercayaan Konsumen, dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Berbelanja Melalui Aplikasi TikTok (Studi Pada Mahasiswa Muslim di Kalimantan Timur).
(UINSI Samarinda, 2023-10-03)ABSTRAK Moudy Juniar, 2023. “Pengaruh Viral Marketing, Kepercayaan Konsumen, dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Berbelanja Melalui Aplikasi TikTok (Studi Pada Mahasiswa Muslim di Kalimantan Timur).” Skripsi, ... -
Pengaruh Harga, Iklan, Brand Image, Dan Manfaat Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Android Samsung (Studi Kasus Mahasiswa Islam UINSI Samarinda Dan UMKT Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2023-08-15)ABSTRAK MUHAMMAD ANDARESTA ALGHIFARI, 2023. Pengaruh Harga, Iklan, Brand Image, Dan Manfaat Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Android Samsung (Studi Kasus Mahasiswa Islam UINSI Samarinda Dan UMKT Samarinda). Skripsi. ... -
Strategi Pengembangan Usaha Kain Tenun Di Kampung Tenun Samarinda Seberang Menurut Perspektif Ekonomi Syariah
(UINSI Samarinda, 2023-09-04)ABSTRAK Ardika Wahyu Wicaksono, 2023, Strategi Pengembangan Usaha Kain Tenun Di Kampung Tenun Samarinda Seberang Menurut Perspektif Ekonomi Syariah, Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam ... -
Pengaruh Pembiayaan Ijarah,Istishna,Qardh dan Biaya Operasional terhadap Laba Bersih pada Bank Umum Syariah (Periode 2017-2021)
(UINSI Samarinda, 2023-10-10)ABSTRAK Ayu Sri Wulandari, 2022. “Pengaruh Pembiayaan Ijarah,Istishna,Qardh dan Biaya Operasional terhadap Laba Bersih pada Bank Umum Syariah (Periode 2017-2021). Skripsi, Jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan ... -
Pengaruh Iklan Dan Review Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Halal Wardah Pada Aplikasi Tiktok
(UINSI Samarinda, 2023-10-09)ABSTRAK Denavianti Haulia Rinjani, 2023, Pengaruh Iklan Dan Review Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Halal Wardah Pada Aplikasi Tiktok, Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas ... -
Strategi Digital Marketing dalam Meningkatkan Omzet Penjualan (Studi Kasus Toko Sari Madu Bakery Samarinda).
(UINSI Samarinda, 2023-10-20)ABSTRAK Safira Mudiatul Atiah. 2023. Strategi Digital Marketing dalam Meningkatkan Omzet Penjualan (Studi Kasus Toko Sari Madu Bakery Samarinda). Skripsi. Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas ... -
Analisis Pengaruh Pembiayaan Musyarakah Dan Mudharabah Terhadap Profitabilitas Melalui Financing To Deposit Ratio Sebagai Variabel Moderating Pada Bank Umum Syariah Di Indonesia Periode 2018-2022.
(UINSI Samarinda, 2023-11-22)ABSTRAK Zulfah Luthfiyah, 2023. Analisis Pengaruh Pembiayaan Musyarakah Dan Mudharabah Terhadap Profitabilitas Melalui Financing To Deposit Ratio Sebagai Variabel Moderating Pada Bank Umum Syariah Di Indonesia Periode ... -
Pengaruh Pendapatan Bagi Hasil Pembiayaan Mudharabah dan Pembiayaan Musyarakah Terhadap Laba Bersih Pada PT. Bank KB Bukopin Syariah, Tbk Periode 2017-2022
(UINSI Samarinda, 2023-10-03)ABSTRAK Tia Andriya, 2023. “Pengaruh Pendapatan Bagi Hasil Pembiayaan Mudharabah dan Pembiayaan Musyarakah Terhadap Laba Bersih Pada PT. Bank KB Bukopin Syariah, Tbk Periode 2017-2022”. Skripsi, Program Studi Perbankan ... -
Pengaruh Pengetahuan, Persepsi Kemudahan, dan Promosi Terhadap Minat Menabung di PT. Bank Aladin Syariah, Tbk (Studi Kasus Generasi Z Kota Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2023-10-17)ABSTRAK Insyirah Nuril Azizah, 2023, “Pengaruh Pengetahuan, Persepsi Kemudahan, dan Promosi Terhadap Minat Menabung di PT. Bank Aladin Syariah, Tbk (Studi Kasus Generasi Z Kota Samarinda)”, Skripsi, Jurusan Perbankan ... -
Pengaruh Harga, Media Sosial, Kualitas Pelayanan, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Jilbab Mamonte.
(UINSI Samarinda, 2023-10-02)ABSTRAK Nurjum’atin. 2023. Pengaruh Harga, Media Sosial, Kualitas Pelayanan, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Jilbab Mamonte. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam ... -
Pengaruh Persepsi Manfaat dan Risiko terhadap Keputusan Menggunakan E-Money pada Aplikasi QRIS Bank Syariah Indonesia (Studi Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda dan Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2023-09-15)ABSTRAK Irmawaty, 2023 “Pengaruh Persepsi Manfaat dan Risiko terhadap Keputusan Menggunakan E-Money pada Aplikasi QRIS Bank Syariah Indonesia (Studi Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda ... -
Pengaruh Giro Wadiah, Pembiayaan Murabahah dan Pembiayaan Mudharabah terhadap Pendapatan Bank Umum Syariah 2018- 2022
(UINSI Samarinda, 2023-12-03)ABSTRAK Fahrisa, 2023. Pengaruh Giro Wadiah, Pembiayaan Murabahah dan Pembiayaan Mudharabah terhadap Pendapatan Bank Umum Syariah 2018- 2022. Skripsi, Perbankan Syariah (PS), Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas ... -
Analisis Penggunaan Digital Payment Dalam Pembayaran Zakat (Studi Kasus Baznas Provinsi Kalimantan Timur)
(UINSI Samarinda, 2023-10-30)ABSTRAK Nur Ela Sari, 2023. “Analisis Penggunaan Digital Payment Dalam Pembayaran Zakat (Studi Kasus Baznas Provinsi Kalimantan Timur)”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syari’ah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas ... -
Inflasi, Jumlah Uang Beredar, dan Pertumbuhan Ekspor terhadap Total Pembiayaan Perbankan Syariah dengan Dana Pihak Ketiga Sebagai Variabel Moderating (Studi kasus bank umum syariah di Indonesia periode 2018-2022)
(UINSI Samarinda, 2023-11-10)ABSTRAK Fitriana, 2023. “Inflasi, Jumlah Uang Beredar, dan Pertumbuhan Ekspor terhadap Total Pembiayaan Perbankan Syariah dengan Dana Pihak Ketiga Sebagai Variabel Moderating (Studi kasus bank umum syariah di Indonesia ... -
Pengaruh Kemudahan, Efisiensi dan Keamanan Terhadap Minat Nasabah dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Pengguna Mobile Banking BSI KCP Penajam)
(UINSI Samarinda, 2023-10-31)ABSTRAK Juinah Manis, 2023 “Pengaruh Kemudahan, Efisiensi dan Keamanan Terhadap Minat Nasabah dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Pengguna Mobile Banking BSI KCP Penajam)”. Skripsi Jurusan Perbankan ... -
Analisis Pembiayaan Arrum Terhadap Perkembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Di PT. Pegadaian Syariah Kantor Cabang Balikpapan.
(UINSI Samarinda, 2023-10-31)ABSTRAK Rita Saputri, 2023. Analisis Pembiayaan Arrum Terhadap Perkembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Di PT. Pegadaian Syariah Kantor Cabang Balikpapan. Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi ... -
Pengaruh Pertumbuhan Penduduk, Inflasi, Tingkat Pendidikan, dan Zakat Terhadap Tingkat Kemiskinan di Kota Samarinda Tahun 2016-2022
(UINSI Samarinda, 2023-08-18)ABSTRAK Inandha Saputri, 2023. “Pengaruh Pertumbuhan Penduduk, Inflasi, Tingkat Pendidikan, dan Zakat Terhadap Tingkat Kemiskinan di Kota Samarinda Tahun 2016-2022”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan ... -
Peran UMKM Omah Bawis Pak Ucil Terhadap Kesejahteraan Masyarakat Dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi kasus UMKM Omah Bawis Pak Ucil)
(UINSI Samarinda, 2023-10-06)ABSTRAK Adia Magfirah,2023. “Peran UMKM Omah Bawis Pak Ucil Terhadap Kesejahteraan Masyarakat Dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi kasus UMKM Omah Bawis Pak Ucil), Skripsi, Program Studi Ekonomi dan Bisnis Islam Jurusan ... -
Analisis Strengh, Weakness, Opportunity, Threat (SWOT) dalam Penentuan Strategi Pemasaran Pada PT. BSI KC Samarinda Antasari
(UINSI Samarinda, 2023-09-19)ABSTRAK Ema Ramadany, 2023. “Analisis Strengh, Weakness, Opportunity, Threat (SWOT) dalam Penentuan Strategi Pemasaran Pada PT. BSI KC Samarinda Antasari”. Skripsi, Jurusan Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis ... -
Pengaruh Influencer Marketing, Electronic Word Of Mouth (E-WOM) dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Ventela Pada Mahasiswa Muslim di Kota Samarinda
(UINSI Samarinda, 2023-09-12)ABSTRAK Mirnatul Umayah, 2023. “Pengaruh Influencer Marketing, Electronic Word Of Mouth (E-WOM) dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Ventela Pada Mahasiswa Muslim di Kota Samarinda. Skripsi, ...