Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam: Recent submissions
Now showing items 21-40 of 696
-
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT PETRO PERKASA INDONESIA TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DI KELURAHAN MUARA KEMBANG KECAMATAN MUARA JAWA DITINJAU DARI EKONOMI ISLAM
(UINSI Samarinda, 2024-06)Aidillah Mursyid, 2024. “Pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) Terhadap Kesejahteraan Masyarakat di Kelurahan Muara Kembang Kecamatan Muara Jawa Ditinjau dari Ekonomi Islam.” Skripsi, Prodi Ekonomi Syari’ah, ... -
PENGARUH SPIRITUAL LEADERSHIP, ISLAMIC WORK SATISFACTION, DAN WORKPLACE SPIRITUALITY TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR PADA KARYAWAN BANK SYARIAH (Studi Pada Karyawan Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Samarinda Antasari)
(UINSI Samarinda, 2024-10)Adelya Astuti D, 2024. “Pengaruh Spiritual Leadership, Islamic Work Satisfaction, dan Workplace Spirituality terhadap Organizational Citizenship Behavior (OCB) pada Karyawan Bank Syariah (Studi BSI KC Samarinda Antasari).” ... -
ANALISIS PENERAPAN PENGAKUAN, PENGUKURAN, PENYAJIAN DAN PENGUNGKAPAN BERDASARKAN PSAK NOMOR 106 PADA PEMBIAYAAN MUSYARAKAH DI BSI KC SAMARINDA ANTASARI
(UINSI Samarinda, 2024-09)Hilwa Shabrina Al-Hijry, 2024. “Analisis Penerapan Pengakuan, Pengukuran, Penyajian dan Pengungkapan Berdasarkan PSAK Nomor 106 pada Pembiayaan Musyarakah di BSI KC Samarinda Antasari”. Skripsi, Jurusan Perbankan Syariah, ... -
PENGARUH GREEN MARKETING DAN PENGETAHUAN GREEN PRODUCT TERHADAP MINAT BELI PRODUK SUKIN SKINCARE (PADA GENERASI Z MUSLIM DI SAMARINDA)
(UINSI Samarinda, 2024-10)Riska Aftarina, 2024. “Pengaruh Green Marketing dan Pengetahuan Green Product Terhadap Minat Beli Produk Sukin Skincare (Pada Generasi Z Muslim di Samarinda)”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syari’ah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis ... -
TINJAUAN HUKUM ISLAM DAN HUKUM POSITIF TENTANG PENGUPAHAN PADA PEKERJA DI KONVEKSI MUHARRAM SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-10)Gusvi Ainur Ridho Isnor, 2024. “Tinjauan Hukum Islam dan Hukum Positif Tentang Pengupahan Pada Pekerja di Konveksi Muharram Samarinda”. Skripsi, Jurusan Muamalah, Program Studi Hukum Ekonomi Syariah, Fakultas Syariah, ... -
PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING AURORA SHOP PADA GENERASI Z DI KOTA SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-10)Dwi Yunita, 2024. "Pengaruh Promosi, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Perilaku Impulsive Buying Aurora Shop Pada Generasi Z di Kota Samarinda". Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, ... -
““ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KESEHATAN BANK MENGGUNAKAN METODE RGEC PADA BANK BTPN SYARIAH DAN BANK MUAMALAT INDONESIA PERIODE 2021-2023 (Studi Pada Mahasiswa UIN Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda)“
(UINSI Samarinda, 2024-08)Muhammad Ryandyka Pratama, 2024. “Analisis Perbandingan Tingkat Kesehatan Bank Menggunakan Metode RGEC Pada Bank BTPN Syariah dan Bank Muamalat Indonesia Periode 2021–2023”. Skripsi, Jurusan Perbankan Syariah, Fakultas ... -
PENGARUH PEMBIAYAAN MUDHARABAH DAN PEMBIAYAAN MUSYARAKAH TERHADAP RETURN ON ASSETS (ROA) PADA PT. BANK CENTRAL ASIA (BCA) SYARIAH PERIODE 2013-2022
(UINSI Samarinda, 2024-10)Ema Riskayani, 2024. “Pengaruh Pembiayaan Mudharabah dan Pembiayaan Musyarakah Terhadap Return On Assets (ROA) Pada PT. Bank Central Asia (BCA) Syariah Periode 2013–2022”. Skripsi, Jurusan Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi ... -
PENGARUH NON PERFORMING FINANCING (NPF), RETURN ON ASSETS (ROA), INFLASI DAN DANA PIHAK KETIGA (DPK) TERHADAP MANAJEMEN LIKUIDITAS PADA BANK UMUM SYARIAH
(UINSI Samarinda, 2024-10)Sarman, 2024. “Pengaruh Non Performing Financing (NPF), Return On Assets (ROA), Inflasi dan Dana Pihak Ketiga (DPK) Terhadap Manajemen Likuiditas Pada Bank Umum Syariah Periode 2019–2023”. Skripsi, Jurusan Perbankan Syariah, ... -
PENGARUH BEAUTY VLOGGER, PROMOSI, LIVE SHOPPING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC PADA GENERASI Z MUSLIM KOTA SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-11)Anggi Adinda, 2024. “Pengaruh Beauty Vlogger, Promosi, Live Shopping dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific pada Generasi Z Muslim Kota Samarinda”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan ... -
PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, KONTROL PERILAKU, PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT UMKM HALAL MENGGUNAKAN DIGITAL MARKETING DI KOTA SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-07)Radiatun, 2024. “Pengaruh Sikap, Norma Subjektif, Kontrol Perilaku, Persepsi Manfaat dan Persepsi Kemudahan terhadap Minat UMKM Halal Menggunakan Digital Marketing di Kota Samarinda”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, ... -
PENGARUH BRAND AWARENESS, KUALITAS PRODUK, E-WOM, PROMOSI TERHADAP MINAT BELI SKINCARE DI SOCIOLLA (Studi Pada Generasi Z Kota Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2024-08)Aisah, 2024. "The Influence of Brand Awareness, Product Quality, E-WOM, Promotion on Interest in Buying Skincare in Sociolla (Study on Generation Z, Samarinda City)". Skripsi, Program Studi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi ... -
PENGARUH TINGKAT LITERASI KEUANGAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH TABUNGAN BERKAH PADA BANKALTIMTARA SYARIAH KCPS SURYANATA
(UINSI Samarinda, 2024-07)Aulia Febrian Putri. 2024. “Pengaruh Tingkat Literasi Keuangan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Tabungan Berkah Pada Bankaltimtara Syariah KCPS Suryanata”. Skripsi, Prodi Perbankan Syariah, Fakultas ... -
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, VIRAL MARKETING, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU VENTELA GENERASI Z MUSLIM DI SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-07)Ahmad Mujahit Firdaus, 2024. “The Effect of Online Customer Reviews, Viral Marketing and Price on Purchasing Decisions for Generation Z Muslim Ventela Shoes in Samarinda”. Thesis, Department of Economics and Islamic Business, ... -
PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH, RELIGIUSITAS DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH PADA MASYARAKAT MUSLIM KOTA SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-07)Reny Dian Cahyani, 2024. “Pengaruh Literasi Keuangan Syariah, Religiusitas dan Promosi Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Bank Syariah Pada Masyarakat Muslim Kota Samarinda”. Skripsi, Jurusan Perbankan Syariah, Fakultas ... -
EFEKTIVITAS PENERAPAN SISTEM PEMBAYARAN MENGGUNAKAN QRIS BANK SYARIAH DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN USAHA MIMI CHICKEN SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2023-10)Muhamad Imaldi Elwar, 2023. Efektivitas Penerapan Sistem Pembayaran menggunakan QRIS Bank Syariah Dalam Meningkatkan Pendapatan Usaha Mimi Chicken Samarinda. Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan ... -
PENGARUH EFISIENSI, KEAMANAN, DAN KONTROL PERILAKU TERHADAP MINAT PENGGUNAAN E-WALLET OVO DENGAN RISIKO SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Generasi Z di Kota Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2024-07)Annisa Rahmawati, 2024. “Pengaruh Efisiensi, Keamanan dan Kontrol Perilaku Terhadap Minat Penggunaan E-Wallet OVO Dengan Risiko Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Generasi Z di Kota Samarinda)”. Skripsi, Program Studi ... -
ANALISIS SISTEM PENGELOLAAN ZAKAT, INFAQ DAN SHADAQAH OLEH UPZ PADA MASJID ASH SHABIRIN SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-07)Noviani, 2024. Analisis Sistem Pengelolaan Zakat, Infaq dan Shadaqah oleh UPZ pada Masjid Ash Shabirin Samarinda. Skripsi, Program Studi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Sultan ... -
“PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO EMAS SEJATI SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-07)Alda Putrin, 2024. “Brand Image, Harga, Kualitas Produk dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen Muslim Dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Emas Sejati)”. Skripsi Program Studi Ekonomi Syariah, ... -
PENGARUH TINGKAT KEMISKINAN, INFLASI, REKSADANA SYARIAH DAN SAHAM SYARIAH TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA PERIODE 2019 – 2023
(UINSI Samarinda, 2024-07)Ana Wilyana, 2024. “Pengaruh Tingkat Kemiskinan, Inflasi, Reksadana Syariah dan Saham Syariah Terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Indonesia Periode 2019–2023”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis ...