Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam: Recent submissions
Now showing items 81-100 of 772
-
PENGARUH KINERJA KEUANGAN, STRUKTUR MODAL DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PERIODE 2020-2023 (Studi Pada Perusahaan di IDX Sharia)
(UINSI Samarinda, 2024-09)May Jihan Sofiyana, 2024. Pengaruh Kinerja Keuangan, Struktur Modal dan Ukuran Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan Periode 2020-2023 (Studi Pada Perusahaan di IDX Sharia). Skripsi. Program Studi Ekonomi Syari’ah, Fakultas ... -
SISTEM BONUS PADA PT. HALAL NETWORK INTERNATIONAL– HERBA PENAWAR AL-WAHIDAH INDONESIA (HNI-HPAI) DI KOTA SAMARINDA MENURUT FATWA DSN-MUI
(UINSI Samarinda, 2024-06)Muhammad Ibnu Haajirie, 2024. “Sistem Bonus pada PT. Halal Network International – Herba Penawar Al-Wahida Indonesia (HNI-HPAI) Menurut Tinjauan Fatwa DSN MUI No 75/DSN-MUI/VII/2009 Tentang Pedoman Penjualan Langsung ... -
PENGARUH DIGITAL MARKETING, INFLUENCER MARKETING, LABEL HALAL, BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW DI KOTA BONTANG
(UINSI Samarinda, 2024-02)Nur Hikmah, Skripsi 2024. “Pengaruh Digital Marketing, Influencer Marketing, Label Halal dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk MS Glow di Kota Bontang”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan ... -
PENGARUH DIGITAL MARKETING, INFLUENCER MARKETING, LABEL HALAL, BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW DI KOTA BONTANG
(UINSI Samarinda, 2024-02)Nur Hikmah, Skripsi 2024. “Pengaruh Digital Marketing, Influencer Marketing, Label Halal dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk MS Glow di Kota Bontang”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan ... -
PENGARUH E-WOM, STORE ATMOSPHERE, HALAL LABEL, DAN PRICE TERHADAP MINAT BELI DALAM MEMILIH PRODUK COFFEE SHOP DI KOTA SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-06)Muhammad Jaelani, 2024. Pengaruh E-WOM, Store Atmosphere, Halal Label, dan Price Terhadap Minat Beli dalam Memilih Produk Coffee Shop di Kota Samarinda. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KANTIN SYARIAH UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN AJI MUHAMMAD IDRIS SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-08)Lilik Prastika Dewi, 2024. “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Kantin Syariah Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda”. Skripsi. Program Studi Ekonomi Syariah, Fakultas ... -
PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN LABEL HALAL TERHADAP TINGKAT PENJUALAN UMKM PASER BERAYAK DI KABUPATEN PASER
(UINSI Samarinda, 2024-10)Nanda Okta Purnamasari, 2024. “Pengaruh Digital Marketing dan Label Halal Terhadap Tingkat Penjualan UMKM Paser Berayak di Kabupaten Paser”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan ... -
ANALISIS DAMPAK RELOKASI PASAR TRADISIONAL TERHADAP KESEJAHTERAAN PEDAGANG MUSLIM DI PASAR RAKYAT KECAMATAN BABULU KABUPATEN PENAJAM PASER UTARA
(UINSI Samarinda, 2024-11)Siti Maimunah, 2024, “Analisis Dampak Relokasi Pasar Tradisional Terhadap Kesejahteraan Pedagang Muslim di Pasar Rakyat Kecamatan Babulu Kabupaten Penajam Paser Utara”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi ... -
PENGARUH TRUST, PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED ENJOYMENT TERHADAP REPURCHASE INTENTION DALAM SITUS JUAL BELI ONLINE SHOPEE PADA MAHASISWA UINSI SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-10)Devina Angraini Putri, 2024. “Pengaruh Trust, Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness dan Perceived Enjoyment Terhadap Repurchase Intention Dalam Situs Jual Beli Online Shopee Pada Mahasiswa UINSI Samarinda”. Skripsi, ... -
ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT MAHASISWA PADA APLIKASI OVO SEBAGAI ALAT TRANSAKSI DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Mahasiswa UIN Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2023-11)Mahmud Ubaydillah, 2023. “Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Minat Mahasiswa Pada Aplikasi OVO Sebagai Alat Transaksi Dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MUSLIM DALAM MENGGUNAKAN PEMBAYARAN E-WALLET DI SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024)Nida Nafilah, 2024. “Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, dan Keamanan Terhadap Keputusan Konsumen Muslim dalam Menggunakan Pembayaran E-Wallet di Samarinda”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MUSLIM DALAM MENGGUNAKAN PEMBAYARAN E-WALLET DI SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-10)Nida Nafilah, 2024. “Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, dan Keamanan Terhadap Keputusan Konsumen Muslim dalam Menggunakan Pembayaran E-Wallet di Samarinda”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, ... -
ANALISIS PERBANDINGAN RISIKO BANK MUAMALAT INDONESIA DAN BANK MEGA SYARIAH PERIODE (2018-2023)
(UINSI Samarinda, 2024-08)Alfi Athallah Jarwanto, 2024. “Analisis Perbandingan Risiko Bank Muamalat Indonesia dan Bank Mega Syariah Periode (2018–2023)”. Skripsi, Jurusan Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri ... -
ANALISIS PENDAPATAN PETANI KARET DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN EKONOMI DITINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Pada Petani Karet Di Desa Bente Tualan Kecamatan Long Kali Kabupaten Paser)
(UINSI Samarinda, 2024-07)Kholifatur Rohmah, 2024. “Analisis Pendapatan Petani Karet Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Ekonomi Ditinjau Dari Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Pada Petani Karet Di Desa Bente Tualan Kecamatan Long Kali Kabupaten ... -
PENGARUH HARGA, LABEL HALAL, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT MUSLIM PADA RESTORAN JEPANG MARUGAME UDON DI KOTA SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-10)Nor Azizah, 2024. Pengaruh Harga, Label Halal, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Masyarakat Muslim Pada Restoran Jepang Marugame Udon di Kota Samarinda. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis ... -
PENGARUH PROFITABILITAS, PEMBIAYAAN DAN DANA PIHAK KETIGA (DPK) TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA BANK UMUM SYARIAH (BUS) DI INDONESIA (Periode Tahun 2017-2022)
(UINSI Samarinda, 2024-10)Sarmila, 2024. The Influence of Profitability, Financing and Third Party Funds (DPK) on the Financial Performance of Sharia Commercial Banks in Indonesia for the 2017–2022 Period. Thesis, Sharia Banking Department, Faculty ... -
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT PETRO PERKASA INDONESIA TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DI KELURAHAN MUARA KEMBANG KECAMATAN MUARA JAWA DITINJAU DARI EKONOMI ISLAM
(UINSI Samarinda, 2024-06)Aidillah Mursyid, 2024. “Pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) Terhadap Kesejahteraan Masyarakat di Kelurahan Muara Kembang Kecamatan Muara Jawa Ditinjau dari Ekonomi Islam.” Skripsi, Prodi Ekonomi Syari’ah, ... -
PENGARUH SPIRITUAL LEADERSHIP, ISLAMIC WORK SATISFACTION, DAN WORKPLACE SPIRITUALITY TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR PADA KARYAWAN BANK SYARIAH (Studi Pada Karyawan Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Samarinda Antasari)
(UINSI Samarinda, 2024-10)Adelya Astuti D, 2024. “Pengaruh Spiritual Leadership, Islamic Work Satisfaction, dan Workplace Spirituality terhadap Organizational Citizenship Behavior (OCB) pada Karyawan Bank Syariah (Studi BSI KC Samarinda Antasari).” ... -
ANALISIS PENERAPAN PENGAKUAN, PENGUKURAN, PENYAJIAN DAN PENGUNGKAPAN BERDASARKAN PSAK NOMOR 106 PADA PEMBIAYAAN MUSYARAKAH DI BSI KC SAMARINDA ANTASARI
(UINSI Samarinda, 2024-09)Hilwa Shabrina Al-Hijry, 2024. “Analisis Penerapan Pengakuan, Pengukuran, Penyajian dan Pengungkapan Berdasarkan PSAK Nomor 106 pada Pembiayaan Musyarakah di BSI KC Samarinda Antasari”. Skripsi, Jurusan Perbankan Syariah, ... -
PENGARUH GREEN MARKETING DAN PENGETAHUAN GREEN PRODUCT TERHADAP MINAT BELI PRODUK SUKIN SKINCARE (PADA GENERASI Z MUSLIM DI SAMARINDA)
(UINSI Samarinda, 2024-10)Riska Aftarina, 2024. “Pengaruh Green Marketing dan Pengetahuan Green Product Terhadap Minat Beli Produk Sukin Skincare (Pada Generasi Z Muslim di Samarinda)”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syari’ah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis ...
