Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam: Recent submissions
Now showing items 101-120 of 772
-
TINJAUAN HUKUM ISLAM DAN HUKUM POSITIF TENTANG PENGUPAHAN PADA PEKERJA DI KONVEKSI MUHARRAM SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-10)Gusvi Ainur Ridho Isnor, 2024. “Tinjauan Hukum Islam dan Hukum Positif Tentang Pengupahan Pada Pekerja di Konveksi Muharram Samarinda”. Skripsi, Jurusan Muamalah, Program Studi Hukum Ekonomi Syariah, Fakultas Syariah, ... -
PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING AURORA SHOP PADA GENERASI Z DI KOTA SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-10)Dwi Yunita, 2024. "Pengaruh Promosi, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Perilaku Impulsive Buying Aurora Shop Pada Generasi Z di Kota Samarinda". Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, ... -
““ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KESEHATAN BANK MENGGUNAKAN METODE RGEC PADA BANK BTPN SYARIAH DAN BANK MUAMALAT INDONESIA PERIODE 2021-2023 (Studi Pada Mahasiswa UIN Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda)“
(UINSI Samarinda, 2024-08)Muhammad Ryandyka Pratama, 2024. “Analisis Perbandingan Tingkat Kesehatan Bank Menggunakan Metode RGEC Pada Bank BTPN Syariah dan Bank Muamalat Indonesia Periode 2021–2023”. Skripsi, Jurusan Perbankan Syariah, Fakultas ... -
PENGARUH PEMBIAYAAN MUDHARABAH DAN PEMBIAYAAN MUSYARAKAH TERHADAP RETURN ON ASSETS (ROA) PADA PT. BANK CENTRAL ASIA (BCA) SYARIAH PERIODE 2013-2022
(UINSI Samarinda, 2024-10)Ema Riskayani, 2024. “Pengaruh Pembiayaan Mudharabah dan Pembiayaan Musyarakah Terhadap Return On Assets (ROA) Pada PT. Bank Central Asia (BCA) Syariah Periode 2013–2022”. Skripsi, Jurusan Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi ... -
PENGARUH NON PERFORMING FINANCING (NPF), RETURN ON ASSETS (ROA), INFLASI DAN DANA PIHAK KETIGA (DPK) TERHADAP MANAJEMEN LIKUIDITAS PADA BANK UMUM SYARIAH
(UINSI Samarinda, 2024-10)Sarman, 2024. “Pengaruh Non Performing Financing (NPF), Return On Assets (ROA), Inflasi dan Dana Pihak Ketiga (DPK) Terhadap Manajemen Likuiditas Pada Bank Umum Syariah Periode 2019–2023”. Skripsi, Jurusan Perbankan Syariah, ... -
PENGARUH BEAUTY VLOGGER, PROMOSI, LIVE SHOPPING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC PADA GENERASI Z MUSLIM KOTA SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-11)Anggi Adinda, 2024. “Pengaruh Beauty Vlogger, Promosi, Live Shopping dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific pada Generasi Z Muslim Kota Samarinda”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan ... -
PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, KONTROL PERILAKU, PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT UMKM HALAL MENGGUNAKAN DIGITAL MARKETING DI KOTA SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-07)Radiatun, 2024. “Pengaruh Sikap, Norma Subjektif, Kontrol Perilaku, Persepsi Manfaat dan Persepsi Kemudahan terhadap Minat UMKM Halal Menggunakan Digital Marketing di Kota Samarinda”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, ... -
PENGARUH BRAND AWARENESS, KUALITAS PRODUK, E-WOM, PROMOSI TERHADAP MINAT BELI SKINCARE DI SOCIOLLA (Studi Pada Generasi Z Kota Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2024-08)Aisah, 2024. "The Influence of Brand Awareness, Product Quality, E-WOM, Promotion on Interest in Buying Skincare in Sociolla (Study on Generation Z, Samarinda City)". Skripsi, Program Studi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi ... -
PENGARUH TINGKAT LITERASI KEUANGAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH TABUNGAN BERKAH PADA BANKALTIMTARA SYARIAH KCPS SURYANATA
(UINSI Samarinda, 2024-07)Aulia Febrian Putri. 2024. “Pengaruh Tingkat Literasi Keuangan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Tabungan Berkah Pada Bankaltimtara Syariah KCPS Suryanata”. Skripsi, Prodi Perbankan Syariah, Fakultas ... -
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, VIRAL MARKETING, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU VENTELA GENERASI Z MUSLIM DI SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-07)Ahmad Mujahit Firdaus, 2024. “The Effect of Online Customer Reviews, Viral Marketing and Price on Purchasing Decisions for Generation Z Muslim Ventela Shoes in Samarinda”. Thesis, Department of Economics and Islamic Business, ... -
PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH, RELIGIUSITAS DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH PADA MASYARAKAT MUSLIM KOTA SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-07)Reny Dian Cahyani, 2024. “Pengaruh Literasi Keuangan Syariah, Religiusitas dan Promosi Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Bank Syariah Pada Masyarakat Muslim Kota Samarinda”. Skripsi, Jurusan Perbankan Syariah, Fakultas ... -
EFEKTIVITAS PENERAPAN SISTEM PEMBAYARAN MENGGUNAKAN QRIS BANK SYARIAH DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN USAHA MIMI CHICKEN SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2023-10)Muhamad Imaldi Elwar, 2023. Efektivitas Penerapan Sistem Pembayaran menggunakan QRIS Bank Syariah Dalam Meningkatkan Pendapatan Usaha Mimi Chicken Samarinda. Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan ... -
PENGARUH EFISIENSI, KEAMANAN, DAN KONTROL PERILAKU TERHADAP MINAT PENGGUNAAN E-WALLET OVO DENGAN RISIKO SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Generasi Z di Kota Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2024-07)Annisa Rahmawati, 2024. “Pengaruh Efisiensi, Keamanan dan Kontrol Perilaku Terhadap Minat Penggunaan E-Wallet OVO Dengan Risiko Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Generasi Z di Kota Samarinda)”. Skripsi, Program Studi ... -
ANALISIS SISTEM PENGELOLAAN ZAKAT, INFAQ DAN SHADAQAH OLEH UPZ PADA MASJID ASH SHABIRIN SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-07)Noviani, 2024. Analisis Sistem Pengelolaan Zakat, Infaq dan Shadaqah oleh UPZ pada Masjid Ash Shabirin Samarinda. Skripsi, Program Studi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Sultan ... -
“PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO EMAS SEJATI SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-07)Alda Putrin, 2024. “Brand Image, Harga, Kualitas Produk dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen Muslim Dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Emas Sejati)”. Skripsi Program Studi Ekonomi Syariah, ... -
PENGARUH TINGKAT KEMISKINAN, INFLASI, REKSADANA SYARIAH DAN SAHAM SYARIAH TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA PERIODE 2019 – 2023
(UINSI Samarinda, 2024-07)Ana Wilyana, 2024. “Pengaruh Tingkat Kemiskinan, Inflasi, Reksadana Syariah dan Saham Syariah Terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Indonesia Periode 2019–2023”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis ... -
PENGARUH PREFERENSI, DIGITAL MARKETING DAN SYARIAH BRANDING TERHADAP MINAT PEMBELIAN RUMAH BERBASIS SYARIAH (Studi Kasus Perumahan Elfida Mulia di Kota Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2024-07)Adinda Noviyanti, 2024. “Pengaruh Preferensi, Digital Marketing dan Syariah Branding Terhadap Minat Pembelian Rumah Berbasis Syariah (Studi Kasus Perumahan Elfida Mulia di Kota Samarinda)”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, ... -
PENGARUH CURRENT ACCOUNT DAN SAVING ACCOUNT (CASA) TERHADAP PROFITABILITAS BANK SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2014-2018 (PT. Bank Syariah Mandiri, PT. BNI Syariah dan PT. BRI Syariah)
(PS FEBI UIN Samarinda, 2019-09-23)Ahmad Basofi Mustakim. 2019. Pengaruh Current Account dan Saving Account (CASA) Terhadap Profitabilitas Bank Syariah di Indonesia Periode 2014–2018. Jurusan Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut ... -
“ANALISIS TINGKAT KESEHATAN BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA MENGGUNAKAN METODE RBBR (Risk Based Bank Rating)”
(PS FEBI UIN Samarinda, 2019-05-28)ABSTRAK Penelitian ini dilatarbelakangi oleh krisis ekonomi yang terjadi di Indonesia pada tahun 1997 dan 2008 yang berdampak terhadap stabilitas sistem perbankan, termasuk Bank Umum Syariah. Penelitian ini bertujuan untuk ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Toko Cahaya Muslim Samarinda)
(ES FEBI UINSI SAMARINDA, 2018-08-08)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan konsumen, dengan studi kasus pada Toko Busana Cahaya Muslim Samarinda. Latar belakang penelitian ini ...
