E-Skripsi - Ekonomi Syariah: Recent submissions
Now showing items 81-100 of 343
-
Karakteristik Wirausaha, Kemampuan Manajerial dan Lokasi Usaha untuk Meningkatkan Keberhasilan Usaha Dalam Perspektif Ekonom Islam (Studai Kasus Panglima Roqiiqu Group di Samarinda).
(UINSI Samarinda/0975/FEBI-BP/2023, 2024-01-08)ABSTRAK Adinda Herliana, 2022. “Karakteristik Wirausaha, Kemampuan Manajerial dan Lokasi Usaha untuk Meningkatkan Keberhasilan Usaha Dalam Perspektif Ekonom Islam (Studai Kasus Panglima Roqiiqu Group di Samarinda). Skripsi, ... -
Pengaruh Kepemimpinan Islami dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Pegawai Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Timur
(UINSI Samarinda, 2022-03-07)ABSTRAK Mega Silvia Repa, 2022.“Pengaruh Kepemimpinan Islami dan Motivasi Kalimantan Timur”. Skripsi Jurusan Ekonomi Syari’ah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda, ... -
Pengaruh Fasilitas Kerja, Disiplin Kerja, dan Kompensasi Terhadap Kinerja Pegawai Pada Kantor Badan Pendapatan Daerah Kota Samarinda
(UINSI Samarinda, 2023-10-03)ABSTRAK Kharina Nur Wahyuni, 2023. “Pengaruh Fasilitas Kerja, Disiplin Kerja, dan Kompensasi Terhadap Kinerja Pegawai Pada Kantor Badan Pendapatan Daerah Kota Samarinda”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi ... -
Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Toko 3SSHOP Samarinda Menurut Perspektif Ekonomi Islam
(UINSI Samarinda, 2023-06-14)ABSTRAK Roslinah. Skripsi 2022.”Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Toko 3SSHOP Samarinda Menurut Perspektif Ekonomi Islam. Skripsi Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam. Universitas ... -
Pengaruh Brand Image, Label Halal, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Minuman Kekinian Kopi Kenangan Di Kota Samarinda
(UINSI Samarinda, 2023-10-24)ABSTRAK Megawati Syamsuddin, 2023. Pengaruh Brand Image, Label Halal, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Minuman Kekinian Kopi Kenangan Di Kota Samarinda. Skripsi Jurusan ... -
Pengaruh Religiusitas, Modal Sosial danMotivasi Berwirausaha terhadap Kesuksesan UMKM Sektor MakanandanMinuman di Kota Samarinda
(UINSI Samarinda, 2023-10-13)ABSTRAK Auliya Rahma Safitri, 2023. “Pengaruh Religiusitas, Modal Sosial dan Motivasi Berwirausaha terhadap Kesuksesan UMKM Sektor Makanan dan Minuman di Kota Samarinda”. Skripsi, Prodi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi ... -
Analisis Pengaruh Pengawasan, Religiusitas dan Motivasi Terhadap Disiplin Kerja Karyawan Muslimah Pada PT. Syam Surya Mandiri Kecamatan Anggana
(UINSI Samarinda, 2023-09-13)ABSTRAK Mitha Sabella, 2023. “Analisis Pengaruh Pengawasan, Religiusitas dan Motivasi Terhadap Disiplin Kerja Karyawan Muslimah Pada PT. Syam Surya Mandiri Kecamatan Anggana”. Skripsi, Prodi Ekonomi Syariah Jurusan Ekonomi ... -
Peran Pedagang Muslimah Di Pasar Desa Bakungan Kab. Kutai Kartanegara Untuk Meningkatkan Ekonomi Keluarga Dalam Perspektif Ekonomi Islam
(UINSI Samarinda, 2023-10-30)ABSTRAK Saudah Aulia Asmarani, 2023. “Peran Pedagang Muslimah Di Pasar Desa Bakungan Kab. Kutai Kartanegara Untuk Meningkatkan Ekonomi Keluarga Dalam Perspektif Ekonomi Islam. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas ... -
Pengaruh Brand image dan Store atmosphere Terhadap Minat Beli Generasi Milenial di Kota Samarinda Dengan Quality product Sebagai Variabel Moderating Pada Store Mamonte
(UINSI Samarinda, 2023-10-21)ABSTRAK Nur Baiti, 2023, Pengaruh Brand image dan Store atmosphere Terhadap Minat Beli Generasi Milenial di Kota Samarinda Dengan Quality product Sebagai Variabel Moderating Pada Store Mamonte, Skripsi, Jurusan Ekonomi ... -
Pengaruh Label Halal dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Kemasan Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda.
(UINSI Samarinda, 2023-11-06)ABSTRAK Muhamad Hendy Wijaya, 2023. Pengaruh Label Halal dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Kemasan Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda. Skripsi, Fakultas Ekonomi ... -
Potensi Dan Prospek Pariwisata Halal Terhadap Karakteristik Kawasan Wisata Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Bontang Kuala Kota Bontang
(UINSI Samarinda, 2023-08-08)ABSTRAK Zakina, Skripsi 2023. ‘’Potensi Dan Prospek Pariwisata Halal Terhadap Karakteristik Kawasan Wisata Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Bontang Kuala Kota Bontang’’. Skripsi Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas ... -
Strategi Penjualan Pada Usaha Sarang Burung Walet Dalam Peningkatkan Pendapatan Masyarakat di Desa Jantur Selatan Kecamatan Muara Muntai di Tinjau Dari Perspektif Ekonomi Islam
(UINSI Samarinda, 2023-09-26)ABSTRAK Akhmad Rifa’i, ”Strategi Penjualan Pada Usaha Sarang Burung Walet Dalam Peningkatkan Pendapatan Masyarakat di Desa Jantur Selatan Kecamatan Muara Muntai di Tinjau Dari Perspektif Ekonomi Islam”. Skripsi, Jurusan ... -
Pengaruh Sosial, Kemudahan, Kepercayaan, Gaya Hidup, dan Harga Terhadap Perilaku Konsumsi Pada Marketplace Perspektif Ekonomi Islam” (Studi Mahasiswa S1 UINSI Samarinda).
(UINSI Samarinda, 2023-10-16)ABSTRAK Inayatul Mufidha, 2023. “Pengaruh Sosial, Kemudahan, Kepercayaan, Gaya Hidup, dan Harga Terhadap Perilaku Konsumsi Pada Marketplace Perspektif Ekonomi Islam” (Studi Mahasiswa S1 UINSI Samarinda). Skripsi Ekonomi ... -
Strategi Pengembangan Wisata Halal pada Objek Wisata di Kecamatan Muara Badak Dalam Pandangan GMTI Dan Analisis SWOT (Studi Pada Pantai Panritalopi Desa Tanjung Limau)
(UINSI Samarinda, 2023-10-06)ABSTRAK Rika Novitasari, 2023. “Strategi Pengembangan Wisata Halal pada Objek Wisata di Kecamatan Muara Badak Dalam Pandangan GMTI Dan Analisis SWOT (Studi Pada Pantai Panritalopi Desa Tanjung Limau)”. Skripsi, Prodi ... -
Pengaruh Viral Marketing, Kepercayaan Konsumen, dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Berbelanja Melalui Aplikasi TikTok (Studi Pada Mahasiswa Muslim di Kalimantan Timur).
(UINSI Samarinda, 2023-10-03)ABSTRAK Moudy Juniar, 2023. “Pengaruh Viral Marketing, Kepercayaan Konsumen, dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Berbelanja Melalui Aplikasi TikTok (Studi Pada Mahasiswa Muslim di Kalimantan Timur).” Skripsi, ... -
Pengaruh Harga, Iklan, Brand Image, Dan Manfaat Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Android Samsung (Studi Kasus Mahasiswa Islam UINSI Samarinda Dan UMKT Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2023-08-15)ABSTRAK MUHAMMAD ANDARESTA ALGHIFARI, 2023. Pengaruh Harga, Iklan, Brand Image, Dan Manfaat Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Android Samsung (Studi Kasus Mahasiswa Islam UINSI Samarinda Dan UMKT Samarinda). Skripsi. ... -
Strategi Pengembangan Usaha Kain Tenun Di Kampung Tenun Samarinda Seberang Menurut Perspektif Ekonomi Syariah
(UINSI Samarinda, 2023-09-04)ABSTRAK Ardika Wahyu Wicaksono, 2023, Strategi Pengembangan Usaha Kain Tenun Di Kampung Tenun Samarinda Seberang Menurut Perspektif Ekonomi Syariah, Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam ... -
Pengaruh Iklan Dan Review Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Halal Wardah Pada Aplikasi Tiktok
(UINSI Samarinda, 2023-10-09)ABSTRAK Denavianti Haulia Rinjani, 2023, Pengaruh Iklan Dan Review Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Halal Wardah Pada Aplikasi Tiktok, Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas ... -
Strategi Digital Marketing dalam Meningkatkan Omzet Penjualan (Studi Kasus Toko Sari Madu Bakery Samarinda).
(UINSI Samarinda, 2023-10-20)ABSTRAK Safira Mudiatul Atiah. 2023. Strategi Digital Marketing dalam Meningkatkan Omzet Penjualan (Studi Kasus Toko Sari Madu Bakery Samarinda). Skripsi. Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas ... -
Pengaruh Harga, Media Sosial, Kualitas Pelayanan, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Jilbab Mamonte.
(UINSI Samarinda, 2023-10-02)ABSTRAK Nurjum’atin. 2023. Pengaruh Harga, Media Sosial, Kualitas Pelayanan, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Jilbab Mamonte. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam ...