E-Skripsi - Ekonomi Syariah: Recent submissions
Now showing items 61-80 of 351
-
Pengaruh Viral Marketing dan Labelisasi Halal Terhadap Minat Beli Produk Impor Tok-Poki Dalam Kemasan (Studi Kasus Mahasiswa S1 UINSI Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2023-08-16)ABSTRAK Mashfufatul Aulia, 2023. “Pengaruh Viral Marketing dan Labelisasi Halal Terhadap Minat Beli Produk Impor Tok-Poki Dalam Kemasan (Studi Kasus Mahasiswa S1 UINSI Samarinda)”. Skripsi, Program Studi Ekonomi Syariah, ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Masyarakat Muslim Membeli Pakaian Thrifting di Kota Samarinda
(UINSI Samarinda, 2023-03-15)ABSTRAK Muhammad Iqbal Badawi, 2023. “Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Masyarakat Muslim Membeli Pakaian Thrifting di Kota Samarinda”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas ... -
Pengaruh Marketing Mix Terhadap Minat Customer Untuk Berwakaf Al-qur’an di Gramedia Bigmall Samarinda
(UINSI Samarinda, 2024-01-08)ABSTRAK Rifka Nabila, 2023. “Pengaruh Marketing Mix Terhadap Minat Customer Untuk Berwakaf Al-qur’an di Gramedia Bigmall Samarinda”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam ... -
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan di BMT UGT Nusantara Kota Samarinda
(UINSI Samarinda, 2024-01-10)ABSTRAK Denny Agus Dwi Cahyono, 2023, Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan di BMT UGT Nusantara Kota Samarinda, Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam ... -
Pengaruh Faktor-Faktor Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ukm Kerajinan Daun Nipah Persepektif Ekonomi Islam ( Studi Kasus Ukm Nipah Pesisir Di Desa Handil Terusan Kec. Anggana)
(UINSI Samarinda, 2023-10-09)ABSTRAK Ainun Fauziah, 2023, “Pengaruh Faktor-Faktor Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ukm Kerajinan Daun Nipah Persepektif Ekonomi Islam ( Studi Kasus Ukm Nipah Pesisir Di Desa Handil Terusan Kec. ... -
Pengaruh Konten Foodvlog, Brand Image, dan Word of Mouth terhadap Purchase Intention Makanan pada Generasi Z Muslim di Kota Samarinda
(UINSI Samarinda, 2023-10-05)ABSTRAK Diah Pusfita Sari, 2023. “Pengaruh Konten Foodvlog, Brand Image, danWord of Mouth terhadap Purchase Intention Makanan pada Generasi Z Muslimdi Kota Samarinda”. Skripsi, Program Studi Ekonomi Syariah, Fakultan ... -
Efektivitas Penggunaan Dana Desa Terhadap Pembangunan Infrastruktur Desa Dalam Prespektif Ekonomi Islam Tahun 2021 (Studin Kasus Desa Loa Duri Ulu)
(UINSI Samarinda, 2023-10-23)ABSTRAK Siti Sumaylan Sama, 2023 .“Efektivitas Penggunaan Dana Desa Terhadap Pembangunan Infrastruktur Desa Dalam Prespektif Ekonomi Islam Tahun 2021 (Studin Kasus Desa Loa Duri Ulu)” Skripsi , Program Studi Ekonomi Syariah ... -
Strategi Pemasaran Syari’ah Kelompok Perikanan Maju Baimbai Di Desa Jantur Kabupaten Kutai Kartanegara
(UINSI Samarinda, 2023-07-17)ABSTRAK Sapril, 2023. Strategi Pemasaran Syari’ah Kelompok Perikanan Maju Baimbai Di Desa Jantur Kabupaten Kutai Kartanegara. Skripsi, Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam ... -
Pengaruh Label Halal, Customer Experience, Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Yen‟s Delight Resto & Cafe Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2023-11-05)ABSTRAK M. Saipul, 2023. “Pengaruh Label Halal, Customer Experience, Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Yen‟s Delight Resto & Café ... -
Pengaruh Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Merchandise K-Pop Pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda
(UINSI Samarinda, 2023-10-30)ABSTRAK Jumitasari, 2023, “ Pengaruh Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Merchandise K-Pop Pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda”, Skripsi Program Srudi ... -
Pengaruh Strategi Promosi Melalui Media Sosial Facebook Di Grup BUSAM (Bubuhan Samarinda) Terhadap Peningkatan Penjualan Pakaian Pedagang Muslim Di Pasar Pagi Samarinda
(ES FEBI UINSI Samarinda, 2019-04-08)Abdun Nasir, 2019. Pengaruh Strategi Promosi Melalui Media Sosial Facebook Di Grup BUSAM (Bubuhan Samarinda) Terhadap Peningkatan Penjualan Pakaian Pedagang Muslim Di Pasar Pagi Samarinda.Skripsi, Fakultas Ekonomi dan ... -
Efektivitas Pengelolaan Zakat pada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Penajam Paser Utara
(ES FEBI UINSI Samarinda, 2019-02-15)Abdul Sunandar, 2019. “Efektivitas Pengelolaan Zakat pada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Penajam Paser Utara. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri ... -
Analisis Pengaruh Promosi, Keamanan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Berbelanja Konsumen di TikTok Shop (Studi pada Mahasiswa Strata 1 Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2023-11-08)ABSTRAK Nur Saidah, 2023, “Analisis Pengaruh Promosi, Keamanan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Berbelanja Konsumen di TikTok Shop (Studi pada Mahasiswa Strata 1 Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris ... -
Efektivitas Pendayagunaan Dana Zakat Produktif Pada Perkembangan Usaha Mikro Mustahik Di Sangatta Kabupaten Kutai Timur (Studi Kasus BAZNAS KUTIM)
(UINSI Samarinda, 2023-11-06)ABSTRAK Afif Hudzaifah, 2023. “Efektivitas Pendayagunaan Dana Zakat Produktif Pada Perkembangan Usaha Mikro Mustahik Di Sangatta Kabupaten Kutai Timur (Studi Kasus BAZNAS KUTIM)”, Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas ... -
Pengaruh Kemudahan dan Manfaat Terhadap Minat Penggunaan Electronic Wallet (E-Wallet) Pada Generasi Z Muslim di Kota Samarinda
(UINSI Samarinda, 2023-10-05)ABSTRAK Deva Maharani, 2023. “Pengaruh Kemudahan dan Manfaat Terhadap Minat Penggunaan Electronic Wallet (E-Wallet) Pada Generasi Z Muslim di Kota Samarinda”. Skripsi, Program Sudi Ekonomi Syari’ah, Fakultas Ekonomi dan ... -
Kesadaran Hukum Pengusaha Shineskin BeautyHouse Kota Bangun Dalam Penggunaan Produk Kosmetik Racikan Bersertifikat Hala
(UINSI Samarinda, 2023-05-25)ABSTRAK Cindy Agustina, 2023. “Kesadaran Hukum Pengusaha Shineskin Beauty House Kota Bangun Dalam Penggunaan Produk Kosmetik Racikan Bersertifikat Halal”. Skripsi Program Studi Hukum Ekonomi Syariah, Jurusan Muamalah, ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Masyarakat Terhadap Minat Investasi Sukuk Ritel Di Kota Samarinda
(UINSI Samarinda, 2023-09-06)ABSTRAK Nur Kamilah, 2023, Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Masyarakat Terhadap Minat Investasi Sukuk Ritel Di Kota Samarinda, Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Univerisitas Islam Negeri ... -
Persepsi Masyarakat Kecamatan Samarinda Seberang Terhadap Keterlambatan Barang Oleh Jasa Pengiriman (Studi Undang – Undang Nomor 8 Tahun 1999 Pasal 4)
(UINSI Samarinda, 2023-07-24)ABSTRAK Indra Angki Darmawan, 2023. “Persepsi Masyarakat Kecamatan Samarinda Seberang Terhadap Keterlambatan Barang Oleh Jasa Pengiriman (Studi Undang – Undang Nomor 8 Tahun 1999 Pasal 4)”. Skripsi, Jurusan Muamalah, ... -
Bisnis Hampers Masyarakat Muslim pada Perayaan Hari Raya Non-Muslim dalam Perpsektif Maqashid Syariah (Studi Bisnis Hampers Masyarakat Muslim di Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2024-01-10)ABSTRAK Refons Cikafadupuri Anja Santoso, 2023. “Bisnis Hampers Masyarakat Muslim pada Perayaan Hari Raya Non-Muslim dalam Perpsektif Maqashid Syariah (Studi Bisnis Hampers Masyarakat Muslim di Samarinda)”. Skripsi Program ...