E-Skripsi - Ekonomi Syariah: Recent submissions
Now showing items 61-80 of 417
-
PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING AURORA SHOP PADA GENERASI Z DI KOTA SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-10)Dwi Yunita, 2024. "Pengaruh Promosi, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Perilaku Impulsive Buying Aurora Shop Pada Generasi Z di Kota Samarinda". Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, ... -
PENGARUH BEAUTY VLOGGER, PROMOSI, LIVE SHOPPING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC PADA GENERASI Z MUSLIM KOTA SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-11)Anggi Adinda, 2024. “Pengaruh Beauty Vlogger, Promosi, Live Shopping dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific pada Generasi Z Muslim Kota Samarinda”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan ... -
PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, KONTROL PERILAKU, PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT UMKM HALAL MENGGUNAKAN DIGITAL MARKETING DI KOTA SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-07)Radiatun, 2024. “Pengaruh Sikap, Norma Subjektif, Kontrol Perilaku, Persepsi Manfaat dan Persepsi Kemudahan terhadap Minat UMKM Halal Menggunakan Digital Marketing di Kota Samarinda”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, ... -
PENGARUH BRAND AWARENESS, KUALITAS PRODUK, E-WOM, PROMOSI TERHADAP MINAT BELI SKINCARE DI SOCIOLLA (Studi Pada Generasi Z Kota Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2024-08)Aisah, 2024. "The Influence of Brand Awareness, Product Quality, E-WOM, Promotion on Interest in Buying Skincare in Sociolla (Study on Generation Z, Samarinda City)". Skripsi, Program Studi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi ... -
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, VIRAL MARKETING, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU VENTELA GENERASI Z MUSLIM DI SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-07)Ahmad Mujahit Firdaus, 2024. “The Effect of Online Customer Reviews, Viral Marketing and Price on Purchasing Decisions for Generation Z Muslim Ventela Shoes in Samarinda”. Thesis, Department of Economics and Islamic Business, ... -
PENGARUH EFISIENSI, KEAMANAN, DAN KONTROL PERILAKU TERHADAP MINAT PENGGUNAAN E-WALLET OVO DENGAN RISIKO SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Generasi Z di Kota Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2024-07)Annisa Rahmawati, 2024. “Pengaruh Efisiensi, Keamanan dan Kontrol Perilaku Terhadap Minat Penggunaan E-Wallet OVO Dengan Risiko Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Generasi Z di Kota Samarinda)”. Skripsi, Program Studi ... -
ANALISIS SISTEM PENGELOLAAN ZAKAT, INFAQ DAN SHADAQAH OLEH UPZ PADA MASJID ASH SHABIRIN SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-07)Noviani, 2024. Analisis Sistem Pengelolaan Zakat, Infaq dan Shadaqah oleh UPZ pada Masjid Ash Shabirin Samarinda. Skripsi, Program Studi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Sultan ... -
“PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO EMAS SEJATI SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-07)Alda Putrin, 2024. “Brand Image, Harga, Kualitas Produk dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen Muslim Dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Emas Sejati)”. Skripsi Program Studi Ekonomi Syariah, ... -
PENGARUH TINGKAT KEMISKINAN, INFLASI, REKSADANA SYARIAH DAN SAHAM SYARIAH TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA PERIODE 2019 – 2023
(UINSI Samarinda, 2024-07)Ana Wilyana, 2024. “Pengaruh Tingkat Kemiskinan, Inflasi, Reksadana Syariah dan Saham Syariah Terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Indonesia Periode 2019–2023”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis ... -
PENGARUH PREFERENSI, DIGITAL MARKETING DAN SYARIAH BRANDING TERHADAP MINAT PEMBELIAN RUMAH BERBASIS SYARIAH (Studi Kasus Perumahan Elfida Mulia di Kota Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2024-07)Adinda Noviyanti, 2024. “Pengaruh Preferensi, Digital Marketing dan Syariah Branding Terhadap Minat Pembelian Rumah Berbasis Syariah (Studi Kasus Perumahan Elfida Mulia di Kota Samarinda)”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Toko Cahaya Muslim Samarinda)
(ES FEBI UINSI SAMARINDA, 2018-08-08)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan konsumen, dengan studi kasus pada Toko Busana Cahaya Muslim Samarinda. Latar belakang penelitian ini ... -
PENGARUH LABEL HALAL, KEMASAN DAN KUALITAS PRODUKTERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MUSLIM DALAM PEMBELIAN PRODUK MAMBO ABON DI BALIKPAPAN TIMUR
(ES FEBI UINSI Samarinda, 2024-08-27)Lutfia Hidayah Marsya, 2024. “Pengaruh Label Halal, Kemasan Dan Kualitas ProdukTerhadap Keputusan Konsumen Muslim Dalam Pembelian Produk Mambo Abon Di Balikpapan Timur”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syari’ah, Fakultas Ekonomi ... -
STRATEGI BAURAN PEMASARAN ISLAMI DALAM MENINGKATKAN USAHA PRODUKTIF PONDOK PESANTREN TRUBUS IMAN
(UINSI Samarinda, 2024)Luthfiyah Nur Ariani, 2024, “Strategi Bauran Pemasaran Islami Dalam Meningkatkan Usaha Produktif Pondok Pesantren Trubus Iman”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri ... -
ANALISIS PENGARUH JUMLAH UANG BEREDAR, INFLASI, KURS, DAN SUKU BUNGA BI TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI JAKARTA ISLAMIC INDEKS (JII)
(UINSI Samarinda, 2024-03-15)Selly Solehati, 2023. “Analisis Pengaruh Jumlah Uang Beredar, Inflasi, Kurs dan Suku Bunga BI Terhadap Harga Saham Perusahaan yang Terdaftar di Jakarta Islamic Indeks (JII)”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas ... -
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Islami, Pelatihan dan Budaya Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada PT. Pelabuhan Samudera Palaran)
(UINSI Samarinda, 2024-05-31)ABSTRAK Pratiwi Pratama Putri, 2024. “Pengaruh Gaya Kepemimpinan Islami, Pelatihan dan Budaya Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada PT. Pelabuhan Samudera Palaran)”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Islam, Fakultas Ekonomi ... -
Analisis Perilaku Pedagang Pasar Tradisional Di Desa Bakungan Kecamatan Loa Janan Kabupaten Kutai Kartanegara Dalam Perspektif Etika Bisnis Islam
(UINSI Samarinda, 2024-04-01)ABSTRAK Gina Nisa Rizkia Dewi, 2023. “Analisis Perilaku Pedagang Pasar Tradisional Di Desa Bakungan Kecamatan Loa Janan Kabupaten Kutai Kartanegara Dalam Perspektif Etika Bisnis Islam”. Skripsi, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis ... -
Pengaruh Pengetahuan Produk, Word OF Mouth Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah BMT UGT Nusantara KCP Pasar Baru Balikpapan
(UINSI Samarinda, 2024-06-04)ABSTRAK Nurul Chikmah, 2024. “Pengaruh Pengetahuan Produk, Word OF Mouth Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah BMT UGT Nusantara KCP Pasar Baru Balikpapan ”. Penelitian ini dibimbing oleh Bapak Dedy Mainata ... -
Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Minat Muzakki Membayar Zakat Menggunakan Metode QRIS di Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Kalimantan Timur
(UINSI Samarinda, 2023-05-30)ABSTRAK Zulmihram Marwandana, 2022. “Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Minat Muzakki Membayar Zakat Menggunakan Metode QRIS di Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Kalimantan Timur”. Penelitian ini dibimbing ... -
Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Layanan Digital, Promosi Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Shopeefood (Studi Pada Generasi Z Muslim di Kota Samarinda).
(UINSI Samarinda, 2024-06-03)ABSTRAK Muhammad Rizky, 2024. Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Layanan Digital, Promosi Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Shopeefood (Studi Pada Generasi Z Muslim di Kota Samarinda). Skripsi, ... -
Pengaruh Faktor Kemudahan, Fitur Layanan, dan Keamanan Terhadap Penggunaan E-wallet LinkAja Syariah di Kota Samarinda
(UINSI Samarinda, 2023-11-03)ABSTRAK Choirul Nikmah. 2023. Pengaruh Faktor Kemudahan, Fitur Layanan, dan Keamanan Terhadap Penggunaan E-wallet LinkAja Syariah di Kota Samarinda. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam ...
