E-Skripsi - Ekonomi Syariah: Recent submissions
Now showing items 101-120 of 351
-
Pengaruh Sosial, Kemudahan, Kepercayaan, Gaya Hidup, dan Harga Terhadap Perilaku Konsumsi Pada Marketplace Perspektif Ekonomi Islam” (Studi Mahasiswa S1 UINSI Samarinda).
(UINSI Samarinda, 2023-10-16)ABSTRAK Inayatul Mufidha, 2023. “Pengaruh Sosial, Kemudahan, Kepercayaan, Gaya Hidup, dan Harga Terhadap Perilaku Konsumsi Pada Marketplace Perspektif Ekonomi Islam” (Studi Mahasiswa S1 UINSI Samarinda). Skripsi Ekonomi ... -
Strategi Pengembangan Wisata Halal pada Objek Wisata di Kecamatan Muara Badak Dalam Pandangan GMTI Dan Analisis SWOT (Studi Pada Pantai Panritalopi Desa Tanjung Limau)
(UINSI Samarinda, 2023-10-06)ABSTRAK Rika Novitasari, 2023. “Strategi Pengembangan Wisata Halal pada Objek Wisata di Kecamatan Muara Badak Dalam Pandangan GMTI Dan Analisis SWOT (Studi Pada Pantai Panritalopi Desa Tanjung Limau)”. Skripsi, Prodi ... -
Pengaruh Viral Marketing, Kepercayaan Konsumen, dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Berbelanja Melalui Aplikasi TikTok (Studi Pada Mahasiswa Muslim di Kalimantan Timur).
(UINSI Samarinda, 2023-10-03)ABSTRAK Moudy Juniar, 2023. “Pengaruh Viral Marketing, Kepercayaan Konsumen, dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Berbelanja Melalui Aplikasi TikTok (Studi Pada Mahasiswa Muslim di Kalimantan Timur).” Skripsi, ... -
Pengaruh Harga, Iklan, Brand Image, Dan Manfaat Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Android Samsung (Studi Kasus Mahasiswa Islam UINSI Samarinda Dan UMKT Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2023-08-15)ABSTRAK MUHAMMAD ANDARESTA ALGHIFARI, 2023. Pengaruh Harga, Iklan, Brand Image, Dan Manfaat Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Android Samsung (Studi Kasus Mahasiswa Islam UINSI Samarinda Dan UMKT Samarinda). Skripsi. ... -
Strategi Pengembangan Usaha Kain Tenun Di Kampung Tenun Samarinda Seberang Menurut Perspektif Ekonomi Syariah
(UINSI Samarinda, 2023-09-04)ABSTRAK Ardika Wahyu Wicaksono, 2023, Strategi Pengembangan Usaha Kain Tenun Di Kampung Tenun Samarinda Seberang Menurut Perspektif Ekonomi Syariah, Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam ... -
Pengaruh Iklan Dan Review Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Halal Wardah Pada Aplikasi Tiktok
(UINSI Samarinda, 2023-10-09)ABSTRAK Denavianti Haulia Rinjani, 2023, Pengaruh Iklan Dan Review Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Halal Wardah Pada Aplikasi Tiktok, Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas ... -
Strategi Digital Marketing dalam Meningkatkan Omzet Penjualan (Studi Kasus Toko Sari Madu Bakery Samarinda).
(UINSI Samarinda, 2023-10-20)ABSTRAK Safira Mudiatul Atiah. 2023. Strategi Digital Marketing dalam Meningkatkan Omzet Penjualan (Studi Kasus Toko Sari Madu Bakery Samarinda). Skripsi. Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas ... -
Pengaruh Harga, Media Sosial, Kualitas Pelayanan, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Jilbab Mamonte.
(UINSI Samarinda, 2023-10-02)ABSTRAK Nurjum’atin. 2023. Pengaruh Harga, Media Sosial, Kualitas Pelayanan, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Jilbab Mamonte. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam ... -
Analisis Penggunaan Digital Payment Dalam Pembayaran Zakat (Studi Kasus Baznas Provinsi Kalimantan Timur)
(UINSI Samarinda, 2023-10-30)ABSTRAK Nur Ela Sari, 2023. “Analisis Penggunaan Digital Payment Dalam Pembayaran Zakat (Studi Kasus Baznas Provinsi Kalimantan Timur)”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syari’ah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas ... -
Pengaruh Pertumbuhan Penduduk, Inflasi, Tingkat Pendidikan, dan Zakat Terhadap Tingkat Kemiskinan di Kota Samarinda Tahun 2016-2022
(UINSI Samarinda, 2023-08-18)ABSTRAK Inandha Saputri, 2023. “Pengaruh Pertumbuhan Penduduk, Inflasi, Tingkat Pendidikan, dan Zakat Terhadap Tingkat Kemiskinan di Kota Samarinda Tahun 2016-2022”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan ... -
Peran UMKM Omah Bawis Pak Ucil Terhadap Kesejahteraan Masyarakat Dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi kasus UMKM Omah Bawis Pak Ucil)
(UINSI Samarinda, 2023-10-06)ABSTRAK Adia Magfirah,2023. “Peran UMKM Omah Bawis Pak Ucil Terhadap Kesejahteraan Masyarakat Dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi kasus UMKM Omah Bawis Pak Ucil), Skripsi, Program Studi Ekonomi dan Bisnis Islam Jurusan ... -
Pengaruh Influencer Marketing, Electronic Word Of Mouth (E-WOM) dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Ventela Pada Mahasiswa Muslim di Kota Samarinda
(UINSI Samarinda, 2023-09-12)ABSTRAK Mirnatul Umayah, 2023. “Pengaruh Influencer Marketing, Electronic Word Of Mouth (E-WOM) dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Ventela Pada Mahasiswa Muslim di Kota Samarinda. Skripsi, ... -
Pengaruh Media Sosial, Word of Mouth dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Muslim di Wisata Susur Sungai Mahakam
(UINSI Samarinda, 2023-10-30)ABSTRAK Wahid Nur Ramadhan, 2023, “Pengaruh Media Sosial, Word of Mouth dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Muslim di Wisata Susur Sungai Mahakam”, Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas ... -
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Pakaian Muslim di Toko Sanadi Kecamatan Babulu Kabupaten Penajam Paser Utara
(UINSI Samarinda, 2023-08-14)ABSTRAK Siti Wahida Nafi’a Hidayat, 2023. Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Pakaian Muslim di Toko Sanadi Kecamatan Babulu Kabupaten Penajam Paser Utara. Universitas Islam Negeri Sultan Aji ... -
Analisis Faktor- Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Buket Di Toko MK Buket Florist
(UINSI Samarinda, 2023-10-12)ABSTRAK Siti Zulfa, 2023. “Analisis Faktor- Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Buket Di Toko MK Buket Florist”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syari’ah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Sultan ... -
pengaruh harga, gaya hidup dan kepercayaan terhadap minat beli di live streaming tiktok (studi kasus mahasiswa UINSI Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2023-10-10)ABSTRAK Samila, 2023. “ pengaruh harga, gaya hidup dan kepercayaan terhadap minat beli di live streaming tiktok (studi kasus mahasiswa UINSI Samarinda)” Skripsi. Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas, Ekonomi dan Bisnis Islam ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Panic Buying Konsumen Muslim Desa Muara Telake Kabupaten Paser Terhadap Kenaikan Harga BBM Dan Sembako
(UINSI Samarinda, 2023-09-05)ABSTRAK Khairunisa, 2023. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Panic Buying Konsumen Muslim Desa Muara Telake Kabupaten Paser Terhadap Kenaikan Harga BBM Dan Sembako. Skripsi, Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, ... -
Pengaruh Alokasi Dana Desa Terhadap Pemberdayaan Dan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat (Studi Pada Dusun Sinar Harapan Kecamatan Sebulu Kabupaten Kutai Kartanegara)
(UINSI Samarinda, 2023-08-22)ABSTRAK Miftakhul Khoiriyah, 2023. “Pengaruh Alokasi Dana Desa Terhadap Pemberdayaan Dan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat (Studi Pada Dusun Sinar Harapan Kecamatan Sebulu Kabupaten Kutai Kartanegara)“. Skripsi,Fakultas ... -
Implementasi Pemasaran Syariah pada UMKM Kerajinan Rajut Wawa Etrika Kutai Kartanegara
(UINSI Samarinda, 2023-10-06)ABSTRAK Fathan, 2023. “Implementasi Pemasaran Syariah pada UMKM Kerajinan Rajut Wawa Etrika Kutai Kartanegara”. Skripsi. Prodi Ekonomi Syariah, Jurusan Ekonomi Islam, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam ... -
Pendayagunaan Zakat Produktif dalam Meningkatkan Kesejahteraan UMKM Melalui Program Bina Usaha Produktif
(2023-07-10)ABSTRAK Liza Nur Hafiza, “Pendayagunaan Zakat Produktif dalam Meningkatkan Kesejahteraan UMKM Melalui Program Bina Usaha Produktif (BISAPro) LAZ Dana Peduli Ummat Cabang Kota Samarinda”, merupakan skripsi yang ditulis ...