E-Skripsi - Pendidikan Islam Anak Usia Dini: Recent submissions
Now showing items 41-60 of 173
-
Implementasi Kegiatan Bermain Konstruktif di Sentra Seni dan Kreativitas dalam Pengembangan Kemampuan Motorik Halus Anak Kelompok A di Tk Islam Silmi Samarinda
(UINSI Samarinda, 2023-06-12)ABSTRAK Dhea Nur Amanda Ramadani Harsono, 2023, “Implementasi Kegiatan Bermain Konstruktif di Sentra Seni dan Kreativitas dalam Pengembangan Kemampuan Motorik Halus Anak Kelompok A di Tk Islam Silmi Samarinda”. Skripsi, ... -
Implementasi Penggunaan Media Boneka Tangan dalam Mengembangkan Keterampilan Berbicara Anak Usia Dini di TK Salsabila Bengkuring Samarinda
(2023-01-26)ABSTRAK Qoonita Hayyu Safarin, 2023. “Implementasi Penggunaan Media Boneka Tangan dalam Mengembangkan Keterampilan Berbicara Anak Usia Dini di TK Salsabila Bengkuring Samarinda”, Skripsi, Program Studi Pendidikan Islam ... -
Implementasi Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif (PAUD HI) di KB dan TK Islam Silmi Samarinda
(UINSI Samarinda, 2023-05-19)ABSTRAK Inna Zakiyah, 2023, “Implementasi Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif (PAUD HI) di KB dan TK Islam Silmi Samarinda”. Skripsi, Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Jurusan Pendidikan Madrasah, ... -
Peningkatan Keterampilan Motorik Halus Melalui Kegiatan Melipat Kertas Origami Pada Anak Kelompok B di RA AsSa’adiyah Samarinda Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini
(UINSI Samarinda, 2022-10-20)ABSTRAK Umu Mukaromah, 2022. Peningkatan Keterampilan Motorik Halus Melalui Kegiatan Melipat Kertas Origami Pada Anak Kelompok B di RA AsSa’adiyah Samarinda Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Jurusan Pendidikan ... -
Peningkatan Kreativitas Melalui Kegiatan Menggunting Anak Kelompok B Di TK IT Salsabila Samarinda
(UINSI Samarinda, 2022-11-10)ABSTRAK Sheila Agustina Saputri, 2022, “Peningkatan Kreativitas Melalui Kegiatan Menggunting Anak Kelompok B Di TK IT Salsabila Samarinda”. Skripsi Bidang studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Jurusan Pendidikan Madrasah, ... -
Pengaruh Kegiatan Lukis Tiup dengan Media Sedotan Terhadap Perkembangan Kreativitas Anak Kelompok B di TK Ibnussabil Santan Tengah Kutai Kartanegara
(UINSI Samarinda, 2022-09-14)ABSTRAK Sofwatunnida, 2022. “Pengaruh Kegiatan Lukis Tiup dengan Media Sedotan Terhadap Perkembangan Kreativitas Anak Kelompok B di TK Ibnussabil Santan Tengah Kutai Kartanegara”. Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia ... -
Implementasi Metode Read Aloud dalam Mengembangkan Kosakata Anak di Kelompok A TK Mentari Loa Janan
(UINSI Samarinda, 2022-09-16)ABSTRAK Annisa Dwi Mariana, 2022. “Implementasi Metode Read Aloud dalam Mengembangkan Kosakata Anak di Kelompok A TK Mentari Loa Janan”. Skripsi, Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Jurusan Pendidikan Madrasah, ... -
Implementasi Bermain Non Literal Dalam Mengembangkan Kemampuan Berbicara Pada Anak Kelompok B Di TK Khalifah Samarinda
(UINSI Samarinda, 2022-10-05)ABSTRAK Gina Dwitami, 2022, “Implementasi Bermain Non Literal Dalam Mengembangkan Kemampuan Berbicara Pada Anak Kelompok B Di TK Khalifah Samarinda”. Skripsi, Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Jurusan Pendidikan ... -
Implementasi Metode Bercerita Dalam Menstimulasi Kemampuan Berbahasa Reseptif Anak Usia 5-6 Tahun Di RA Ma’arif NU Plus 001 Samarinda
(UINSI Samarinda, 2022-10-07)ABSTRAK Sa’adah, 2022. Implementasi Metode Bercerita Dalam Menstimulasi Kemampuan Berbahasa Reseptif Anak Usia 5-6 Tahun Di RA Ma’arif NU Plus 001 Samarinda. Skripsi, Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Jurusan ... -
Peningkatan Kemampuan Mengenal Huruf Melalui Media Kartu Kata Bergambar Pada Anak Kelompok B2 Di TK IT Salsabila Samarinda
(UINSI Samarinda, 2022-09-30)ABSTRAK PADIA NADILA SARI, 2022, “Peningkatan Kemampuan Mengenal Huruf Melalui Media Kartu Kata Bergambar Pada Anak Kelompok B2 Di TK IT Salsabila Samarinda”. Skripsi, Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Jurusan ... -
Peningkatan Kemampuan Berbicara Anak Kelompok B Melalui Kegiatan Bermain Peran di TK Dewi Sartika Kecamatan Muara Pahu Kutai Barat
(UINSI Samarinda, 2022-09-15)ABSTRAK Virda Miranda, 2022. Peningkatan Kemampuan Berbicara Anak Kelompok B Melalui Kegiatan Bermain Peran di TK Dewi Sartika Kecamatan Muara Pahu Kutai Barat. Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Jurusan ... -
Peningkatan Motorik Kasar Anak Melalui Kegiatan Senam Irama Pada Kelompok B di PAUD Khasanah Samarinda
(IAIN Samarinda, 2020-07-02)ABSTRAK Fitria Rahmawati, 2020, “Peningkatan Motorik Kasar Anak Melalui Kegiatan Senam Irama Pada Kelompok B di PAUD Khasanah Samarinda”. Skripsi program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD), Jurusan Pendidikan ... -
Peningkatan Konsep Mengenal Lambang Bilangan Melalui Media Benda Konkret Pada Anak Kelompok B Raudhatul Athfal Ma’arif NU 002 Kelurahan Sindang Sari Kecamatan Sambutan Tahun Ajaran 2020/2021
(IAIN Samarinda, 2020-09-30)ABSTRAK Nur Hasanah, 2020. “Peningkatan Konsep Mengenal Lambang Bilangan Melalui Media Benda Konkret Pada Anak Kelompok B Raudhatul Athfal Ma’arif NU 002 Kelurahan Sindang Sari Kecamatan Sambutan Tahun Ajaran 2020/2021”. ... -
Peningkatan Perkembangan Sosial Melalui Metode Permainan Tradisional Bakiak Pada Anak Kelompok B Di Taman Kanak-Kanak Islam Al Muhajirin Bengkuring Samarinda Tahun Pembelajaran 2020/2021
(IAIN Samarinda, 2020-09-25)ABSTRAK Novi Susanti, 2020, ’Peningkatan Perkembangan Sosial Melalui Metode Permainan Tradisional Bakiak Pada Anak Kelompok B Di Taman Kanak-Kanak Islam Al Muhajirin Bengkuring Samarinda Tahun Pembelajaran 2020/2021’” ... -
Komparasi Kemampuan Motorik Halus di Indoor dengan Outdoor pada TK Islam Silmi.
(IAIN Samarinda, 2020-06-16)ABSTRAK Siti Sofiyah, 1611305074. Pendidikan Islam Anak Usia Dini. Komparasi Kemampuan Motorik Halus di Indoor dengan Outdoor pada TK Islam Silmi. Penelitian ini dibawah bimbingan Lina Revilla Malik,M. Si, selaku pembimbing ... -
Peningkatan Kemampuan Motorik Halus Anak Melalui Bermain Playdough Di Raudhatul Athfal (RA) Al Kamal Palaran Samarinda Tahun Ajaran 2019/ 2020
(IAIN Samarinda, 2020-10-13)ABSTRAK Noor Mina Annisa, 2020, “Peningkatan Kemampuan Motorik Halus Anak Melalui Bermain Playdough Di Raudhatul Athfal (RA) Al Kamal Palaran Samarinda Tahun Ajaran 2019/ 2020” skripsi Program Studi Pendidikan Islam Anak ... -
Kegiatan Pengenalan Konsep Bilangan Anak Kelompok A Pada Masa Pandemi Covid 19 di TK Al-Munawwarah Loa Janan Kabupaten Kutai Kartanegara Tahun Pembelajaran 2020-2021
(UINSI Samarinda, 2021-01-20)ABSTRAK Rahmawati, 2021, “Kegiatan Pengenalan Konsep Bilangan Anak Kelompok A Pada Masa Pandemi Covid 19 di TK Al-Munawwarah Loa Janan Kabupaten Kutai Kartanegara Tahun Pembelajaran 2020-2021” Skripsi, Prodi Pendidikan ... -
Peningkatan Rasa Percaya Diri Anak Melalui Metode Bercerita Di Kelompok A PAUD Tulabul ‘Ilmi Samarinda Tahun Pembelajaran 2019/2020
(IAIN Samarinda, 2020-06-02)ABSTRAK Titin Nihayah, 2020.”Peningkatan Rasa Percaya Diri Anak Melalui Metode Bercerita Di Kelompok A PAUD Tulabul ‘Ilmi Samarinda Tahun Pembelajaran 2019/2020”. Skripsi Jurusan Pendidikan Islam Anak Usia Dini Fakultas ... -
Peningkatan Kemampuan Mengenal Angka Melalui Media Puzzle Pada Anak Kelompok B Di PAUD Tulabul ’Ilmi Samarinda Tahun 2019/2020
(IAIN Samarinda, 2020-06-04)ABSTRAK Rusminiati, 2020, “Peningkatan Kemampuan Mengenal Angka Melalui Media Puzzle Pada Anak Kelompok B Di PAUD Tulabul ’Ilmi Samarinda Tahun 2019/2020”. Skripsi program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD), ... -
Strategi Guru Dalam Menangani Anak Speech Delay Di PAUD Bintang Kids Samarinda Seberang
(IAIN Samarinda, 2020-01-30)ABSTRAK Rabiathun Noor, Strategi Guru Dalam Menangani Anak Speech Delay Di PAUD Bintang Kids Samarinda Seberang. Skripsi 2020, Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Samarinda. Ditulis ...