E-Skripsi - Pendidikan Islam Anak Usia Dini: Recent submissions
Now showing items 61-80 of 173
-
Penggunaan Media Kartu Bergambar Dalam Meningkatkan Minat Belajar Siswa Di Raudhatul Athfal Al-Fath Muhajirin Samarinda
(IAIN Samarinda, 2020-06-03)ABSTRAK Rukayah. “Penggunaan Media Kartu Bergambar Dalam Meningkatkan Minat Belajar Siswa Di Raudhatul Athfal Al-Fath Muhajirin Samarinda”. Skripsi Program Studi Pendidikan Anak usia Dini, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu ... -
Meningkatkan Sosial Emosional Anak Kelompok B Melalui Permainan Ular tangga di Raudhatu Athfal AL-Mubarokah Samarinda
(IAIN Samarinda, 2020-04-24)ABSTRAK Eka Rahmawati, 2020, “Meningkatkan Sosial Emosional Anak Kelompok B Melalui Permainan Ular tangga di Raudhatu Athfal AL-Mubarokah Samarinda” skripsi Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Jurusan Pendidikan ... -
Pemanfaatan Barang Bekas Sebagai APE (Alat Permainan Edukatif) Pada Anak Kelompok B Di TKIT Az Zahro Samarinda Tahun Ajaran 2019-2020
(IAIN Samarinda, 2020-05-30)ABSTRAK Dewi Untarsih, 2020. “Pemanfaatan Barang Bekas Sebagai APE (Alat Permainan Edukatif) Pada Anak Kelompok B Di TKIT Az Zahro Samarinda Tahun Ajaran 2019-2020, Jurusan Pendidikan Madrasah Fakultas Tarbiyah dan Ilmu ... -
Penerapan Teknik Kolase untuk Menstimulasi Kreativitas Anak Di TK Negeri 1 Pembina di Kota Bontang
(UINSI Samarinda, 2022-07-06)ABSTRAK Azharrina Dwi Asnur, 2021, “Penerapan Teknik Kolase untuk Menstimulasi Kreativitas Anak Di TK Negeri 1 Pembina di Kota Bontang”. Skripsi, Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Jurusan Pendidikan Madrasah, ... -
Implementasi Permainan Tradisional Dalam Menstimulus Kemampuan Sosial Anak Kelompok B Di TK Melati 2 Samboja
(UINSI Samarinda, 2022-05-23)ABSTRAK Reza Montika, 2022. “Implementasi Permainan Tradisional Dalam Menstimulus Kemampuan Sosial Anak Kelompok B Di TK Melati 2 Samboja”. Skripsi, Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Jurusan Pendidikan Madrasah, ... -
Implementasi Permainan Seriasi Dalam Mengembangkan Kemampuan Matematika Anak Kelompok Usia 5-6 Tahun Di TK Labbaika Samarinda Seberang
(UINSI Samarinda, 2022-05-20)ABSTRAK Rina, 2022. Implementasi Permainan Seriasi Dalam Mengembangkan Kemampuan Matematika Anak Kelompok Usia 5-6 Tahun Di TK Labbaika Samarinda Seberang. Skripsi, Program Studi Pendidikan Islam Anak Usai Dini, Jurusan ... -
Penerapan Metode Bermain Dalam Menstimulasi Kemampuan Sosial Anak Kelompok B di RA Ma’arif NU Plus 001 Kota Samarinda
(UINSI Samarinda, 2022-05-18)ABSTRAK Masliyana, 2022. “Penerapan Metode Bermain Dalam Menstimulasi Kemampuan Sosial Anak Kelompok B di RA Ma’arif NU Plus 001 Kota Samarinda”, Skripsi, Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Jurusan Pendidikan ... -
Analisis Aspek Perkembangan Anak pada Kegiatan Shalat Dhuha di TK Islam Al-Azhar 5 Samarinda
(UINSI Samarinda, 2022-06-14)ABSTRAK Aulia Nur Hikmah. 2022. “Analisis Aspek Perkembangan Anak pada Kegiatan Shalat Dhuha di TK Islam Al-Azhar 5 Samarinda”. Skripsi Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Jurusan Pendidikan Madrasah, Fakultas ... -
Peran Orang Tua Dalam Penggunaan Smartphone Untuk Menstimulasi Kemampuan Bahasa Anak Kelompok B TK As Sa’diyah 3 Samarinda Seberang
(UINSI Samarinda, 2022-06-29)ABSTRAK Nur Risna Ramadhaniah., 2022. Peran Orang Tua Dalam Penggunaan Smartphone Untuk Menstimulasi Kemampuan Bahasa Anak Kelompok B TK As Sa’diyah 3 Samarinda Seberang. Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini. ... -
Penanaman Nilai-Nilai Agama dan Moral pada anak Kelompok B di TK Aisyiyah Bustanul Athfal 14 Samarinda
(UINSI Samarinda, 2022-07-06)ABSTRAK Wiwin, 2022. “ Penanaman Nilai-Nilai Agama dan Moral pada anak Kelompok B di TK Aisyiyah Bustanul Athfal 14 Samarinda, Skripsi, Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD), Jurusan Pendidikan Madrasah ... -
Pengaruh Kegiatan Mencetak Dengan Pelepah Pisang Terhadap Kreativitas Mewarnai Anak Kelompok B di TK IT Salsabila Samarinda
(UINSI Samarinda, 2022-06-15)ABSTRAK Arrum Alfianingsih, 2022. “Pengaruh Kegiatan Mencetak Dengan Pelepah Pisang Terhadap Kreativitas Mewarnai Anak Kelompok B di TK IT Salsabila Samarinda”. Skripsi, Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini, Jurusan ... -
Model Pembelajaran Sentra Balok Sekolah Penggerak di TK Islamic Center Samarinda.
(UINSI Samarinda, 2022-06-17)ABSTRAK Mirsa Damayun, 2022. Model Pembelajaran Sentra Balok Sekolah Penggerak di TK Islamic Center Samarinda. Skripsi, Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Jurusan Pendidikan Madrasah, Fakultas Tarbiyah dan ... -
Efektivitas Permainan Maze Angka Dalam Meningkatkan Kecerdasan Logika Matematika Anak Usia Dini di RA Ma’arif NU Plus 001
(UINSI Samarinda, 2022-06-17)ABSTRAK Irma Rizky Yanti, 2022. Efektivitas Permainan Maze Angka Dalam Meningkatkan Kecerdasan Logika Matematika Anak Usia Dini di RA Ma’arif NU Plus 001. Skripsi, Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Jurusan ... -
Implementasi Penggunaan Media Visual Kartu Kata Bergambar Dalam Menstimulasi Kemampuan Berbicara Anak Kelas B Usia 5-6 Tahun di PAUD Mutiara Ilmu Samarinda Seberang
(UINSI Samarinda, 2022-01-28)ABSTRAK Desy Aisah, 2022. Implementasi Penggunaan Media Visual Kartu Kata Bergambar Dalam Menstimulasi Kemampuan Berbicara Anak Kelas B Usia 5-6 Tahun di PAUD Mutiara Ilmu Samarinda Seberang. Program Studi Pendidikan Islam ... -
Penggunaan Media Audio Visual Dalam Menstimulus Perkembangan Moral Anak Di TK Labbaika Samarinda Sebrang
(UINSI Samarinda, 2022-02-14)ABSTRAK Ariani Gita Prisanti. 2022. “Penggunaan Media Audio Visual Dalam Menstimulus Perkembangan Moral Anak Di TK Labbaika Samarinda Sebrang.” Skripsi Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Jurusan Pendidikan ... -
Penerapan Metode Bermain Peran Dalam Meningkatkan Sosial Emosional Anak Usia 5-6 Tahun di Taman Kanak-kanak Dewi Sartika Kutai Barat
(UINSI Samarinda, 2022-06-15)ABSTRAK Elisa Maulidya Saputri, 2022. “Penerapan Metode Bermain Peran Dalam Meningkatkan Sosial Emosional Anak Usia 5-6 Tahun di Taman Kanak-kanak Dewi Sartika Kutai Barat”. Jurusan Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Fakultas ... -
Penerapan Metode Tabarak dalam Mneghafal Alquran Pada Anak Usia Dini di Rutaba Hafidzah Qurani Tenggarong.
(UINSI Samarinda, 2022-02-16)ABSTRAK Novia Indri Hidayati, 2022. Penerapan Metode Tabarak dalam Menghafal Alquran Pada Anak Usia Dini di Rutaba Hafidzah Qurani Tenggarong. Skripsi, Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Jurusan Pendidikan ... -
Implementasi Permainan Kartu Kata Dalam Menstimulasi Kemampuan Keaksaraan Awal Anaka Pada Kelompok B di TK „Aisyiyah Bustanul Athfal 1 Tenggarong
(UINSI Samarinda, 2022-04-28)ABSTRAK Wahyu Purnama Sari, 2022. “Implementasi Permainan Kartu Kata Dalam Menstimulasi Kemampuan Keaksaraan Awal Anaka Pada Kelompok B di TK „Aisyiyah Bustanul Athfal 1 Tenggarong”. Skripsi, Program Studi Pendidikan Islam ... -
Pembelajaran Pengenalan Huruf Hijaiyyah Anak Usia Dini Di Taman Pendidikan Al-Qur’an
(IAIN Samarinda, 2018-10-16)ABSTRAK Erna Hasanah. 2018. Pembelajaran Pengenalan Huruf Hijaiyyah Anak Usia Dini Di Taman Pendidikan Al-Qur’an. Skripsi Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Jurusan Pendidikan Madrasah, fakultas Tarbiyah dan ... -
Peningkatkan Kemampuan Sosial Anak Anak Usia 5-6 Tahun Melalui Kegiatan Main Peran Makro di TK IT Raudhatul Jannah Samarinda Ulu
(UINSI Samarinda, 2021-05-27)ABSTRAK Nur Hafizah, 2021. “Peningkatkan Kemampuan Sosial Anak Anak Usia 5-6 Tahun Melalui Kegiatan Main Peran Makro di TK IT Raudhatul Jannah Samarinda Ulu”. Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Fakultas Tarbiyah ...