E-Skripsi - Ekonomi Syariah: Recent submissions
Now showing items 121-140 of 351
-
Strategi Marketing Syariah Dalam Meningkatkan Pendapatan Pelaku Usaha di Kalangan Mahasiswa UINSI Samarinda
(UINSI Samarinda, 2023-06-09)ABSTRAK Muhammad Hadinata Riski, 2023. “Strategi Marketing Syariah Dalam Meningkatkan Pendapatan Pelaku Usaha di Kalangan Mahasiswa UINSI Samarinda”. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Jurusan Ekonomi ... -
Pengaruh Kelengkapan Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Toko Muslimah ITA Samarinda
(UINSI Samarinda, 2023-05-19)ABSTRAK Gusti Aulia Rahman 2022. “Pengaruh Kelengkapan Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Toko Muslimah ITA Samarinda”. Skripsi Ekonomi Syari’ah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Universitas ... -
Pengaruh Electronic Word of Mouth (eWOM) Dan Sistem Pembayaran Cash on Delivery (COD) Terhadap Keputusan Pembelian Dalam Perspektif Ekonomi Islam Di Marketplace Shopee (Studi Kasus Pada Konsumen Marketplace Shopee di Kota Samarinda).
(UINSI Samarinda, 2023-08-15)ABSTRAK Astri Viana Mansur, 2023. “Pengaruh Electronic Word of Mouth (eWOM) Dan Sistem Pembayaran Cash on Delivery (COD) Terhadap Keputusan Pembelian Dalam Perspektif Ekonomi Islam Di Marketplace Shopee (Studi Kasus Pada ... -
Analisis Strategi Bauran Pemasaran dalam Meningkatkan Penjualan pada Toko Grosir Isma Kosmetik dalam Perspektif Ekonomi Syariah
(UINSI Samarinda, 2023-06-18)ABSTRAK Venny Rusnia, 2023. Analisis Strategi Bauran Pemasaran dalam Meningkatkan Penjualan pada Toko Grosir Isma Kosmetik dalam Perspektif Ekonomi Syariah. Skripsi, Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis I slam, ... -
Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Kemanfaatan, Persepsi Resiko Dan Kepercayaan Terhadap Minat Muzakki Membayar Zakat Melalui Kitabisa.com
(UINSI Samarinda, 2023-08-21)ABSTRAK Rusda Fitriani. “Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Kemanfaatan, Persepsi Resiko Dan Kepercayaan Terhadap Minat Muzakki Membayar Zakat Melalui Kitabisa.com” Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi ... -
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UINSI Samarinda Dalam Memilih Karir
(UINSI Samarinda, 2023-06-19)ABSTRAK Mardeya, 2023 “Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UINSI Samarinda Dalam Memilih Karir”. Skripsi. Program Studi Ekonomi Syariah, Jurusan Ekonomi Syariah, ... -
Analisis Pengembangan Wisata Dalam Perspektif Wisata Halal Untuk Meningkatkan Perekonomian Masyarakat di Kalimantan Timur
(UINSI Samarinda, 2023-03-15)ABSTRAK Riski Saputra. 2023. Analisis Pengembangan Wisata Dalam Perspektif Wisata Halal Untuk Meningkatkan Perekonomian Masyarakat di Kalimantan Timur. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam ... -
Pengaruh Experience Marketing Dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Shopee Pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda
(UINSI Samarinda, 2022-10-18)ABSTRAK Hidayat, 2022. “Pengaruh Experience Marketing Dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Shopee Pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda”. Skripsi Prodi Ekonomi ... -
Pengaruh Religiusitas dan Pendapatan Terhadap Minat Masyarakat Membayar Zakat di BAZNAS Kota Balikpapan
(UINSI Samarinda, 2023-08-10)ABSTRAK Nur An Nisa Sholeha, 2023. “Pengaruh Religiusitas dan Pendapatan Terhadap Minat Masyarakat Membayar Zakat di BAZNAS Kota Balikpapan”. Skripsi, Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, ... -
Analisis Penerapan Strategi Pemasaran Pada BAZNAS Kabupaten Hulu Sungai Utara Provinsi Kalimantan Selatan
(UINSI Samarinda, 2023-01-06)ABSTRAK Rizki Rizkiannor, 2022. „„Analisis Penerapan Strategi Pemasaran Pada BAZNAS Kabupaten Hulu Sungai Utara Provinsi Kalimantan Selatan”. Skripsi Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas ... -
Efektivitas Media Sosial Dalam Peningkatan Penjualan Produk UKM Osadha Nusantara
(UINSI Samarinda, 2022-10-03)ABSTRAK Ela Linda U, 2022. “Efektivitas Media Sosial Dalam Peningkatan Penjualan Produk UKM Osadha Nusantara” Skripsi, Prodi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad ... -
Indikator Makroekonomi dan Pengaruhnya terhadap Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI) Tahun 2017-2021
(UINSI Samarinda, 2023-06-20)ABSTRAK Melly Vega Grezella, 2023. “Indikator Makroekonomi dan Pengaruhnya terhadap Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI) Tahun 2017-2021”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas ... -
Pengaruh Harga, Merek, Inovasi Produk, Dan Cita Rasa Terhadap Keputusan Pembelian Produk Halal Sari Madu Bakery Samarinda.
(UINSI Samarinda, 2023-06-15)ABSTRAK Syifa Urrahmah, 2023. Pengaruh Harga, Merek, Inovasi Produk, Dan Cita Rasa Terhadap Keputusan Pembelian Produk Halal Sari Madu Bakery Samarinda. Skripsi Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, ... -
Perilaku Pedagang Sembako Dalam Meningkatkan Pendapatan dan Kesejahteraan Perspektif Etika Bisnis Islam (Studi Kasus Pedagang Sembako Desa Sungai Mariam Kecamatan Anggana Kabupaten Kutai Kartanegara)
(IAIN Samarinda, 2019-05-20)ABSTRAK Fitri Handayani, 2019.“Perilaku Pedagang Sembako Dalam Meningkatkan Pendapatan dan Kesejahteraan Perspektif Etika Bisnis Islam (Studi Kasus Pedagang Sembako Desa Sungai Mariam Kecamatan Anggana Kabupaten Kutai ... -
Pengaruh Kepemimpinan Islami Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Baitul Maal Hidayatullah Balikpapan)
(IAIN Samarinda, 2019-08-29)ABSTRAK Indah Rahayu, 2019 “ Pengaruh Kepemimpinan Islami Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Baitul Maal Hidayatullah Balikpapan)”. Skripsi jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama ... -
Efektivitas Program Pemberdayaan Zakat, Infaq, Shadaqah, Dan Wakaf (Ziswaf) Pada Baitul Maal Hidayatullah Samarinda
(IAIN Samarinda, 2018-09-20)ABSTRAK Andi Saputra, 2018. “Efektivitas Program Pemberdayaan Zakat, Infaq, Shadaqah, Dan Wakaf (Ziswaf) Pada Baitul Maal Hidayatullah Samarinda. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut ... -
Strategi Pemasaran Produk Busana Muslim Elzatta di Samarinda
(IAIN Samarinda, 2018-10-03)ABSTRAK Pujianti. 2018. Strategi Pemasaran Produk Busana Muslim Elzatta di Samarinda. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Jurusan Ekonomi Syariah, Program Studi Ekonomi Syariah (ES) Institut Agama Islam ... -
Pengaruh Program Layanan Jemput Zakat Terhadap Minat Muzakki Untuk Membayar Zakat Di LAZ Dana Peduli Umat (DPU) Kalimantan Timur Cabang Samarinda.
(IAIN Samarinda, 2019-05-21)ABSTRAK Hernansyah, 2019. Pengaruh Program Layanan Jemput Zakat Terhadap Minat Muzakki Untuk Membayar Zakat Di LAZ Dana Peduli Umat (DPU) Kalimantan Timur Cabang Samarinda. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisinis Islam ... -
Efektivitas Program Klaster Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Timur Terhadap Produktivitas UMKM (Studi Kasus Kelompok Sapi Damarwulan di Desa Lubuk Sawah, Mugirejo, Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2019-07-01)ABSTRAK Hairullah, 2019. “Efektivitas Program Klaster Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Timur Terhadap Produktivitas UMKM (Studi Kasus Kelompok Sapi Damarwulan di Desa Lubuk Sawah, Mugirejo, Samarinda)”. Skripsi, Jurusan ... -
Pengaruh Kecerdasan Spiritual Dan Gaji Pegawai Terhadap Komitmen Kerja Sivitas Akademika Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda
(UINSI Samarinda, 2023-05-24)ABSTRAK Satu Rohandayani, 2023. “Pengaruh Kecerdasan Spiritual Dan Gaji Pegawai Terhadap Komitmen Kerja Sivitas Akademika Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda”, Penelitian ini dibimbing oleh Dr.Hj. ...