E-Skripsi - Ekonomi Syariah: Recent submissions
Now showing items 121-140 of 417
-
Pengaruh tingkat pendapatan, persepsi kemudahan, persepsi keamanan dan tingkat religiusitas terhadap minat masyarakat dalam membayar zakat secara online selama pandemi di kota Samarinda.
(UINSI Samarinda, 2023-05-19)ABSTRAK VADITA ASTUTI. NIM : 1831710186. Pengaruh tingkat pendapatan, persepsi kemudahan, persepsi keamanan dan tingkat religiusitas terhadap minat masyarakat dalam membayar zakat secara online selama pandemi di kota ... -
Potensi Pengembangan Ekonomi Syariah Di Pondok Pesantren Trubus Iman Tanah Grogot
(UINSI Samarinda, 2023-06-13)ABSTRAK Maimunah Fathul Jannah, 2023, “Potensi Pengembangan Ekonomi Syariah Di Pondok Pesantren Trubus Iman Tanah Grogot”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri ... -
Bauran Pemasaran UMKM Tahu Tempe di Palaran Ditinjau Dari Ekonomi Islam (Studi Tahu Doko Dan UMKM Berkah Dua Putra Jaya)
(UINSI Samarinda, 2023-11-13)ABSTRAK Nurul Farijati, 2023. “Bauran Pemasaran UMKM Tahu Tempe di Palaran Ditinjau Dari Ekonomi Islam (Studi Tahu Doko Dan UMKM Berkah Dua Putra Jaya)”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam ... -
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Muzakki Membayar Zakat Secara Online di BAZNAS Provinsi Kalimantan Timur (Analisis Model unified theory of acceptance and use of technology)
(UINSI Samarinda, 2023-11-06)ABSTRAK Khaerunnisa, 2023. “Faktor-Faktor yang Memengaruhi Muzakki Membayar Zakat Secara Online di BAZNAS Provinsi Kalimantan Timur (Analisis Model unified theory of acceptance and use of technology). Skripsi, Program ... -
Efektivitas Undang-Undang No 23 Tahun 2011 tentang Pengelolaan Zakat (Studi Pengumpulan dan Penyaluran Zakat Fitrah pada UPZ Masjid Jabal Nur Kelurahan Dadi Mulya Kota Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2023-12-14)ABSTRAK Fitri Wulandari, 2023. “Efektivitas Undang-Undang No 23 Tahun 2011 tentang Pengelolaan Zakat (Studi Pengumpulan dan Penyaluran Zakat Fitrah pada UPZ Masjid Jabal Nur Kelurahan Dadi Mulya Kota Samarinda)”. Skripsi ... -
Strategi Bauran Pemasaran Dalam Menarik Minat Konsumen Ditinjau Dari Etika Bisnis Islam (Studi Kasus Pada Rumah Makan Wong Solo Cabang Slamet Riyadi Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2023-12-14)ABSTRAK Sinta Amalia, 2023. “Strategi Bauran Pemasaran Dalam Menarik Minat Konsumen Ditinjau Dari Etika Bisnis Islam (Studi Kasus Pada Rumah Makan Wong Solo Cabang Slamet Riyadi Samarinda)”. Skripsi, Program Studi Ekonomi ... -
Pengaruh Viral Marketing dan Labelisasi Halal Terhadap Minat Beli Produk Impor Tok-Poki Dalam Kemasan (Studi Kasus Mahasiswa S1 UINSI Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2023-08-16)ABSTRAK Mashfufatul Aulia, 2023. “Pengaruh Viral Marketing dan Labelisasi Halal Terhadap Minat Beli Produk Impor Tok-Poki Dalam Kemasan (Studi Kasus Mahasiswa S1 UINSI Samarinda)”. Skripsi, Program Studi Ekonomi Syariah, ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Masyarakat Muslim Membeli Pakaian Thrifting di Kota Samarinda
(UINSI Samarinda, 2023-03-15)ABSTRAK Muhammad Iqbal Badawi, 2023. “Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Masyarakat Muslim Membeli Pakaian Thrifting di Kota Samarinda”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas ... -
Pengaruh Marketing Mix Terhadap Minat Customer Untuk Berwakaf Al-qur’an di Gramedia Bigmall Samarinda
(UINSI Samarinda, 2024-01-08)ABSTRAK Rifka Nabila, 2023. “Pengaruh Marketing Mix Terhadap Minat Customer Untuk Berwakaf Al-qur’an di Gramedia Bigmall Samarinda”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam ... -
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan di BMT UGT Nusantara Kota Samarinda
(UINSI Samarinda, 2024-01-10)ABSTRAK Denny Agus Dwi Cahyono, 2023, Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan di BMT UGT Nusantara Kota Samarinda, Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam ... -
Pengaruh Faktor-Faktor Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ukm Kerajinan Daun Nipah Persepektif Ekonomi Islam ( Studi Kasus Ukm Nipah Pesisir Di Desa Handil Terusan Kec. Anggana)
(UINSI Samarinda, 2023-10-09)ABSTRAK Ainun Fauziah, 2023, “Pengaruh Faktor-Faktor Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ukm Kerajinan Daun Nipah Persepektif Ekonomi Islam ( Studi Kasus Ukm Nipah Pesisir Di Desa Handil Terusan Kec. ... -
Pengaruh Konten Foodvlog, Brand Image, dan Word of Mouth terhadap Purchase Intention Makanan pada Generasi Z Muslim di Kota Samarinda
(UINSI Samarinda, 2023-10-05)ABSTRAK Diah Pusfita Sari, 2023. “Pengaruh Konten Foodvlog, Brand Image, danWord of Mouth terhadap Purchase Intention Makanan pada Generasi Z Muslimdi Kota Samarinda”. Skripsi, Program Studi Ekonomi Syariah, Fakultan ... -
Efektivitas Penggunaan Dana Desa Terhadap Pembangunan Infrastruktur Desa Dalam Prespektif Ekonomi Islam Tahun 2021 (Studin Kasus Desa Loa Duri Ulu)
(UINSI Samarinda, 2023-10-23)ABSTRAK Siti Sumaylan Sama, 2023 .“Efektivitas Penggunaan Dana Desa Terhadap Pembangunan Infrastruktur Desa Dalam Prespektif Ekonomi Islam Tahun 2021 (Studin Kasus Desa Loa Duri Ulu)” Skripsi , Program Studi Ekonomi Syariah ... -
Strategi Pemasaran Syari’ah Kelompok Perikanan Maju Baimbai Di Desa Jantur Kabupaten Kutai Kartanegara
(UINSI Samarinda, 2023-07-17)ABSTRAK Sapril, 2023. Strategi Pemasaran Syari’ah Kelompok Perikanan Maju Baimbai Di Desa Jantur Kabupaten Kutai Kartanegara. Skripsi, Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam ... -
Pengaruh Label Halal, Customer Experience, Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Yen‟s Delight Resto & Cafe Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2023-11-05)ABSTRAK M. Saipul, 2023. “Pengaruh Label Halal, Customer Experience, Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Yen‟s Delight Resto & Café ... -
Pengaruh Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Merchandise K-Pop Pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda
(UINSI Samarinda, 2023-10-30)ABSTRAK Jumitasari, 2023, “ Pengaruh Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Merchandise K-Pop Pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda”, Skripsi Program Srudi ... -
Pengaruh Strategi Promosi Melalui Media Sosial Facebook Di Grup BUSAM (Bubuhan Samarinda) Terhadap Peningkatan Penjualan Pakaian Pedagang Muslim Di Pasar Pagi Samarinda
(ES FEBI UINSI Samarinda, 2019-04-08)Abdun Nasir, 2019. Pengaruh Strategi Promosi Melalui Media Sosial Facebook Di Grup BUSAM (Bubuhan Samarinda) Terhadap Peningkatan Penjualan Pakaian Pedagang Muslim Di Pasar Pagi Samarinda.Skripsi, Fakultas Ekonomi dan ... -
Efektivitas Pengelolaan Zakat pada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Penajam Paser Utara
(ES FEBI UINSI Samarinda, 2019-02-15)Abdul Sunandar, 2019. “Efektivitas Pengelolaan Zakat pada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Penajam Paser Utara. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri ... -
Analisis Pengaruh Promosi, Keamanan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Berbelanja Konsumen di TikTok Shop (Studi pada Mahasiswa Strata 1 Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2023-11-08)ABSTRAK Nur Saidah, 2023, “Analisis Pengaruh Promosi, Keamanan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Berbelanja Konsumen di TikTok Shop (Studi pada Mahasiswa Strata 1 Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris ... -
Efektivitas Pendayagunaan Dana Zakat Produktif Pada Perkembangan Usaha Mikro Mustahik Di Sangatta Kabupaten Kutai Timur (Studi Kasus BAZNAS KUTIM)
(UINSI Samarinda, 2023-11-06)ABSTRAK Afif Hudzaifah, 2023. “Efektivitas Pendayagunaan Dana Zakat Produktif Pada Perkembangan Usaha Mikro Mustahik Di Sangatta Kabupaten Kutai Timur (Studi Kasus BAZNAS KUTIM)”, Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas ...
