Repository UINSI Samarinda: Recent submissions
Now showing items 681-700 of 4725
-
PENGARUH BEAUTY VLOGGER, PROMOSI, LIVE SHOPPING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC PADA GENERASI Z MUSLIM KOTA SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-11)Anggi Adinda, 2024. “Pengaruh Beauty Vlogger, Promosi, Live Shopping dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific pada Generasi Z Muslim Kota Samarinda”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan ... -
PELAKSANAAN KURIKULUM MERDEKA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMP NEGERI 35 SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-11)Shinta Amalia Nurfaiza, 2024. “Pelaksanaan Kurikulum Merdeka Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMP Negeri 35 Samarinda”. Skripsi. Program Studi Pendidikan Agama Islam, Jurusan Pendidikan Islam, Fakultas Tarbiyah ... -
TINJAUAN HUKUM ISLAM TERHADAP PRAKTIK GADAI BARANG ELEKTRONIK DI PT. GADAI SYARIAH BERKAT BERSAMA KOTA SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-10)Muhammad Nur Halim Munawir, 2024. “Tinjauan Hukum Islam Terhadap Praktik Gadai Barang Elektronik di PT. Gadai Syariah Berkat Bersama Kota Samarinda”. Skripsi, Program Studi Hukum Ekonomi Syariah, Fakultas Syariah, Universitas ... -
PENYESUAIAN DIRI MAHASISWA PERANTAU DI KOTA SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-11)Riska Amalia, 2024. “Penyesuaian Diri Mahasiswa Perantau di Kota Samarinda”. Penelitian ini dibimbing oleh Dr. Nur Kholik Afandi, S.Ag., M.Pd dan Di Ajeng Laily Hidayati, M.Si., M.Psi. Penyesuaian diri (adjustment) ... -
PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, KONTROL PERILAKU, PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT UMKM HALAL MENGGUNAKAN DIGITAL MARKETING DI KOTA SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-07)Radiatun, 2024. “Pengaruh Sikap, Norma Subjektif, Kontrol Perilaku, Persepsi Manfaat dan Persepsi Kemudahan terhadap Minat UMKM Halal Menggunakan Digital Marketing di Kota Samarinda”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah, ... -
NILAI-NILAI PENDIDIKAN ISLAM DALAM NOVEL “CAHAYA CINTA PESANTREN” KARYA IRA MADAN
(UINSI Samarinda, 2024-07)Afinia Ruliya Anggraini, 2024. “Nilai-Nilai Pendidikan Islam dalam Novel ‘Cahaya Cinta Pesantren’ Karya Ira Madan”. Skripsi, Jurusan Pendidikan Islam, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Universitas Islam Negeri Sultan ... -
UPAYA KEPALA MADRASAH DALAM PENINGKATAN MUTU TENAGA PENDIDIK DI MTs LABBAIKA SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-06)Febrianti Alifia Putri, 2024. “Upaya Kepala Madrasah Dalam Peningkatan Mutu Tenaga Pendidik di MTs Labbaika Samarinda”. Skripsi, Program Manajemen Pendidikan Islam (MPI), Jurusan Pendidikan Islam, Fakultas Tarbiyah dan ... -
MANAJEMEN MADRASAH ADIWIYATA DALAM MENUMBUHKAN KEPEDULIAN LINGKUNGAN HIDUP DI MAN 1 SAMARINDA PLUS KETERAMPILAN DAN RISET
(UINSI Samarinda, 2024-06)Rahmad Supriadi, 2024. “Manajemen Madrasah Adiwiyata dalam Menumbuhkan Kepedulian Lingkungan Hidup di MAN 1 Samarinda Plus Keterampilan dan Riset”. Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI), Fakultas Tarbiyah dan Ilmu ... -
PENGUATAN MODERASI BERAGAMA DI SEKOLAH MENENGAH ATAS PLUS MELATI SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-07)Puji Lestari, 2024. “Penguatan Moderasi Beragama di Sekolah Menengah Atas Plus Melati Samarinda”. Skripsi, Program Studi Pendidikan Agama Islam, Jurusan Pendidikan Islam, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Universitas ... -
KONSTRUKSI IMPLEMENTASI RESTORATIVE JUSTICE DALAM PENANGANAN NARKOTIKA PADA ANAK DI SAMARINDA (Studi Persepsi Aparat Penegak Hukum)
(UINSI Samarinda, 2023-12)Indah Nadya Anggreni, 2023. “Konstruksi Implementasi Restorative Justice Dalam Penanganan Narkotika Pada Anak Di Samarinda: Studi Persepsi Aparat Penegak Hukum”. Tesis. Program Studi Hukum Keluarga Pascasarjana Universitas ... -
IMPLEMENTASI KEGIATAN KEAGAMAAN DALAM MENGEMBANGKAN KARAKTER RELIGIUS SISWA DI SMK NEGERI 4 SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-08)Muhammad Hannan Atthariq. 2024. “Implementasi Kegiatan Keagamaan Dalam Mengembangkan Karakter Religius Siswa di SMK Negeri 4 Samarinda”. Skripsi, Program Studi Pendidikan Agama Islam, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, ... -
PENGARUH BRAND AWARENESS, KUALITAS PRODUK, E-WOM, PROMOSI TERHADAP MINAT BELI SKINCARE DI SOCIOLLA (Studi Pada Generasi Z Kota Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2024-08)Aisah, 2024. "The Influence of Brand Awareness, Product Quality, E-WOM, Promotion on Interest in Buying Skincare in Sociolla (Study on Generation Z, Samarinda City)". Skripsi, Program Studi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi ... -
PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SMP NEGERI 14 SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-08)Lidia, 2024. “Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Bagi Anak Berkebutuhan Khusus di SMP Negeri 14 Samarinda”. Skripsi, Program Studi Pendidikan Agama Islam, Jurusan Pendidikan Islam, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, ... -
PERAN GURU DALAM MENINGKATKAN BINA DIRI ANAK TUNAGRAHITA DI SEKOLAH LUAR BIASA (SLB) UNTUNG TUAH SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2023-06)Andi Fitri Ariani, 2023. “Peran Guru Dalam Meningkatkan Bina Diri Anak Tunagrahita Di Sekolah Luar Biasa (SLB) Untung Tuah Samarinda”. Skripsi, Program Studi Bimbingan dan Konseling Islam, Fakultas Ushuluddin, Adab, dan ... -
PERAN DATU TUNGGANG PARANGAN DALAM PENYEBARAN AGAMA ISLAM DI KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA
(UINSI Samarinda, 2021-12)Rahmat Surya. 2021. “Peran Datu Tunggang Parangan dalam Penyebaran Agama Islam di Kabupaten Kutai Kartanegara”. Skripsi, Jurusan Penyiaran Islam, Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah, Universitas Islam Negeri Sultan Aji ... -
PENGARUH TINGKAT LITERASI KEUANGAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH TABUNGAN BERKAH PADA BANKALTIMTARA SYARIAH KCPS SURYANATA
(UINSI Samarinda, 2024-07)Aulia Febrian Putri. 2024. “Pengaruh Tingkat Literasi Keuangan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Tabungan Berkah Pada Bankaltimtara Syariah KCPS Suryanata”. Skripsi, Prodi Perbankan Syariah, Fakultas ... -
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, VIRAL MARKETING, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU VENTELA GENERASI Z MUSLIM DI SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-07)Ahmad Mujahit Firdaus, 2024. “The Effect of Online Customer Reviews, Viral Marketing and Price on Purchasing Decisions for Generation Z Muslim Ventela Shoes in Samarinda”. Thesis, Department of Economics and Islamic Business, ... -
PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH, RELIGIUSITAS DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH PADA MASYARAKAT MUSLIM KOTA SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-07)Reny Dian Cahyani, 2024. “Pengaruh Literasi Keuangan Syariah, Religiusitas dan Promosi Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Bank Syariah Pada Masyarakat Muslim Kota Samarinda”. Skripsi, Jurusan Perbankan Syariah, Fakultas ... -
MANAJEMEN PERPUSTAKAAN DALAM MENUMBUHKAN MINAT BACA SISWA DI MTSN SAMARINDA
(UINSI Samarinda, 2024-08)Romeirio Risyahdi, 2024. “Manajemen Perpustakaan Dalam Menumbuhkan Minat Baca Siswa di MTsN Samarinda”. Skripsi, Program Studi Manajemen Pendidikan Islam, Jurusan Pendidikan Islam, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, ... -
DIGITALISASI DAKWAH MAJELIS TAKLIM DARUSSHOFA SAMARINDA PADA CHANNEL YOUTUBE BINMUHDOR TV
(UINSI Samarinda, 2024-06)Fahrun Nugraha F, 2024. “Digitalisasi Dakwah Majelis Taklim Darusshofa Samarinda Pada Channel YouTube Binmuhdor TV”. Skripsi, Jurusan Penyiaran Islam, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, Universitas Islam Negeri Sultan ...
