Repository UINSI Samarinda: Recent submissions
Now showing items 681-700 of 3916
-
Strategi Pemasaran Syari’ah Kelompok Perikanan Maju Baimbai Di Desa Jantur Kabupaten Kutai Kartanegara
(UINSI Samarinda, 2023-07-17)ABSTRAK Sapril, 2023. Strategi Pemasaran Syari’ah Kelompok Perikanan Maju Baimbai Di Desa Jantur Kabupaten Kutai Kartanegara. Skripsi, Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam ... -
Pengaruh Fitur Layanan, Kepercayaan, dan Minat Terhadap Pengguna Produk E-Money Bank Syariah Indonesia (Studi Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda).
(UINSI Samarinda/0973/FEBI-BP/2023, 2023-12-13)ABSTRAK Linda, 2023. “Pengaruh Fitur Layanan, Kepercayaan, dan Minat Terhadap Pengguna Produk E-Money Bank Syariah Indonesia (Studi Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda). Skripsi, Jurusan ... -
Pengaruh Pembiayaan Mudharabah, Musyarakah, Murabahah, Ijarah, dan Istishna terhadap Laba Bersih (Studi Kasus pada Bank Umum SyariahPeriode 2011-2020)
(UINSI Samarinda, 2021-12-10)ABSTRAK Malahyati, 2021, “Pengaruh Pembiayaan Mudharabah, Musyarakah, Murabahah, Ijarah, dan Istishna terhadap Laba Bersih (Studi Kasus pada Bank Umum SyariahPeriode 2011-2020)”. Skripsi, Jurusan Perbankan Syariah, Fakultas ... -
Pengaruh Religiusitas, Pengetahuan, Lokasi, Produk, dan Promosi Terhadap Preferensi Menabung Generasi Milenial di Bank Syariah (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda (UINSI Samarinda)”.
(UINSI Samarinda, 2021-12-13)ABSTRAK Anita Anwari, 2021. “Pengaruh Religiusitas, Pengetahuan, Lokasi, Produk, dan Promosi Terhadap Preferensi Menabung Generasi Milenial di Bank Syariah (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad ... -
Pengaruh Pembiayaan Murabahah Terhadap Laba Bersih Melalui Pembiayaan Bermasalah Pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode 2016-2021
(UINSI Samarinda, 2021-12-13)ABSTRAK Nurmiati, 2021. “Pengaruh Pembiayaan Murabahah Terhadap Laba Bersih Melalui Pembiayaan Bermasalah Pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode 2016-2021”. Skripsi Jurusan Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan ... -
Pengaruh Label Halal, Customer Experience, Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Yen‟s Delight Resto & Cafe Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2023-11-05)ABSTRAK M. Saipul, 2023. “Pengaruh Label Halal, Customer Experience, Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Yen‟s Delight Resto & Café ... -
Pengaruh Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Merchandise K-Pop Pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda
(UINSI Samarinda, 2023-10-30)ABSTRAK Jumitasari, 2023, “ Pengaruh Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Merchandise K-Pop Pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda”, Skripsi Program Srudi ... -
Strategi Kepala Madrasah Dalam Menumbuhkan NilaiNilai Keagamaan Untuk Meminimalisasi kenakalan Siswa Di Madrasah Tsanawiyah At-Taqwa Harapan Baru Samarinda
(UINSI Samarinda, 2023-01-25)ABSTRAK Ramadhan Noor, 2023. “Strategi Kepala Madrasah Dalam Menumbuhkan NilaiNilai Keagamaan Untuk Meminimalisasi kenakalan Siswa Di Madrasah Tsanawiyah At-Taqwa Harapan Baru Samarinda”. Skripsi Program Studi Pendidikan ... -
Analisis Pengaruh Literasi Keuangan Terhadap Keputusan Investasi Pada Bank Syariah Indonesia.
(UINSI Samarinda, 2023-12-13)ABSTRAK Norhayati, 2023. “Analisis Pengaruh Literasi Keuangan Terhadap Keputusan Investasi Pada Bank Syariah Indonesia. Skripsi, jurusan Perbankan Syari’ah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sultan ... -
Pengaruh Faktor-Faktor Fundamental Terhadap Harga Saham PT. Bank Panin Dubai Syariah Tbk
(PS FEBI UINSI Samarinda, 2022-04-14)Ahmad Faisal, 2022. "Pengaruh Faktor-Faktor Fundamental Terhadap Harga Saham PT. Bank Panin Dubai Syariah Tbk”. Skripsi. Jurusan Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Sultan Aji ... -
Pengaruh Strategi Promosi Melalui Media Sosial Facebook Di Grup BUSAM (Bubuhan Samarinda) Terhadap Peningkatan Penjualan Pakaian Pedagang Muslim Di Pasar Pagi Samarinda
(ES FEBI UINSI Samarinda, 2019-04-08)Abdun Nasir, 2019. Pengaruh Strategi Promosi Melalui Media Sosial Facebook Di Grup BUSAM (Bubuhan Samarinda) Terhadap Peningkatan Penjualan Pakaian Pedagang Muslim Di Pasar Pagi Samarinda.Skripsi, Fakultas Ekonomi dan ... -
Efektivitas Pengelolaan Zakat pada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Penajam Paser Utara
(ES FEBI UINSI Samarinda, 2019-02-15)Abdul Sunandar, 2019. “Efektivitas Pengelolaan Zakat pada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Penajam Paser Utara. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri ... -
Perbandingan Kinerja Keuangan Antara Bank Syariah Mandiri Dengan BRI Syariah
(PS FEBI UINSI Samarinda, 2019-09-11)Achmad Ridwan Safii, 2019. “Perbandingan Kinerja Keuangan Antara Bank Syariah Mandiri Dengan BRI Syariah”. Skripsi, Jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda”. ... -
Manajemen Zakat, Infak, Sedekah Dan Dana Sosial Keagamaan Lainnya Pada Lembaga Amil Zakat Di Balikpapan
(Ekonomi Syariah Program Pascasarjana UINSI Samarinda, 2023-05)Haeruddin, 2023. “Manajemen Zakat, Infak, Sedekah Dan Dana Sosial Keagamaan Lainnya Pada Lembaga Amil Zakat Di Balikpapan”. Tesis, Program Studi Ekonomi Syariah Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sultan Aji ... -
Efektivitas Penggunaan Model Kooperatif Pembelajaran Tipe Team Quiz Terhadap Hasil Belajar Sejarah Kebudayaan Islam di Kelas VIII MTs Al-Misra Samarinda
(UINSI Samarinda, 2023-09-18)ABSTRAK Andi Ika Putri, 2023, “Efektivitas Penggunaan Model Kooperatif Pembelajaran Tipe Team Quiz Terhadap Hasil Belajar Sejarah Kebudayaan Islam di Kelas VIII MTs Al-Misra Samarinda”. Skripsi program studi Pendidikan ... -
Analisis Pengaruh Promosi, Keamanan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Berbelanja Konsumen di TikTok Shop (Studi pada Mahasiswa Strata 1 Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2023-11-08)ABSTRAK Nur Saidah, 2023, “Analisis Pengaruh Promosi, Keamanan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Berbelanja Konsumen di TikTok Shop (Studi pada Mahasiswa Strata 1 Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris ... -
Efektivitas Pendayagunaan Dana Zakat Produktif Pada Perkembangan Usaha Mikro Mustahik Di Sangatta Kabupaten Kutai Timur (Studi Kasus BAZNAS KUTIM)
(UINSI Samarinda, 2023-11-06)ABSTRAK Afif Hudzaifah, 2023. “Efektivitas Pendayagunaan Dana Zakat Produktif Pada Perkembangan Usaha Mikro Mustahik Di Sangatta Kabupaten Kutai Timur (Studi Kasus BAZNAS KUTIM)”, Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas ... -
Strategi Customer Service Dalam Menghadapi Keluhan Nasabah (Handling Complaint) Di PT. Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu (KCP) Samarinda Bung Tomo.
(UINSI Samarinda, 2023-01-16)ABSTRAK Nur Muliyanti, 2022. Strategi Customer Service Dalam Menghadapi Keluhan Nasabah (Handling Complaint) Di PT. Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu (KCP) Samarinda Bung Tomo. Skripsi. Jurusan Perbankan Syariah ... -
Pengaruh Digitalisasi Perbankan Syariah Terhadap Penggunaan E-Commerce Terhadap Masyarakat Kota Samarinda Kalimantan Timur
(UINSI Samarinda, 2023-10-20)ABSTRAK Hayatunnisa, 2023, “Pengaruh Digitalisasi Perbankan Syariah Terhadap Penggunaan E-Commerce Terhadap Masyarakat Kota Samarinda Kalimantan Timur “. Skripsi, Jurusan Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis ... -
Pengaruh Kemudahan dan Manfaat Terhadap Minat Penggunaan Electronic Wallet (E-Wallet) Pada Generasi Z Muslim di Kota Samarinda
(UINSI Samarinda, 2023-10-05)ABSTRAK Deva Maharani, 2023. “Pengaruh Kemudahan dan Manfaat Terhadap Minat Penggunaan Electronic Wallet (E-Wallet) Pada Generasi Z Muslim di Kota Samarinda”. Skripsi, Program Sudi Ekonomi Syari’ah, Fakultas Ekonomi dan ...