E-Skripsi - Komunikasi dan Penyiaran Islam: Recent submissions
Now showing items 1-20 of 55
-
Dampak Bermain Game Online Terhadap Perilaku Komunikasi (Studi Kasus Pada Mahasiswa Podi KPI UINSI Samarinda
(UINSI Samarinda, 2023-06-19)ABSTRAK Rhaodatul Jannah, 2023, “Dampak Bermain Game Online Terhadap Perilaku Komunikasi (Studi Kasus Pada Mahasiswa Podi KPI UINSI Samarinda)”.Skripsi Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam, Jurusan Penyiaran Islam, ... -
Mitos Moral Dalam Web Series Layangan Putus
(UINSI Samarinda, 2024-06-06)ABSTRAK Syech Muhammad Ali Alqaf, 2024. “Mitos Moral Dalam Web Series Layangan Putus”. Skripsi, Jurusan Penyiaran Islam Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda. ... -
Representasi Perilaku Hedon Dalam Drama Korea Celebrity (Analisis Semiotika John Fiske)
(UINSI Samarinda, 2024-06-13)ABSTRAK Ichda Nur Atika, 2024. “Representasi Perilaku Hedon Dalam Drama Korea Celebrity (Analisis Semiotika John Fiske)”. Skripsi, Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam, Jurusan Penyiaran Islam, Fakultas Ushuluddin, ... -
Respons Mahasiswa Samarinda Terhadap Personal Branding Influencer di Instagram (Studi Pada Akun @Shafasalsabila26)
(UINSI Samarinda, 2024-06-19)ABSTRAK Muhammad Khalis Irfan, 2024. “Respons Mahasiswa Samarinda Terhadap Personal Branding Influencer di Instagram (Studi Pada Akun @Shafasalsabila26)”. Skripsi, Jurusan Penyiaran Islam Fakultas Ushuluddin, Adab, dan ... -
Pengaruh Penggunaan TikTok Terhadap Self Disclosure Mahasiswa
(UINSI Samarinda, 2024-06-19)ABSTRAK Muhammad Syafiq Rizqullah, 2024. “Pengaruh Penggunaan TikTok Terhadap Self Disclosure Mahasiswa”. Skripsi, Jurusan Penyiaran Islam Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad ... -
Persepsi Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam UINSI Samarinda tentang Penggunaan TikTok sebagai Media Dakwah.
(UINSI Samarinda, 2024-06-04)ABSTRAK Khusnul Khotimah, 2024. “Persepsi Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam UINSI Samarinda tentang Penggunaan TikTok sebagai Media Dakwah. Skripsi, Jurusan Penyiaran Islam Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah ... -
Pengaruh Kepercayaan Diri Terhadap Kecemasan Dalam Public Speaking Pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda
(UINSI Samarinda, 2024-06-26)ABSTRAK Seftya Dwi Anggriani, 2024. “Pengaruh Kepercayaan Diri Terhadap Kecemasan Dalam Public Speaking Pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda”. Penelitian ini dibimbing oleh Dr. Nur ... -
Pengaruh Kepercayaan Diri dan Kemampuan Public Speaking Terhadap Leadership Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda
(UINSI Samarinda, 2024-06-26)ABSTRAK Hana Musalju Tanwa, 2024. “Pengaruh Kepercayaan Diri dan Kemampuan Public Speaking Terhadap Leadership Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda”. Skripsi, Program Studi Komunikasi dan ... -
Hubungan Kualitas Informasi Terhadap Kepuasan Subscribers pada Tayangan di Channel YouTube UINSI TV Samarinda
(UINSI Samarinda, 2024-05-20)ABSTRAK Asri Octasyadewi, 2024. “Hubungan Kualitas Informasi Terhadap Kepuasan Subscribers pada Tayangan di Channel YouTube UINSI TV Samarinda”. Skripsi, Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Jurusan Penyiaran Islam ... -
Strategi Komunikasi Penyiar Radio Darussalam dalam Meningkatkan Minat pendengar di kota Samarinda
(UINSI Samarinda, 2024-06-06)ABSTRAK NUR LAILA 2041912063, 2024 “Strategi Komunikasi Penyiar Radio Darussalam dalam Meningkatkan Minat pendengar di kota Samarinda”. Skripsi, Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam, Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah, ... -
Pengaruh Komunikasi Interaktif Keluarga Terhadap Performa Akademik Mahasiswa di Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda
(UINSI Samarinda, 2024-06-20)ABSTRAK Siti Hajar, 2024. “Pengaruh Komunikasi Interaktif Keluarga Terhadap Performa Akademik Mahasiswa di Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda.” Skripsi, Jurusan Penyiaran Islam. Fakultas Ushuluddin, ... -
Upaya Social Comparison dalam membentuk Citra diri pada Pengguna Instagram
(UINSI Samarinda, 2024-06-28)ABSTRAK Gadang Satria Permana, 2024. “Upaya Social Comparison dalam membentuk Citra diri pada Pengguna Instagram”. Skripsi, Jurusan Penyiaran Islam Islam Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah Universitas Islam Negeri ... -
Retorika Fahrudin Faiz Dalaim Ngaji Filsafat Youtube Mjs Channel
(UINSI Samarinda, 2022-11-02)ABSTRAK M.Rizhal Husain, 2022. “Retorika Fahrudin Faiz Dalaim Ngaji Filsafat Youtube Mjs Channel”. Skripsi, Jurusan Penyiaran Islam Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah Universitas Islam Negeri Sulltan Aji Muhammad Idris ... -
Efektivitas Kelas Belajar Bareng untuk Meningkatkan Kemampuan Public Speaking Anak Muda
(UINSI Samarinda, 2024-03-21)ABSTRAK Shafa’ Salsabila Akbar, 2024. “Efektivitas Kelas Belajar Bareng untuk Meningkatkan Kemampuan Public Speaking Anak Muda”. Skripsi, Jurusan Penyiaran Islam Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah Universitas Islam ... -
Analisis Narasi Dakwah dalam Novel I’Am Sarahza Karya Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra
(UINSI Samarinda, 2023-05-28)ABSTRAK Annisa Hidayah. 2023. “Analisis Narasi Dakwah dalam Novel I’Am Sarahza Karya Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra”. Skripsi, Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam, Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah, ... -
Analisis Desain Komunikasi Visual Pada Logo Halal Kementerian Agama
(UINSI Samarinda, 2023-06-05)ABSTRAK Erik Pratama 2023. “Analisis Desain Komunikasi Visual Pada Logo Halal Kementerian Agama”. Skripsi Jurusan Penyiaran Islam, Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah, Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris ... -
Persepsi Komisioner KPID Kalimantan Timur terhadap Cancel Culture dalam Pengendalian Isi Siaran Media Massa
(UINSI Samarinda, 2023-06-27)ABSTRAK Arnie Sulistiana, 2018. Persepsi Komisioner KPID Kalimantan Timur terhadap Cancel Culture dalam Pengendalian Isi Siaran Media Massa. Skripsi, Jurusan Penyiaran Islam Fakultan Ushuluddin, Adab, dan Dakwah, Universitas ... -
Standar Ketampanan Pria Pada Iklan MS Glow For Men Versi Semua Juga Bisa (Analisis Semiotika Pada Iklan Di Media Sosial Instagram @Msglowformen)
(UINSI Samarinda, 2022-06-02)ABSTRAK Fitriah, 2022. “Standar Ketampanan Pria Pada Iklan MS Glow For Men Versi Semua Juga Bisa (Analisis Semiotika Pada Iklan Di Media Sosial Instagram @Msglowformen), Skripsi, Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah, ... -
Strategi Komunikasi Badan Pengelola Beasiswa Kalimantan Timur Dalam Menyebarkan Informasi
(UINSI Samarinda, 2023-12-08)ABSTRAK Herryudha, 2023. “Strategi Komunikasi Badan Pengelola Beasiswa Kalimantan Timur Dalam Menyebarkan Informasi”. Skripsi. Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah Universitas Islam ... -
Pengaruh Konten Dakwah dan Hiburan di Media Sosial Terhadap Perilaku Sosial Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam UINSI Samarinda
(UINSI Samarinda, 2023-09-27)ABSTRAK Intan Lemindo Utorowati, 2023. “Pengaruh Konten Dakwah dan Hiburan di Media Sosial Terhadap Perilaku Sosial Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam UINSI Samarinda”. Skripsi, jurusan Komunikasi dan Penyiaran ...