E-Skripsi - Pendidikan Islam Anak Usia Dini: Recent submissions
Now showing items 141-160 of 173
-
Peningkatkan Kemampuan Kognitif Anak Melalui Permainan Warna di PAUD Rasyiqah Samarinda Tahun 2016/2017
(IAIN Samarinda, 2017-03-13)ABSTRAK Sri Lestari, 2017. Peningkatkan Kemampuan Kognitif Anak Melalui Permainan Warna di PAUD Rasyiqah Samarinda Tahun 2016/2017. Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD), Falkutas Tarbiyah Ilmu Keguruan (FTIK), ... -
Peningkatan Kemampuan Nilai-Nilai Agama dan Moral Anak Melalui Dongeng Di Taman Kanak-Kanak ‘Aisyiyah Bustanul Athfal 2 Tenggarong Seberang Tahun Pelajaran 2016/2017
(IAIN Samarinda, 2017-06-16)ABSTRAK Imro’ Atul Fauzah, 2017. Peningkatan Kemampuan Nilai-Nilai Agama dan Moral Anak Melalui Dongeng Di Taman Kanak-Kanak ‘Aisyiyah Bustanul Athfal 2 Tenggarong Seberang Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi, Jurusan ... -
Peningkatan Kemampuan Berhitung Anak Usia 5-6 Tahun Melalui Metode Bermain Kartu Angka di TK Nurul Iman Loa Janan Tahun Pembelajaran 2016-2017 Samarinda
(IAIN Samarinda, 2017-06-21)ABSTRAK Siti Sarah, 2017. Peningkatan Kemampuan Berhitung Anak Usia 5-6 Tahun Melalui Metode Bermain Kartu Angka di TK Nurul Iman Loa Janan Tahun Pembelajaran 2016-2017 Samarinda. Skripsi, Program Studi Pendidikan Islam ... -
Peningkatan Kemampuan Motorik Kasar Anak Usia Dini Melalui Metode Permainan Tradisional Asinan Pada Kelompok B2 TK Islam Darul Falah 4 Samarinda
(IAIN Samarinda, 2017-06-16)ABSTRAK Rodiah, 2017. Peningkatan Kemampuan Motorik Kasar Anak Usia Dini Melalui Metode Permainan Tradisional Asinan Pada Kelompok B2 TK Islam Darul Falah 4 Samarinda. Penelitian Tindakan Kelas, Program Studi Pendidikan ... -
Peningkatan kemampuan berbicara anak melalui metode bermain peran di TK Islam Ar Rajwaa Samarinda Seberang Tahun Pembelajaran 2016/2017
(IAIN Samarinda, 2017-08-30)ABSTRAK Wiwin Sugiarti, 2017, Peningkatan kemampuan berbicara anak melalui metode bermain peran di TK Islam Ar Rajwaa Samarinda Seberang Tahun Pembelajaran 2016/2017. Skripsi, Jurusan Pendidikan Islam Fakultas Tarbiyah ... -
Peningkatan Motorik Kasar Anak Melalu Permainan Outdoor Di Kelompok Bermain (KB) As-Sumayyan Samarinda
(IAIN Samarinda, 2019-12-20)ABSTRAK Rahmiyati Umar, 2019, “Peningkatan Motorik Kasar Anak Melalu Permainan Outdoor Di Kelompok Bermain (KB) As-Sumayyan Samarinda”. Skripsi program studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Jurusan Pendidikan Madrasah, ... -
Peningkatkan Kreativitas Anak dalam Pembelajaran Sains Melalui Metode Demonstrasi Di TK Ceria Muara Badak
(IAIN Samarinda, 2017-06-07)ABSTRAK Sitti Alang, 2017. Peningkatkan Kreativitas Anak dalam Pembelajaran Sains Melalui Metode Demonstrasi Di TK Ceria Muara Badak. Dalam penyelesainnya skripsi ini dibimbing oleh Dr. Hj. Fathul Jannah, M.SI. sebagai ... -
Peningkatan Kemampuan Menyimak Anak Usia Dini Melalui Metode Bercerita di Kelompok B TK Bintang Bunda Samarinda Utara
(IAIN Samarinda, 2017-09-12)ABSTRAK Sari Fitryani, 2017. “Peningkatan Kemampuan Menyimak Anak Usia Dini Melalui Metode Bercerita di Kelompok B TK Bintang Bunda Samarinda Utara”. Penelitian Tindakan Kelas, Program Studi Pendidikan Islam Anak usia ... -
Peningkatan Kemampuan Kognitif Matematika Anak Melalui Permainan Balok Kelompok B Paud Sabilillah
(IAIN Samarinda, 2017-09-15)ABSTRAK Siti Ulandari, 2017. “Peningkatan Kemampuan Kognitif Matematika Anak Melalui Permainan Balok Kelompok B Paud Sabilillah”. Skripsi. Jurusan Pendidikan Madrasah, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Kegururan Institut Agama ... -
Peningkatan Kemampuan Membaca Huruf Hijaiyah Melalui Metode Al-Bayan Di Taman Kanak-Kanak (TK) Alifia Samarinda tahun pembelajaran 2016/2017
(IAIN Samarinda, 2017-09-11)ABSTRAK Masnawati 2017. “Peningkatan Kemampuan Membaca Huruf Hijaiyah Melalui Metode Al-Bayan Di Taman Kanak-Kanak (TK) Alifia Samarinda tahun pembelajaran 2016/2017”.Skripsi, Jurusan Pendidikan Madrasah, Fakultas Tarbiyah ... -
Masita Gunadi, Upaya Meningkatkan Kemampuan Berbicara Anak Usia 4-5 tahun di TK Darul Falah Ponpes Lempake Samarinda Utara.
(IAIN Samarinda, 2018-07-25)Masita Gunadi, Upaya Meningkatkan Kemampuan Berbicara Anak Usia 4-5 tahun di TK Darul Falah Ponpes Lempake Samarinda Utara. Dibawah bimbingan Ibu Lina Revilla Malik, M.Si dan Ibu Sunanik, M.Pd. Latar belakang penelitian ... -
Peningkatan Kemampuan Motorik Kasar Melalui Permaianan Tradisional Kucing-Kucingan Pada Anak Kelompok B Paud Aulia Samarinda
(IAIN Samarinda, 2018-07-24)Tri Murni, 2018, “Peningkatan Kemampuan Motorik Kasar Melalui Permaianan Tradisional Kucing-Kucingan Pada Anak Kelompok B Paud Aulia Samarinda.” Skripsi program studi pendidikan islam anak usia dini, jurusan pendidikan ... -
Upaya Guru dalam mengembangkan kreativitas anak usia dini di Tk Ittihad 4 Lempake
(IAIN Samarinda, 2018-06-05)Rahmawati, 2018 “ Upaya Guru dalam mengembangkan kreativitas anak usia dini di Tk Ittihad 4 Lempake. Skripsi, Program Pendidikan Islam Anak Usia Dini Fakultas Tarbiah dan ilmu Keguruan Institut Agama Islam Negeri (IAN) ... -
Peningkatan Kemampuan Kognitif Anak Usia Dini Melalui Kegiatan Bernyanyi di PAUD Darul Atsar Samarinda Utara 2017/2018
(IAIN Samarinda, 2018-09-06)Gina Amaliah, 2018. Peningkatan Kemampuan Kognitif Anak Usia Dini Melalui Kegiatan Bernyanyi di PAUD Darul Atsar Samarinda Utara 2017/2018. Skripsi Jurusan Pendidikan Islam Anak Usia Dini Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan ... -
Penanaman Nilai-Nilai Akhlak di TK Tunas Kartini Samarinda
(IAIN Samarinda, 2018-08-09)Umi Fauziyah, 2018.“Penanaman Nilai-Nilai Akhlak di TK Tunas Kartini Samarinda”. Penelitian ini di bimbing oleh Bapak Dr. Much. Eka Mahmud, M. Ag sebagai pembimbing I dan Ibu Hj. Dwi Nur Aini Dahlan, M.Pd sebagai pembimbing ... -
Peningkatan Mengenal Lambang Bilangan Melalui Bermain Kartu Angka di Kelas B TK Islam Darul Falah 10 Samarinda
(IAIN Samarinda, 2018-11-02)Hatna Sari, 2018. ‘‘Peningkatan Mengenal Lambang Bilangan Melalui Bermain Kartu Angka di Kelas B TK Islam Darul Falah 10 Samarinda’’. Penelitian Tindakan Kelas, Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Fakultas Tarbiyah ... -
Peningkatan Recall Memory Anak Melalui Metode Story Telling Menggunakan Buku Kisah Nabi Bergambar Pada Anak TK kelas A 7 di TK Al Qolam Samarinda
(IAIN Samarinda, 2018-08-09)Nur Eka Rizky Aminda. “Peningkatan Recall Memory Anak Melalui Metode Story Telling Menggunakan Buku Kisah Nabi Bergambar Pada Anak TK kelas A 7 di TK Al Qolam Samarinda. Skripsi, Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini, ... -
Studi Gaya Belajar Visual, Auditori dan Kinestetik Dalam Menghafal Doa Sehari-hari Anak TK Islam Al-Ma’ruf Samarinda
(IAIN Samarinda, 2018-08-31)Noor Sehan.2018 “ Studi Gaya Belajar Visual, Auditori dan Kinestetik Dalam Menghafal Doa Sehari-hari Anak TK Islam Al-Ma’ruf Samarinda .Skripsi, Jurusan Pendidikan Madrasah, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Institut ... -
Peningkatan Kreativitas Melalui Kegiatan Bermain Finger Painting Pada Anak Kelompok B di TK A Sidiq Loa Janan
(IAIN Samarinda, 2018-11-02)Hesty Rochmah Surisma, 2018 “ Peningkatan Kreativitas Melalui Kegiatan Bermain Finger Painting Pada Anak Kelompok B di TK A Sidiq Loa Janan, Jurusan Pendidikan Islam Anak Usia Dini FakultasTarbiyah dan Ilmu Keguruan Institut ... -
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif tipe Make A Match Terhadap Motivasi Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Kelas IV di MIN 2 Samarinda
(IAIN Samarinda, 2018-09-25)Elvine Maudina Muhidin, 2018. “Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif tipe Make A Match Terhadap Motivasi Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Kelas IV di MIN 2 Samarinda”. Skripsi, Jurusan Pendidikan Madrasah Fakultas ...