E-Skripsi - Ekonomi Syariah: Recent submissions
Now showing items 241-260 of 417
-
Penerapan Etika Bisnis Islam dalam Persaingan Usaha Pedagang Sayur Keliling dan Warung Sayur di Desa Kota Bangun II Tahun 2021-2022
(UINSI Samarinda, 2022-09-20)ABSTRAK Nur Aini, 2022. “Penerapan Etika Bisnis Islam dalam Persaingan Usaha Pedagang Sayur Keliling dan Warung Sayur di Desa Kota Bangun II Tahun 2021-2022”. Skripsi, Program Studi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan ... -
Penerapan Bagi Hasil Perkebunan Karet Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga (Studi Kasus Desa Bukit Raya Kelurahan Sepaku, Penajam Paser Utara)
(UINSI Samarinda, 2022-09-15)Sa’diah, 2022. Penerapan Bagi Hasil Perkebunan Karet Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga (Studi Kasus Desa Bukit Raya Kelurahan Sepaku, Penajam Paser Utara), Skripsi. Program Studi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi ... -
Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Promosi Online Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Muslim Pada Toko Surfing Day Samarinda
(UINSI Samarinda, 2022-06-20)ABSTRAK Mohammad Khatami, 2022. “Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Promosi Online Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Muslim Pada Toko Surfing Day Samarinda”. Skripsi Program Studi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan ... -
Strategi Pemasaran Usaha Tambak Udang Di Desa Tanjung Sembilang Perspektif Ekonomi Islam
(UINSI Samarinda, 2022-09-15)ABSTRAK Muhammad Adhar, 2022, “Strategi Pemasaran Usaha Tambak Udang Di Desa Tanjung Sembilang Perspektif Ekonomi Islam”. Skripsi Ekonomi Syari’ah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Universitas Islam Negeri Sultan ... -
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Kompensasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT Mira Mirza Thoha Kota Samarinda
(UINSI Samarinda, 2022-10-26)ABSTRAK Maisaroh, 2022. “Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Kompensasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT Mira Mirza Thoha Kota Samarinda”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, ... -
Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen dalam Menggunakan Jasa Pengiriman J&T Express di Kota Samarinda
(UINSI Samarinda, 2022-09-06)ABSTRAK Rosita, 2022. “Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen dalam Menggunakan Jasa Pengiriman J&T Express di Kota Samarinda”. Skripsi Ekonomi Syari’ah, Fakultas Ekonomi ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Islami Terhadap Keputusan Pembelian Hijab di Big Mall Samarinda
(UINSI Samarinda, 2022-08-22)ABSTRAK Sarnining, 2022. “Pengaruh Bauran Pemasaran Islami Terhadap Keputusan Pembelian Hijab di Big Mall Samarinda”. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syari‟ah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sultan ... -
Pemberdayaan Ekonomi Pesantren Melalui Unit Usaha dan Kerjasama Ekonomi dalam Mewujudkan Kemandirian (Studi pada Pondok Pesantren Al-Mujahidin Samarinda).
(UINSI Samarinda, 2022-08-09)ABSTRAK Puspa Indriani, 2022. Pemberdayaan Ekonomi Pesantren Melalui Unit Usaha dan Kerjasama Ekonomi dalam Mewujudkan Kemandirian (Studi pada Pondok Pesantren Al-Mujahidin Samarinda). Skripsi Jurusan Ekonomi Syariah, ... -
Minat Konsumen Pakaian Bekas di Onilzsecondhand Samarinda Perspektif Etika Bisnis Islam.
(UINSI Samarinda, 2022-06-06)ABSTRAK Alpan Syahidu, 2022.“Minat Konsumen Pakaian Bekas di Onilzsecond hand Samarinda Perspektif Etika Bisnis Islam. Skripsi Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Aji Muhammad Idris (UINSI) ... -
Pengaruh Pemahaman Label Halal, Brand Awarness, dan Brand Ambassador terhadap keputusan pembelian produk Fashion dengan Gaya Hidup sebagai variabel Moderasi (Studi Kasus Generasi Milenial Di Kota Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2022-12-08)ABSTRAK Rahma Enre, 2022. “Pengaruh Pemahaman Label Halal, Brand Awarness, dan Brand Ambassador terhadap keputusan pembelian produk Fashion dengan Gaya Hidup sebagai variabel Moderasi (Studi Kasus Generasi Milenial Di ... -
Analisis Dampak Relokasi Pasar Mangkurawang Tenggarong Terhadap Pendapatan Pedagang Menurut Perspektif Ekonomi Islam
(UINSI Samarinda, 2022-07-29)ABSTRAK Maulana Ihsan, 2022, Analisis Dampak Relokasi Pasar Mangkurawang Tenggarong Terhadap Pendapatan Pedagang Menurut Perspektif Ekonomi Islam, Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas ... -
Model Pemberdayaan Ekonomi Bagi Pendapatan Masyarakat Nelayan Dalam Perspektif Ekonomi Islam Studi Kasus : Desa Pulau Miang Kec. Sangkulirang Kalimantan Timur
(UINSI Samarinda, 2022-10-27)ABSTRAK Nur Hasmi, 2022. “Model Pemberdayaan Ekonomi Bagi Pendapatan Masyarakat Nelayan Dalam Perspektif Ekonomi Islam Studi Kasus : Desa Pulau Miang Kec. Sangkulirang Kalimantan Timur. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah ... -
Pengaruh Promosi Produk Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Aplikasi Shopee pada Masyarakat Muslim Samarinda
(UINSI Samarinda, 2022-10-25)ABSTRAK Titis Sephia Rahayu, 2022. “Pengaruh Promosi Produk Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Aplikasi Shopee pada Masyarakat Muslim Samarinda”. Skripsi, jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi ... -
Pengaruh Konsep Diri, Kelompok Teman Sebaya, Budaya Kontemporer dan Religiusitas Terhadap perilaku Konsumtif Mahasiswa (Studi kasus Mahasiswa UINSI Samarinda).
(UINSI Samarinda, 2022-10-24)ABSTRAK Putri Handayani, 2022. Pengaruh Konsep Diri, Kelompok Teman Sebaya, Budaya Kontemporer dan Religiusitas Terhadap perilaku Konsumtif Mahasiswa (Studi kasus Mahasiswa UINSI Samarinda). Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah ... -
Strategi Pemasaran Islam dan Dampaknya Terhadap Pendapatan (Studi KasusHomedecor Rumah Feyza Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2022-12-08)ABSTRAK Indah Safitri, SKRIPSI, 2022. “Strategi Pemasaran Islam dan Dampaknya Terhadap Pendapatan (Studi KasusHomedecor Rumah Feyza Samarinda)”. Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda. Penelitian ini ... -
“(Analisis Bauran Pemasaran Usaha Mebel Dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Yumma Interior Kota Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2022-10-15)ABSTRAK Rahmawati, 2022. “(Analisis Bauran Pemasaran Usaha Mebel Dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Yumma Interior Kota Samarinda). Skripsi, Program Studi Ekonomi syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas ... -
Strategi Pemasaran Pedagang Kaki Lima di Pasar Wisma Loa Janan Ilir dalam Perspektif Ekonomi Islam
(UINSI Samarinda, 2022-10-17)ABSTRAK Halimatus Sa'diyah.A, 2022. "Strategi Pemasaran Pedagang Kaki Lima di Pasar Wisma Loa Janan Ilir dalam Perspektif Ekonomi Islam. Skripsi, Jurusan Ekonomi Syari'ah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas ... -
Pengaruh Digitalisasi Terhadap Keputusan Muzakki Berzakat Di Badan Amil Zakat Nasional Kota Samarinda
(UINSI Samarinda, 2022-11-01)ABSTRAK Sinta, 2022. Pengaruh Digitalisasi Terhadap Keputusan Muzakki Berzakat Di Badan Amil Zakat Nasional Kota Samarinda. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Jurusan Ekonomi Syariah, Program Studi Ekonomi ... -
Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Cinderamata Khas Anggana Pada Galeri UMKM Bubuhan Kreatif Wisata Kutai Lama (BUKWISKULA)
(UINSI Samarinda, 2022-10-24)ABSTRAK Rizky Setiawan, 2022. “Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Cinderamata Khas Anggana Pada Galeri UMKM Bubuhan Kreatif Wisata Kutai Lama (BUKWISKULA)”. Skripsi Ekonomi Syariah, ... -
Analisis Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Kualitas Informasi, Produk Halal Terhadap Minat Pembelian Di Shopee Barokah (Studi Kasus Pada Generasi Z Muslim Di Samarinda)
(UINSI Samarinda, 2022-11-03)ABSTRAK Nur Maulidiah Alfani. “Analisis Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Kualitas Informasi, Produk Halal Terhadap Minat Pembelian Di Shopee Barokah (Studi Kasus Pada Generasi Z Muslim Di Samarinda)” Skripsi, Jurusan ...
